Usaha Anti Gagal, Potensi Keberhasilan 70 % Keatas

Ulasan usaha anti gagal ini, bukan bermaksud mendahului ketentuan tuhan, karena Dialah yang menentukan segala sesuatu. Namun kita sebagai manusia juga diberi kemampuan untuk memilih dan menganalisa agar setiap usaha yang kita lakukan bisa berhasil.

Tak terkecuali didalam dunia usaha. Kalau sahabat jeli, sebenarnya ada cukup banyak usaha anti gagal dengan potensi keberhasilan nyaris sempurna. Hanya saja terkadang kita tidak bisa membaca peluang tersebut, atau bisa juga kita tidak memiliki kompetensi dibidangnya sehingga peluang usaha anti gagal tersebut lewat begitu saja.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh usaha anti gagal, yang bila ditekuni dengan sungguh sungguh akan menghasilkan potensi keberhasilan 70 % keatas. Semoga contoh bisnis anti gagal yang akan saya bagikan ini bisa memberikan inspirasi kepada sahabat.

Yuk Langsung saja kita simak ulasannya :

Usaha Anti Gagal, Potensi Keberhasilan 70 % Keatas

Usaha anti gagal

1. Usaha Pangkas Rambut

Usaha pangkas rambut merupakan salah satu usaha anti gagal, dengan catatan sahabat mampu memuaskan para konsumen dengan hasil pangkas yang bagus sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Karena konsumen saat ini sangat selektif, jika dia rasa hasil pangkas tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan, maka kemungkinan mereka tidak akan pernah kembali lagi untuk memangkas rambut di tempat sahabat.

Sebagaliknya, jika sahabat mampu memuaskan mereka dengan memangkas sesuai dengan gaya rambut yang mereka inginkan, rata-rata mereka akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu datang kembali pada saat mereka ingin memangkas rambut.

2. Usaha Agen Loket Pembayaran

Usaha agen loket pembayaran juga terbilang usaha yang jarang sekali rugi dan kemungkinan untuk berhasil sangat tinggi. Karena keberadaan usaha ini sangatlah diperlukan oleh masyarakat dalam membayar tagihan bulanan mereka setiap harinya.

Terutama buat sahabat yang membuka usaha loket pembayaran jauh dari kantor pos ataupun kantor pln, maka biasanya masyarakat akan lebih memilih membayar listrik, air dan tagihan lainnya di tempat yang lebih dekat.

Hanya saja, untuk memperlancar bisnis loket pembayaran ini sahabat harus memiliki saldo deposit yang cukup besar, agar bisa melayani transaksi pembayaran dalam jumlah yang besar pula setiap harinya.

Pengalaman pribadi penulis sendiri dulu sedikit kewalahan dalam melayani transaksi ketika hanya memiliki saldo yang kecil.

3. Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Usaha depot air minum isi ulang juga salah satu usaha dengan tingkat keberhasilan yang relatif sangat tinggi, karena setiap orang ingin mengkonsumsi air bersih untuk kehidupan sehari hari tanpa perlu repot repot mererbus air tersebut.

Apalagi di daerah perkotaan, yang sangat sulit untuk mencari sumber air bersih sendiri. maka keberadaan usaha depot air minum isi ulang ini sangat dibutuhkan oleh konsumen.

Itulah mengapa, jika sahabat mau memulai usaha ini, potensi untuk sukses sangat tinggi, asalkan sahabat bisa memilih tempat usaha yang strategis dan belum begitu banyak pesaing yang membuka usaha sejenis.

4. Jasa Penulisan Artikel SEO

Di zaman yang serba online seperti sekarang. kebutuhan akan konten yang berupa artikel sangatlah diperlukan, karena merupakan kebutuhan utama untuk mendatangkan visitor kedalam suatu website.

Nah, banyak dari pemilik website yang tidak bisa membuat konten sendiri karena kesibukan dan hal lainnya, sehingga banyak yang menggunakan jasa penulis SEO ataupun merekrut karyawan khusus untuk menulis.

Jadi, peluang sukses untuk merintis jasa penulisan seo ini masih sangat terbuka lebar, dengan catatan sahabat sudah menguasai teknik penulisan seo yang baik sehingga kualitas artikel yang dihasilkan juga tidak diragukan oleh konsumen.

5. Jasa Pembuatan Toko Online / Web Design

Selain artikel, saat ini juga banyak perusahaan, sekolah dan juga personal yang membutuhkan jasa pembuatan website ataupun toko online yang merupkan sarana utama untuk personal branding ataupun berjualan melalui internet.

Silahkan sahabat cek di internet. ada cukup banyak yang membuka jasa web design ini, ini membuktikan bahwa potensi usaha yang satu ini cukup bagus dan bisa dijadikan usaha dalam jangka panjang.

6. Agen Gas Elpigi

Saat ini siapa coba yang tidak membutuhkan gas elpigi? tidak ada bukan? karena setiap rumah tangga pasti memerlukan gas elpigi. Untuk itu jika sahabat membuka usaha agen gas elpigi ini bisa dibilang pasti akan laku dan tak tersisa. Karena saat ini gas elpigi merupakan kebutuhan pokok ibu rumah tangga untuk memasak.

Hanya saja, yang jadi masalah dalam usaha ini adalah terkadang dalam beberapa waktu terjadi kelangkaan gas elpiji sehingga bisa menyebabkan harga naik dan juga susah mencari stok gas elpigi.

Namun untuk potensi keberhasilan usaha yang satu ini, saya rasa tidak sehabat ragaukan lagi.

7. Jual BBM Eceran

Berbica bisnis anti gagal maka tak lengkap rasanya jika tidak memasukkan  usaha jual bbm eceran di pinggir jalan. karena keberadaan bbm eceran sangat di perlukan terutama buat sahabat yang tinggal diluar pulau jawa dan sumatra yang keberadaan pom bensin sedikit jauh dan tidak buka 24 jam.

Demikianlah beberapa contoh usaha anti gagal yang bisa sahabat coba. Jangan lupa baca juga artikel saya sebelumnya : cara sukses di usia muda