UPDATE! 6 Cara Dapat Uang 500rb Sehari Sampai 1 Juta Paling Mudah Dari Internet

Tipspemasaran.com - Cara mendapatkan uang banyak dalam sehari - Menarik sekali untuk di bahas, tentang bagaimana cara dapat uang 500rb sehari secara terus menerus hanya lewat internet atau secara online.

Cara mendapatkan uang dari internet bagi pemula memang ini memang terlihat hal yang sangat rumit, susah dan tidak mudah dilakukan.

Sebenarnya tidak juga, hanya butuh pengetahuan atau ilmu saja.

Ada banyak sekali jenis usaha online dengan modal kecil atau tanpa modal sekalipun kita bisa melakukannya.

Pada intinya, disitu ada kemauan pasti ada jalan, benar tidak?

Artikel ini akan mengajarkan Anda, tentang bagaimana cara mendapatkan uang 300 ribu dalam sehari sampai cara dapat uang 500rb sehari, bahkan bisa lebih dari itu.

Inget! untuk mendapatkan uang secara online memang tidak ada yang instan, sehingga bagi Anda yang sedang mencari cara instan untuk mendapatkan uang, artikel ini tidak tepat untuk Anda.

Walaupun banyak yang bisa mendapatkan uang 500ribu perhari, namun bukan berarti mereka tidak melakukan apa-apa untuk bisa menghasilkan uang 500ribu dalam sehari.

"Tentunya, butuh proses untuk bisa mendapatkan uang 500 ribu perhari.

Disini Anda akan mendapatkan pengetahuan dan ilmu cara mendapatkan uang 500ribu dalam sehari.

Apa saja yang bisa Anda lakukan?

Berikut ini saya akan bagikan untuk Anda beberapa contoh usaha atau bisnis online yang memang sudah terbukti mampu menghasilkan 500ribu bahkan 1 juta dalam sehari saja.

Beberapa cara mendapatkan uang dari internet ini sudah saya buktikan sendiri dan memang, untuk mendapatkan 500ribu perhari bukan hal yang mustahil, hanya butuh ketekunan dan konsisten saja dalam menjalankannya sampai target tersebut tercapai.

Setelah itu, anda akan merasakan betapa susah dan mudahnya cara mendapatkan uang dari internet.

5 Cara mendapatkan uang 500ribu dalam sehari secara online

cara mendapatkan uang dari internet

Ada beberapa cara yang sudah saya lakukan dan sampai saat ini, saya juga melakukan itu untuk mendapatkan uang dari internet dan disini saya akan bongkar cara mendapatkan uang 500rb sehari dari internet, hanya bermodal kuota dan ketekunan saja.

1. Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak Melalui Instagram

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari internet, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan instagram untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Anda bisa meraih penghasilan yang besar hanya dengan bermain instagram dan bermodalkan hp Anda dan kuota internet saja, Anda sudah bisa meraih penghasilan yang besar.

Dan untuk mendapatkan uang 500 ribu bukan hal yang sulit lagi.

Ada berbagai macam cara menghasilkan uang dari instagram, berikut ini dinataranya.

  • Menawarkan paid to promote.
  • Menawarkan jasa/ skill
  • Menjual produk 
  • Mendapatkan endorse & menjadi brand ambasador.
4 cara tersebut dapat menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dalam sehari, kuncinya Anda memiliki akun instagranm yang ramai dan memiliki nama.

cara dapat uang 500ribu sehari, cara mendapatkan uang 300ribu dalam sehari, cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari, cara mendapatkan uang dari internet


Jika Anda memiliki akun instagram yang ramai, tanpa Anda menawarkan jasa atau paid to promote, para pemiliki bisnis akan dengan suka rela menghubungi Anda untuk mengajak kerja sama dengan Anda.

  • Menawarkan Paid To Promote.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, Kebetulan saya ada beberapa akun yang sudah ribuan dan ada yang sudah ratusan ribu followers  dan 1 akun saya sehari ada 3-5 orang yang memasang iklan dengan model paid to promote. 

Tugas saya hanya mempublikasikan konten promosi mereka di akun instagram saya tersebut dan saya mendapatkan penghasilan dari kerja sama tersebut.

Harga paid to promote di akun saya sebesar 150ribu untuk 1 kali posting dengan waktu 2 minggu saja, setelah itu akan saya hapus.

Mari kita hitung bersama:

150ribu x 5 = 750ribu per hari 

..Dan kalau stabil sehari 5 pengiklan yang pasang iklan di akun saya, tinggal kalikan saja yaitu 750ribu x 30 hari =  Rp 22.000.000 perbulan

Penghasilan tersebut bisa kita dapat hanya dengan bermain instagram, kita hanya fokus pada pembuatan konten dan mempublikasikannya sesuai waktu yang telah di tentukan.

Tidak ribet sebenarnya, kalau kita bisa membagi waktu.

Dan kalau sudah punya 1 akun saja yang sudah besar followersnya, maka kita akan dengan mudah memiliki banyak akun yang followersnya besar besar, karena bisa kita tautkan akun 1 dengan akun yang lainnya.

Penghasilan sebesar itu masih tergolong kecil, karena ada yang penghasilannya ratusan juta bahkan milyaran hanya dengan menawarkan paid to promote.

Sehingga, menurut saya mendapatkan uang 500 ribu sehari bukan hal yang mustahil, asalkan kita mau bersungguh-sungguh dan konsisten menjalankannya.

  • Menawarkan Jasa di Instagaram

Selain menawarkan pengiklanan, kita juga bisa memanfaatkan akun instagram tersebut sebagai media untuk menjual jasa atau skil kita.

..Tentunya, kalau kita bisa menawarkan jasa juga melalui akun instagram, maka penghasilan kita jadi dobel dan penghasilan kita melalui instagram pun akan semakin besar.

Anda bisa menawarkan jasa sesuai keahlian Anda di akun instagram tersebut, ya apa saja!


Kalau Anda sudah mendapatkan kepercayaan, dan memiliki keunikan di nice tertentu, maka bukan hal yang sulit untuk menawarka jasa dan mendapatkan pelanggan pertama.

Jika bingung, silakan baca ide bisnis online di bidang jasa yang menjanjikan, Di artikel tersebut saya sudah mengumpulkan beberapa ide bisnis jasa yang dapat Anda manfaatkan, namun itu semua tergantung skil dan keahlian Anda masing-masing.

  • Menjual Produk

Menjual produk dari instagram bukan hal yang sulit, dan kalau Anda sudah tahu caranya ini sangat mudah untuk kita lakukan. 

Cara dapat uang 500ribu sehari dengan menjual produk melalui instagram, ini juga bukan hal yang sulit dan bisa Anda lakukan.

Keuntungan akan berlipat-lipat, jika Anda bisa memanfaatkan akun instagram untuk mendapatkan uang, karena memang ada banyak cara mendapatkan uang dari instagram.

Menjual produk dari instagram juga sudah menjadi makanan saya dan tim saya dalam sehari-hari.

Menurut saya, ini sangat menjanjikan sekali.

Apalagi instagram itu kumpulannya orang berduit atau paling tidak, mereka menengah ke atas.

Sehingga, ini bisa menjadi peluang yang menjanjikan untuk kita dalam menghasilkan uang dari internet melalui instagram.

Anda bisa menjual produk sesuai dengan nice akun instagram kalian, jika Anda memiliki akun instagram tentang tutorial make up, berarti produk yang cocok juga masih berhubungan dengan kecantikan.

Saya ada juga akun tentang tutorial hijab, namun masih kecil followers dan sedang dalam proses pengembangan, dan mengingan akun saya nice tutorial hijab, berarti kalau saya menjual produk, yang paling lairs itu jualan hijab dong.

Nah, begitu juga kalau Anda ingin menjual berbagai macam alat dapur, berarti akun yang lebih cocok untuk jualan Anda tersebut yaitu akun tentang resep masakan atau bisa juga tentang berbagai tips rumah tangga.

..Saya menjual herbal di instagram.

Dan dalam sehari, ada puluhan pembeli yang masuk.

Setiap 1 produk herbal yang saya jual itu memiliki profit sekitar 150ribu - 250ribu sekali jual, dan ketika ada 5 pembeli saja yang masuk dalam sehari saya bisa mendapatkan lebih dari 500ribu perhari.

Ini hanya contoh, karena dalam sehari saya dan tim bisa menghasilkan penjualan puluhan produk perharinya. 

"Jadi, kemungkinan untuk mendapatkan uang 500 ribu sehari atau mendapatkan uang 1 juta dalam sehari itu sangat besar sekali, itu hanya dari instagram saja lho yah!

  • Monetisasi Konten.
Para kreator instagram kini serasa mendapatkan angin segar, setalah tahu adanya instagram bisa di monetisasi dengan kalaborasi merek tertentu. 

Kenapa demikian? Karena mereka bisa memiliki penghasilan tambahan dengan memonetisasi konten yang mereka punya. 

Mereka akan mendapatkan bayaran yang lebih besar dari sebelumnya, sehingga jika Anda ingin dapatkan uang lebih besar, gunakan instagram juga dan jadilah kretor yang kreatif agar banyak digemari dan mendapatkan folowers yang banyak dalam waktu singkat.

Sebelumnya memang ada diluar negara, namun pada bulan-bulan ini baru ada di Indonesia.Dan saya yakin pada tahun 2021 instagram sangat digemari oleh para kreator, akan kemudahannya untuk hasilkan uang.

  • Mendapatkan endorse dan menjadi brand ambasador.

Kalau yang satu ini, penghasilannya sudah sudah puluhan juta dan bahkan ratusan juta sehari, dan untuk mendapatkan endorse.

Kita bisa mendapatkan itu, kalau memiliki akun dengan banyak followers dan jenis akun pribadi, maksudnya konten-konten yang harus kita sediakan pun, harus mencerminkan diri sendiri, layaknya artis dan memang ini makanan para artis dan selebgram yang sudah terkenal.

Karena saya sendiri mengelola akun dengan cara yang berbeda, maka saya tidak bisa menjelaskan ini secara detail. 

Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa menjadi selebgram yang terkenal dan memiliki kesempatan itu.

Kalau ada kemauan, anda juga bisa seperti mereka yang sukses dengan akun instagramnya.

Nah, itulah cara dapat uang 500ribu sehari yang bisa Anda lakukan.

Hanya dengan bermodalkan akun instagram, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar secara online atau dari internet.

2. Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog

Sekali lagi, dalam menjalankan usaha..

Baik usaha modal kecil maupun besar, tentu proses sangat di perlukan. Sehingga, ketika Anda tidak bisa menikmati proses dan tidak mau berproses, maka Anda tidak akan pernah punya kesempatan untuk sukses.

cara mendapatkan uang 500ribu sehari dari internet


Karena, tidak ada cara mendapatkan uang instan seperti dalam film, Kecuali Anda dapat warisan atau menikah dengan orang kaya, maka Anda bisa jadi orang kaya dalam sehari.

Harus nikmati proses, di awal memang Anda tidak mendapatkan apa-apa, tapi sekali Anda bisa mendapatkan penghasilan. 

"Anda akan mendapatkan itu secara konsisten, karena memang tidak ada usaha yang menghianati hasil.

"Yang penting halal, maka lakukan saja jangan ragu...

Dalam menghasilkan uang dari internet, menjadi blogger adalah salah satu cara yang mengasikan lho. 

Tapi, bagi Anda yang ingin hasil instan, cara ini tidak cocok untuk Anda.

Karena membangun dan mengembangkan blog sampai berpenghasilan itu bukan hal yang mudah, butuh usaha keras dan ketekunan dalam membuat dan menyajikan konten yang bermanfaat untuk para pengguna internet.

Jika tidak ada keyakinan, maka Anda akan merasa lelah di tengah jalan dan tidak akan menuai hasil dari aktifitas blogging seperti saya ini. 

Melelahkan sudah pasti, menguras tenagga dan membuang banyak waktu.

Namun, ketika Anda sudah memiliki blog yang ramai.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang 500 ribu, bahkan jutaan rupiah dalam sehari.

Blog Anda seakan-akan mesin pencetak uang untuk Anda, walaupun Anda tidur atau sedang jalan-jalan sekalipun....

...Blog Anda akan menghasilkan uang untuk Anda.

"Menarik bukan??

Dalam melakukan aktifitas blogging, Anda harus tahu tujuannya...

Jika tujuan Anda menjadi blogger itu uang, maka ini akan membuat Anda kecewa nantinya, kalau dalam 1 bulan belum juga mengahasilkan uang dari aktifitas tersebut.

Karena memang, dalam blogging kita harus membuat konten yang bernmanfaat dan di butuhkan serta di cari.

Dan itu tidak bisa dilakukan hanya satu malam saja.

Apabila YANG anda pikirakan hanya uang, maka anda akan merasa lelah di tengah jalan.

Fokus pada pengembangan blognya saja, karena ini sama seperti mengembangkan akun instagram. Namun, sekali ramai...Anda bisa menghasilkan banyak uang dari situ.

Ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari blog, dan berikut ini di antaranya.

  • Monetisasi blog dengan iklan ppc
  • Menawarkan jasa review
  • Menawarkan jasa/skill
  • Menjual produk sendiri
  • Monetisasi dengan produk afiliasi

Beberapa hal diatas, bisa Anda lakukan ketika memang blog atau situs Anda sudah ramai pengunjung.

..dari adanya pengunjung tersebutlah, blog Anda bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Karena emang, tanpa trafik atau pengunjung. Sebagus apapun blog Anda dan seberapa hebat ide-ide yang tersaji dalam konten blog Anda, itu tidak akan membantu Anda dalam menghasilkan uang dari blog tersebut kalau blog Anda sepi pengunjung.

Baik akan saya jelaskan, beberapa hal terkait sumber penghasilan dari blog tersebut. Agar lebih mudah Anda pahami, berikut di antaranya:

# Monetisasi blog dengan iklan ppc.


Layanan periklanan yang memang menjadi andalan para blogger dalam menghasilkan uang yaitu iklan PPC.

Salah satu layanan iklan terbesar di dunia yaitu iklan adsense.

Monetisasi blog dengan iklan ppc adsense ini, adalah salah satu cara blogger dalam menghasilkan uang. Semakin banyak pengunjung, semakin besar kesempatan blog tersebut mendapatkan banyak penghasilan.

Karena memang, penghasilan yang di dapat dari klik iklan yang di tampilkan di dalam blog.

Penghasilan blogger juga sangat besar lho, bakan melebihi gaji PNS.

"Namun, ini sekali lagi ini bukan cara instan untuk mendapatkan uang 500ribu sehari.

Banyak blogger sukses dengan adsense di luar sana, itu bisa Anda jadikan motivasi untuk penyemangat. Karena Anda juga punya kesempatan untuk menjadi blogger sukses juga seperti mereka.

# Menawarkan Jasa Review/Content Placement

Memiliki blog yang ramai, kita tidak perlu bingung menghasilkan uang dengan cara apa. 

Karena ada banyak cara yang bisa kita lakukan kalua memiliki blog dengan trafik yang tinggi, terlebih lagi bagi blog dengan nice khusus yang menjual.

Salah satu cara yang sering dilakukan dan sampai sekarang dilakukan para blogger yaitu menawarkan jasa review produk dan juga menawarkan content placement di blog mereka.

...ini adalah sumber penghasilan blogger yang lain selain iklan adsense, dan cara menghasilkan uang dari blog dengan model seperti ini, juga cukup menggiurkan sekali.

Karena bagi blog yang ribuan trafik perhari, tentu harga review atau harga content placement juga akan semakin tinggi.

...Dan umumnya blog dengan trafik 10.000 pengunjung, mereka mengharga 250ribu- 1 juta per posting.

Karena saya sendiri pun sering mengunakan jasa review dari para blogger, sehingga menurut saya penghasilan ini cukup besar dan bahkan untuk mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari itu bukan hal yang sulit bagi mereka. 

Belum lagi, penghasilan dari yang lainnya seperti iklan ppc, iklan afiliasi, iklan mandiri dan lain sebaginya. Pada intinya, Anda harus fokus dulu pada pengembangan blognya, supaya dikenal dan ramai pengunjungnya.

Pasalnya, tanpa kita cari pun advertise akan datang dan menemukan bloh kita serta akan menghubungi kita kalau memang blog kita lebih menonjol dimata mereka.

# Menjual Jasa / Skill Di Blog.

Cara dapat uang 500ribu dalam sehari dengan blog selanjutnya yaitu menjual jasa atau keahlian Anda.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari internet dan salah satunya dengan blog, dan dari blog kita juga ada berbagai sumber yang bisa kita jadikan penghasilan.

Menjual jasa adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari blog, cara ini terbilang lebih cepat menghasilkan uang daripada menayangkan iklan ppc atau lainnya.

Karena tidak butuh bnayak trafik juga, yang penting trafik tertarget. 

"Maka, kita bisa mendapatkan client..

Anda bisa menjual jasa sesuai keahlian Anda..

Misal, anda bisa membuat blog bisa menawarkan jasa pembuatan blog, jika sanggup menulis artikel yang banyak dan berkualitas, Anda bisa menawarkan jasa pembuatan artikel dan jasa-jasa lainnya yang dibutuhkan oleh para pengguna internet.

Saya sendiri, di blog ini menyediakan jasa buat blog dan saya mematok harga jasa pembuatan blog sebesar 570ribu. 

"Walaupun belum setiap hari ada yang pesan jasa saya, tapi saya sudah bisa merasakan hasil dari menawarkan jasa lewat blog. 

Dan untuk menghasilkan 500rB sehari, saya hanya butuh mendapatkan pelanggan atau client 1  orang setiap harinya, dan itu juga masih lebih. "Tapi, itu masih kotor, karena belum di potong untuk membeli domain dan lainnya.

Itu hanya contoh jasa kecil-kecilan, ada banyak jasa yang bisa kita tawarkan secara online yang bisa menjadi sumber penghasilan kita dari blog yang kita kelola.

# Menjual Produk Sendiri.

Jika Anda sedang mencari peluang usaha modal 500ribu, atau bisnis modal kecil.

Menjual produk adalah usaha online yang dapat Anda lakukan.

Saya tidak mengajak Anda untuk mengikuti bisnis saya, tapi saya berusaha berbagi pengalaman bisnis saya kepada Anda, agar Anda bisa menghasilkan uang dari internet juga.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, baik dengan modal maupun tanpa modal.

"Nah, untuk menghasilkan uang dari blog.

Menjual produk sendiri adalah salah satu cara yang tepat untuk Anda yang punya produk sendiri.

Misalnya, Anda punya ebook khusus, bisa buat template sendiri, atau ada produk fisik yang bisa di jual di blog Anda tersebut dan lainnya.

Menjual produk sendiri di dalam blog, ini adalah metode yang banyak dilakukan para blogger di luaran sana, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Karena memang, potensinya lebih besar daripada menjalankan iklan ppc.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2021

Jika memiliki blog dengan nice khusus, tidak ada salahnya Anda mencari produk yang relevan dengan nice blog Anda dan mencoba untuk menawarkannya di blog Anda tersebut. Dari situ, Anda bisa mendapatkan hasil yang banyak juga lho.

Bukan hanya instagram, saya juga punya blog jualan produk sendiri.

Dan sejauh ini blog tersebut memberikan penghasilan yang lebih besar dari sumber penghasilan saya lainnya.

Anda bisa memanfaatkan blog tersebut untuk jualan, karena memang ini cara yang paling tepat. Selain trafik tertarget, dengan blog kita juga bisa memberikan edukasi kepada mereka terkait apa yang menjadi masalah mereka dan produk kita adalah solusinya.

Dengan begitu, pengunjung akan semakin tertarik dengan apa yang kita tawarkan dan kita harus memperbanyak konten yang menjual dan sesuai kebutuhan para target audiens kita atau relevan dengan produk yang kita jual.

#Memasang Iklan Afilliasi di Blog.

Tanpa memiliki produk, kita juga bisa menghasilkan uang dari blog.

"Yaitu dengan memasang iklan afiliasi di blog kita tersebut.

Anda bisa bergabung dengan layanan yang menyediakan program afiliasi, namun untuk memilih afiliasi. Anda harus pilih jenis produk yang memang sesuai dengan nice blog Anda.

Karena konten yang sesuai ini dapat memberikan nilai lebih dan meningkatkan penjualan terkait afiliasi yang Anda pasang di dalam blog.

Afiliasi ini adalah program kerjasama, dimana setiap afiliate akan mendapatkan penghasilan ketika ada orang yang membeli produk yang ditawarkan atas rekomendasinya.

Ketika ada orang yang mengklik iklan afiliasi yang ada di dalam blog Anda, dan orang tersebut membeli produk atau jasa yang di tawarkan, maka ketika terjadi penjualan. Anda berhak mendapatkan komisinya.

Besar komisinya tergantung dari program afiliasi yang Anda ikuti.

Jenis pemasaran seperti ini, dari dulu sangan rekomend sekali untuk meningkatkan penjualan serta untuk di jadikan sumber penghasilan. 

Karena sebagai blogger, tentu kita tidak ingin ribet menjual produk sendiri, sehingga alternatifnya yaitu afiliasi ini.

Tanpa punya produk, tanpa melayani konsumen dan tanpa memikirkan pengiriman, mereka sudah bisa mendapatkan komisi kalau ada produk yang terjual atas link afiliasi mereka, mudah bukan?

..tapi kembali lagi, kalau blog kita sepi pembeli dan tidak sesuai dengan produk pada layanan afiliasi yang kita ikuti, maka Anda akan sulit mendapatkan penghasilan dari cara ini.

Masih banyak lagi cara menghasilkan uang dari blog...


3. Cara Dapat Uang Dengan Menjadi Dropshiper

Menjual produk orang lain menjadi alternatif untuk kita dalam menjalankan usaha bisnis online.

"Ya, bagi Anda yang tidak memiliki produk sendiri untuk di jual, Anda bisa menjual produk orang lain dan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang di dapat.

cara dapat uang 500 ribu rupiah sehari

Anda bisa memulai ini dengan modal atau tanpa modal sekalipun juga bisa, jika Anda ingin menjual produk herbal yang saya jual juga, Anda bisa hubungi saya dan ini bisa dilakukan tanpa modal sepeserpun, namun penghasilan sangat besar bila tekun menjalankannya.

..MODEL bisnis dropship ini sudah ada dari dulu, dan sekarang ini Anda bisa menjalankan bisnis online dengan sistem seperti ini.

Misalnya, Anda mencari produk di marketplace..kemudian menjualnya melalui akun social media Anda, dan ketika ada yang membelinya, Anda bisa mengorderkannya melalui marketplace.

Hal tersebut bisa Anda lakukan tanpa modal juga, dan keuntungannya tergantung Anda menaikan margin atau keuntungnya berapa. 

Jika yang sedang Anda cari cara mendapatkan uang 500ribu dalam sehari, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Anda bisa mendapatkan lebih dari itu tergantung usaha yang Anda lakukan dalam memasarkannya, jika mengunakan facebook ads, maka bukan hal yang mustahil juga kalau Anda bisa mendapatkan 300ribu - 1 juta dalam sehari, karena saya juga begitu.

Dalam menjual herbal, saya dan tim mengunakan facebook dan katakan setiap penjualan keuntungan 150ribu saja, ini saya ambil dari hasil paling kecil. 

...Jika mengunakan facebook ads, saya bisa menjual lebih dari 10 sehari dan itu artinya saya bisa menghasilkan Rp 1.500.000,- lebih dalam sehari.

Sangat menggiurkan memang, namun kalau Anda tidak bisa konsisten dalam melakukan itu. Anda tidak akan bisa mendapatkan penghasilan yang besar, karena memang untuk mendapatkan penjualan di awal bukan hal yang mudah, kadang kita di uji berbagai macam hal, sehingga kalau tidak kuat, belum menghasilkan sudah mundur di tengah jalan.

Hal tersebut karena minim pengetahuan, jika sudah paham tentang bagaimana cara melakukan pemasaran secara online, maka itu tidak akan Anda alami lagi. Jadi, ilmu memasaran produk secara online itu sangat bermanfaat sekali untuk Anda yang memang ingin menekuni bisnis online.


4. Cara hasilkan uang dari youtube.

Bukan suatu hal yang asing bagi Anda, karena sekarang ini youtube sudah sangat populer dikalangan anak muda jaman sekarang.

Dan youtube banyak mengubah hidup mereka, baik hal yang positif maupun negatif.

Kaalau kita mengunakan youtube dengan bijak, maka berbagai manfaat dari youtube bisa kita dapatkan, termasuk untuk menghasilkan uang.

cara mendapatkan uang 500ribu sehari


Anda bisa mendaptakan puluhan juta dalam sehari dari youtube, dengan berbagai cara monetisasi, seperti:

  • Menayangkan iklan google.
  • Menjual produk
  • Penasaran produk afiliasi
  • Mendapatkan endorse
  • Menjual produk 
  • Dan lainnya.
Itula beberapa jenis sumber penghasilan para youtuber , Jika Anda memiliki hobi yang sekiranya layak untuk di publikasikan dan bermanfaat untuk banyak orang, Anda bisa memanfaatkan youtube untuk menhasilkan uang.

"Ya, dengan video aktifitas Anda terkait hobi tersebut yang di upload, Anda bisa menghasilkan uang yang banyak dari sana dengan melakukan beberapa hal diatas.

Publikasikan konten video yang bermanfaat dan bisa menghibur, ini akan membuat video Anda ramah dan mendapatkan view yang banyak. 

Dan fokus pada kontennya, terus update dan jangan pikirkan hasilnya dulu. Karena hasilnya akan mengikuti kalau channel Anda sudah menjadi besar.

Saya memang tidak jago membuat video, namun saya juga memanfaatkan youtube untuk menjual produk. 

"Bagaimana cara menjual produk di youtube? Anda bisa membaca artikel ini.

5. Cara Dapat Uang Dengan Menjadi Penulis Lepas.

Ada banyak penulis lepas dengan bayaran tertinggi, anda bisa search saja. Dari sini, anda bisa dapat uang 500ribiu sehari dengan mudah.

Namun, hal ini membutuhkan keahlian dalam menulis sebuah artikel.

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis, menjadi penulis lepas salah satu cara yang tepat untuk Anda menghasilkan uang dan ini bisa lebih cepat menghasilkan uang daripada dengan berbagai metode menghasilkan uang dari internet yang diatas.

cara mendapatkan uang dari internet


Anda bisa menawarkan kerja sama ke berbagai situs dan mendaftarkan diri sebagai penulis disana, pastikan Anda mengirimkan data diri yang lengkap serta memberitahukan akan pengalaman Anda di bidang menulis.

Mereka akan dengan senang hati menerima Anda ketika memenuhi persyaratan yang mereka inginkan. 

Kenapa penulis lepas sangat menjanjikan? ini dikarenakan, kebutuhan akan konten untuk situs sangat besar, sehingga tidak heran kalau banyak media online yang membutuhkan dan mencari orang-orang berbakat di bidang tersebut untuk membantu mereka dalam menyajikan informasi di situs mereka.

Bayarannya tergantung kualitas konten Anda serta kepada media mana Anda melamar menjadi penulis lepas dan untuk penulis lepas ini tidak ada batasan, kalau Anda mampu membuat konten yang banyak dalam sehari, Anda bisa mendaftar ke banyak situs sekaligus dan dengan begitu, penghasilan Anda akan semakin besar.

6. Cara Dapat Uang 500ribu Sehari Dari Facebook.

Anda tahu facebook??"

Tentu saja Anda tahu, dan saya yakin Anda juga salah satu orang yang suka bermain facebook. Entah sekedar buka untuk lihat status orang lain, atau memang aktif bersosialisasi dengan pengguna facebook lainnya ( teman Anda ).

cara mendapatkan uang dari facebook


"Jika begitu, cari uang lewat facebook sangat mudah untuk Anda lakukan.

...Anda bisa mendapatkan uang dari facebook dengan mudah.

Anda mau uang 500ribu dalam sehari tanpa modal??"

Ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda, karena lewat facebook tidak peduli Anda pelajar atau seorang pengangguran sekalipun.

Tidak ada yang mustahil, di facebook Anda juga bisa mendapatkan uang 500ribu sehari bahkan lebih dari itu. Asal ada kemauan, tentu Anda akan bisa berpenghasilan.

Tentunya! Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui..

..Karena memang ada banyak cara mendapatkan uang dari facebook, sehingga Anda harus memilih cara yang tepat untuk Anda.

# Monetisasi Halaman Facebook.

"Setiap pengguna facebook bisa membuat halaman, dan Anda juga bisa membuatnya.

..Anda bisa mendapatkan uang dari halaman yang Anda kelola tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari fanspage facebook??"

Berikut ini dintaranya yang bisa Anda dapatkan, karena bukan hanya satu atau dua cara saja yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari halaman facebook Anda.

  1. Anda bisa menjual halaman facebook, sekarang halaman facebook sangat diminati. Jadi, anda bisa membuat halaman facebook yang banyak dan di kelola dengan baik, setelah banyak pengikut kita bisa menjualnya dengan harga yang cukup tinggi.
  2. Anda bisa monetisasi halaman Anda, mulai dari monetisasi artikel instan,acara online berbayar, video dan lainnya.
  3. Anda bisa menawarkan produk melalui halaman facebook Anda.
  4. Anda bisa menawarkan jasa paid to promote di halaman Anda, jika halaman Anda ramai dan banyak pengikutnya, tentunya akan ada banyak peminat atau pengiklan yang mampir.
  5. Anda bisa mengunakan halaman Anda untuk promosi link afiliasi, promosi situs yang di monetisasi dengan iklan.
  6. Anda bisa gunakan halaman facebook untuk cari downline aplikasi penghasil uang.
  7. Dan banyak lagi manfaat halaman facebok untuk menghasilkan uang.
Hanya mengunakan halaman saja, Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang ratusan ribu dan bahkan jutaan rupiah setiap buklannya. Ini sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya memang melebihi 500ribu dalam sehari.

 Buat Grup Facebook Untuk Hasilkan Uang

Bukan hanya halaman facebook saja yang bisa Anda manfaatkan, sekarang ini Anda juga bisa menghasilkan uang dari facebook dengan memanfaatkan halaman.

Halaman bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang juga, caranya hampir sama seperti halaman fb. 

  1. Bisa dijual, harganya juga cukup mahal kalau member atau anggotanya banyak dan interaksi ok.
  2. Bisa untuk promosi jualan produk, link afiliasi, cari downline dan bisa untuk promosi situs yang di monetisasi.
  3. Bisa untuk membuat grup berbayar, mentorship khusus yang punya keahlian tertentu.
  4. Bisa untuk meningkatkan branding dari sebuah produk.
  5. Bisa Anda sewakan secara bulanan.
  6. Dan masih banyak lagi lainnya.
"Nah, itu cara dapat uang 500ribu Sehari tanpa modal 2021-2022 dari facebook. Jika Anda tertarik untuk menekuni usaha, Anda bisa memulainya dari yang gratisan seperti dengan memanfaatkan facebook ini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk Anda tentang cara dapat uang 500ribu sehari dari internet.

Anda bisa memilih salah satu model usaha yang saya share diatas, dan sesuaikan dengan kemampuan Anda, bukan karena nafsu ingin mendapatkan uang yang banyak dalam sehari.

Jika sedang mencari peluang usaha yang menjanjikan lainnya, bisa buka usaha snack makanan ringan dan ini sudah saya bahas juga terkait tips dan cara menjalankan bisnis snack tersebut dan ketika butuh uang mendesak, Anda bisa buka halaman aplikasi pinjaman online terbaik, distu saya mengumpulkan berbagai aplikasi penyedia layanan jasa pinjaman online.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.