Inspirasi Usaha Mainan Anak Pasar Malam Yang Laris

Usaha maianan anak pasar malam merupakan salah satu jenis usaha yang cukup mudah dijalankan oleh sipa saja yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan di luar dari penghasilan utama yang sahabat miliki. Karena umumnya usaha mainan anak pasar malam ini di jalankan di malam hari pada saat kita sudah pulang kerja dari kantor atau pabrik.

Jadi dari pada waktu malam kita terbuang percuma, maka menjalankan usaha mainan anak di pasar malam bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi sahabat yang ingin punya penghasilan lebih sebagai tabungan di masa depan.

Tapi apa saja mainan anak pasar malam yang laris dan di sukai oleh anak anak? inilah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. karena saya sudah menyiapkan beberapa contoh usaha permainan anak di  pasar malam yang bisa sahabat jual atau di sewakan.

Yuk kita simak sama sama ulasannya :

Inspirasi Usaha Mainan Anak Pasar Malam Yang Laris

Usaha Mainan Anak Pasar Malam

1. Menyewakan Odong Odong

Menyewakan odong odong adalah usaha permainan anak yang paling laris dan digemari di pasar malam, karena banyak anak dan orang tua yang senang menaiki odong odong yang biasanya punya desain meriah dan jreng.

Bahkan tidak hanya pada saat pasar malam saja, di tempat saya ada beberapa orang yang menyewakan odong odong hampir setiap malam dan selalu ramai oleh anak anak yang seolah olah tidak pernah bosan menaiki odong odong.

Ini suatu bukti bahwa menyewakan mainan odong odong adalah salah satu yang paling laris dan sangat cocok untuk di sewakan di pasar malam ataupun tempat lainny pada malam hari.

Mengenai hasil mah tentu tergantung dari berapa banyak yang menyewa. Namun jika selalu penuh dan ramai tentu uang ratusan ribu rupiah setiam malam pasti bisa sahabat kantongi dengan mudah.

Seperti mas - mas yang menyewakan odong odong di vidio di bawah ini: di hari biasa saja bisa mendapakan uang minimal Rp.100.000 

2. Menyewakan Mainan Komedi Putar

Menyewakan mainan komedi putar merupakan salah satu usaha mainan anak di pasar malam yang juga cukup banyak di sukai oleh anak anak yang memang lagi dalam usia suka dengan permainan yang dianggapnya menarik

Biasanya bentuknya ada bermacam macam, ada yang berbentuk dan memutar seperti kincir angin, ada juga komedi putar yang berbentuk seperti kuda kudaan atau mobil mobilan yang berputar seperti lingkaran.



Ya, untuk modal awal cukup besar, memang. Namun cuma sekali di awal, setelah itu sahabat tinggal melakukan perawatan dan bisa memetik hasilnya dalam jangka waktu yang panjang, karena selama dirawat dengan baik, permainan semacam ini akan awet dan tahan lama.

3. Permainan Gelinding Bola

Permainan gelinding bola salah satu mainan anak yang cocok di sewakan di pasar malam, karena umumnya anak anak sangat menyukai bola dan permainan semacam ini juga masih terbilang baru dan sangat jarang, sehingga bisa memancing rasa penasaran anak anak.

Di permianan ini, anak anak akan di minta menggelindingkan bola di tempat yang sudah di sediakan, dan jika bola berhasil singgh ditempat tempat yang sudah di sediakan, maka akan mendapatkan hadiah sesuai dengan warna dari tempat tersebut. Contohnya seperti gambar dibawah ini


Cukup kreatif sih menurut saya permainan seperti ini, dan tidak juga memerlukan modal yang besar untuk membuatnya, karena bisa sahabat buat sendiri di rumah. Dan terbukti sangat di sukai oleh anak anak

Untuk contohnya sahabat bisa lihat di vidio di bawah ini :

4. Permainan Mandi Bola

Usaha permainan anak anak yang juga cukup laris selanjutnya adalah permainan mandi bola yang meskipun sudah cukup dikenal dan bisa di temukan dimana mana, permianan ini masih menjadi salah satu permainan favorit bagi anak anak, karena memang seru dang mengasikan.

Apalagi jika sahabat bisa mendesain permainan mandii blog ini dengan sangat menarik dan tidak hanya berbentuk kolam renang saja. tentu permainan ini akan lebih mengasikkan bagi anak anak.

Untuk contoh desain permainan madi bola yang menarik sahabat bisa melihatnya di mall mall ataupun bisi lihat di vidio di bawah ini:

5. Menyewakan Mobil Aki Mainan Anak

Yang selanjutnya adalah sahabat bisa menyewakan mobil mainan anak yang menggunakan aki dan bisa disetir sendiri oleh mereka, Mainan seperti ini sangatlah menyenangkan bagi anak anak dan juga melatih keberanian serta instingnya.

Saya rasa hampir semua anak anak menyukai jenis permainan mobil aki ini, jadi sahabat gak perlu ragu untuk potensi penghasilan yang bisa sahabat dapatkan jika sahabat mau menyewakan mobil mainan ini pada saat pasar malam.

Apalagi jika sahabat menyewakan mobil maianan anak dengan desain yang unik dan menggunakan kararkter kartun atau film tentu akan semakin laris dan di sukai oleh anak anak.

Demikianlah beberapa ide usaha mainan anak pasar malam yang laris, semoga bisa memberikan inpirasi buat sahabat yang membaca artikel ini. Baca juga artikel saya yang lain  Usaha anti gagal