[ TERBARU ] Cara MENDAPATKAN uang dari Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Cara MENDAPATKAN uang dari apk (Aplikasi), pada tahun 2021 ini, ada banyak aplikasi baru bermunculan dan kabar baiknya, ada aplikasi penghasil uang yang terbukti benar-benar membayar.

Mau tahu cara mendapatkan uang dari aplikasi melalui hp kalian? Simak artikel ini sampai habis dan temukan cara mendapatkan uang dengan cepat melalui internet dengan aplikasi penghasil uang langsung masuk ke rekening.

Sekarang Anda tidak perlu bingung untuk mencari uang, dan hanya dengan memanfaatkan HP android kalian, maka kalian bisa menghasilkan uang secara gratis, ratusan ribu bahkan jutaan rupiah setiap harinya.

"Ya, kita memiliki HP tentu harus di manfaatkan dan sekarang ini, hp bukan hanya alat komunikasi saja, tapi alat untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk menghasilkan uang dari internet.

Sangat di sayangkan sekali, kalau Anda punya HP tapi tidak bisa di manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, karena diluar sana , banyak orang yang hanya mainan hp saja, punya income ratusan juta setiap bulannya.

Nah, tentunya kalian juga mau kan dapat hasil dari hp kalian?? Itung-itung untuk mengganti kuota internet yang kalian gunakan.

..Pada artikel sebelumnya, saya juga sudah membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet, dan disitu saya juga menambahkan daftar sumber penghasilan dari aplikasi. 

Karena memang ada aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dan disini saya baru akan membagikannya untuk Anda.

Saya akan jelaskan tentang salah satu aplikasi penghasil uang 2021, yang terbukti cepat dalam menghasilkan uangnya. Hanya dengan menonton video dari teman-teman dan mengundang teman, serta login saja, Anda akan mendapatkan banyak uang dari aplikasi tersebut.

Sangat luar biasa yah aplikasinya? 

Apakah Anda tahu aplikasi tersebut? Yang jelas bukan Vtube yah, Aplikasi tersebut yaitu SnackVideo kawan. 

Cara mendapatkan uang dari apk Snack Video sangat mudah sekali, namun bagi yang belum mengetahui caranya, Anda akan kesulitan dalam menjalankan tugas kalian untuk mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi Snack Video tersebut.

Untuk itu, saya akan bagikan tutorial cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video, agar penghasilan Anda dari aplikasi tersebut bisa banyak dan bisa masuk ke rekening kalian.

Adapun caranya, sebagai berikut ini. Yukk, simak ulasan di bawah ini sampai selesai dan temukan trik mendapatkan uang dari SnackVideo.

Snack Video Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Cara Mendapatkan Uang dari apk


1. Cara Mendaftar di Aplikasi SnackVideo


Pertama Anda harus Unduh Aplikasi SnackVideo Di Google PlayStore

Silahkan unduh aplikasinya "KLIK DISINI".

Anda akan diarahkan ke aplikasi google play Anda secara otomatis dan instal aplikasinya di HP kalian.

Setelah terinstal, Anda buka aplikasi snackvideo nya, maka akan muncul notifikasi undang teman & DAPATKAN uang dan klik saja.

Anda akan diarahkan untuk menuju TAB informasi koin dan saldo.

Kemudian Anda klik pada bagian Masukan Kode Undangan, maka Anda akan di arahkan untuk melakukan pendaftaran.

Pendaftaran, Anda bisa mengunakan akun facebook, akun google, line dan lainnya. Anda bisa pilih salah satu, kalau ingin mengunakan facebook, tinggal klik saja daftar dengan facebook.

Anda akan langsung terdaftar kalau sudah login di akun facebook Anda. Cara mendaftar di SnackVideo itu mudah sekali bukan??

Anda akan diarahkan untuk memasukan kode undangan, agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi snackvideo, Anda harus masukan Kode Undangan 263 469 144 atau 266 806 498 , kemudian Klik Ikuti sekarang.

cara mendapatkan uang dari aplikasi

Jika, Anda tidak masukan kode undangan tersebut, maka Anda tidak bisa menghasilkan uangnya. Karena memang untuk pengguna baru yang ingin mendapatkan Uang dari SnackVideo, Anda harus mendaftar terlebih dulu dan memasukan kode undangan dan lihat di gambar:

cara dapat uang dari apk

Setelah memasukan kode, silahkan lengkapi profil Anda dan masukan nomer hp Anda dan selesaikan misi-misi Anda di aplikasi penghasil uang tersebut.

Misi-Misi yang harus Anda lalukan, yaitu like 2 video yang ada di aplikasi tersebut dan misi ke 2 yaitu ikuti 2 akun teman yang ada di snackvideo, mau ikuti siapa saja bebas.

Dan klik juga pada baggian cek in harian.

Anda akan mendapatkan koin setelah melakukan misi-misi tersebut.

Baca cara kerjanya di bawah ini, agar Anda tahu cara menghasilkan uang dari apk ini.

2. Cara Kerja Di Aplikasi SnackVideo Agar Mendapatkan Uang.

  1. Hanya dengan menonton video, Anda akan mendapatkan koin atau poin yang akan menjadi saldo yang bisa di tarik atau di jadikan uang.
  2. Untuk mendapatkan uang dari apk ini, Anda bisa mengundang teman Anda juga, caranya tinggal klik ikon koin uang, maka Anda akan menemukan kode untuk Anda sebar, Anda akan mendapatkan uang 36ribu - 52.000,- ketika Anda berhasil mengundang teman Anda untuk bermain snack video juga, itu akan masuk ke koin saya dan setiap jam 8 akan masuk ke saldo, sehingga bisa Anda tarik.
  3. Setiap hari Anda masuk ke snack video, dan cek in harian, untuk mendapatkan koin, sama seperti di shopee.
  4. Dan terus undang teman dan menonton video agar bisa menghasilkan banyak unag, karena potensinya tak terbatas.


Anda bisa undang teman Anda, baik secara langsung atau melalui akun social media Anda, seperti facebook, ig dan wa dan lannya.

Aplikasi penghasil uang 2021 masih baru, dan menurut OJK harus berhati-hati, walaupun terbukti membayar, masyarakat pun harus was pada apabila diminta untuk membayar ketika bergabung dalam aplikasi tersebut.

Pendaftaran di snack video gratis, jadi Anda jangan percaya kalau Ada yang meminta biaya pendaftaran. Aplikasi penghasil uang ini sangat ketat dan Anda tidak boleh melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan, karena sistem menghitung dan mengenali user dengan menetapkan IP hp pengunanya, jadi Anda tidak bisa mengakali untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.

Cara Mengambil Uang Di Snack Video

Setelah saldo Anda mencukupi, anda bisa tarik saldo di snack video ke akun OVO dan GOPAY, dan caranya cukup mudah sekali. 

  • Klik ikon koin
  • Kemudian klik pada tulisan menarik.
  • Pilih jumlah yang di inginkan
  • Dan pilih metode penarikan
  • Dan tarik

Sangat mudah sekali cara tarik uang di snack video, Anda tinggal sediakan akun OVO dan Gopay Anda dan undang teman sebanyak-banyaknya agar penghasilan Anda dari aplikasi ini semakin besar.

Mungkin Anda ingin saya berikan tips untuk cara mendapatkan uandangan lebih banyak teman? "Ya, semakin banyak undangan yang Anda terima, maka semakin besar uang yang akan Anda dapatkan. Berikut ini tips agar Anda bisa mendapatkan banyak undangan di snack video. 

3. Cara Mendapatkan Banyak Undangan Di SNCAK VIDEO.

  • Bagikan ke social media, kode undangan Anda dan link yang Anda dapatkan dari Aplikasi SNACK VIDEO, bisa melalui facebook, instagram, youtube,wa , telegram dan lainnya.
  • Anda bisa daftarkan temman, sodara atau keluarga Anda dan masukan kode undangan Anda.
  • Biar lebih banyak yang mau menjadi teman Anda di snack video, Anda bisa memberikan sesuatu untuk mereka, entah pulsa atau apapun itu yang menarik untuk mereka.
  • Bisa juga membuat sebuah review tentang aplikasi tersebut, baik melalui blog, sosmed dan youtube juga bisa.
  • Dan lakukan itu secara konsiten.

Cukup mudah sebenarnya, asalkan Anda mau melakukannya. Maka, hasilnya akan mengikuti.

Anda bisa mendapatkan uang dari apk hanya dengan menonton video dan mengundang teman, cukup asik dan menarik bukan? Dan hasilnya juga tanpa batas, maka dari itu sebelum banyak yang gunakan. Sebaiknya Anda segera daftar dan gabung bersama snack video.

Ikuti cara mendaftar di snack video yang saya jelaskan di bagian atas, karena kalau salah dan tidak memasukan kode undangan dengan benar.

Anda tidak bisa menghasilkan uang dari apk tersebut, karena agar bisa mendapatkan koin setelah menonton video, Anda harus sudah memasukan kode undangan diatas.

Jika tidak ikon memutar koin, tidak akan muncul dan tentunya sangat di sayangkan, karena Anda tidak bisa hasilkan uang.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari apk yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah dan cepat langsung ke rekening Anda. Sudah banyak yang berhasil mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaaan rupiah dan tentunya aplikasi penghasil uang terbukti membayar.

Dan jika Anda sedang mencari cara dapat uang 500rb sehari, aplikasi penghasil duit ini dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang dalam sehari, tanpa modal atau secara gratis.