Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Cara Mendapatkan Uang 4 Juta Dalam Sehari Dengan Jualan Produk Dari Internet

 Cara mendapatkan uang 4 juta dalam sehari ini berawal dari pengalaman pribadi juga dalam menekuni bisnis online di internet. Dan mungkin bisa Anda terapkan juga pada bisnis yang sedang Anda jalani dan lebih efektiv untuk Anda yang sedang jualan online.

Mendapatkan penghasilan 4 juta sebulan sekarang ini bukan hal yang sulit, karena kalau kita mau melakukannya 4 juta per hari juga bisa Anda dapatkan lho.

Apakah Anda saat ini masih kebingungan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? Cari informasi sana-sini, namun tetap saja tidak menemukan yang tepat untuk Anda terapkan?

"Jika seperti itu...

"Maka, Anda datang pada situs yang tepat.

Saya tidak berbicara soal uang gaib atau uang dari hasil mencuri, merampok atau menipu.

Dalam menghasilkan uang 4 juta sampai 25 juta dalam sehari ini, tentunya membutuhkan yang namanya usaha keras. Karena tidak ada uang instan yang bisa kita dapat, tanpa usaha.

Pada kesempatan ini, di artikel cara dapat uang 4 juta dalam sehari ini adalah pengalaman pribadi ketika menekuni bisnis jualan online.

Dan sampai saat ini, saya juga masih melakukannya.

Disini saya akan bagaikan beberapa tips untuk Anda yang sedang jualan online agar penghasilan 4 juta dalam sehari bisa Anda dapatkan.

Bagi para mastah atau orang yang jago jualan online, uang 4jt - 5 juta sehari tidak ada yang aneh bagi mereka, karena mereka biasa menghasilkan 25 juta sampai 100juta dalam sehari. 

..Tapi, bagi pemula yang memang baru memulai atau baru menekuni bisnis online, itu adalah hal yang sulit bagi mereka dan jika bisa mencapai 4 juta dalam sehari, itu adalah prestasi yang sangat membanggakan sekali.

"Ya, karena kalau kerja  ikut orang 4 juta bisa di dapat dalam 1 bulan full kerja dan bahkan ada yang memang gajinya di bawah itu.

Jadi, kesimpulannya jualan adalah cara yang tepat untuk menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang relatif singkat.Kuncinya, mau belajar dan terus berusaha serta menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Cara Jualan Online Untuk Mendapatkan Penghasilan 4 Juta Dalam Sehari 

Cara Mendapatkan Uang 4 Juta Dalam Sehari, Cara Mendapatkan Uang 3 Juta Dalam Sehari, Cara Mendapatkan Uang 2 Juta Dalam Sehari , Cara Mendapatkan Uang 5 Juta Dalam Sehari


Ini sudah saya lakukan dan buktikan sendiri, dan kalau Anda ingin mencobanya. Maka, silahkan saja di praktekan cara dapat uang 4 juta per hari dengan jualan online, adapun tipsnya sebagai berikut ini:


1. Tentukan Jenis Produk Yang Untungnya Besar.

Mungkin Anda sudah merasa minder duluan kalau harus menjual produk mahal sekelas properti yang harganya sampai ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Apakah seperti itu?

Jika demikian, maka sebaiknya Anda rubah dan perbaiki mindset Anda dulu. 

"Ya, mindset ini yang membuat Anda kesulitan menjual produk mahal.

Pada dasarnya, tidak ada produk mahal yah kawan, hanya belum menemukan pembeli yang tepat saja, sehingga produk Anda belum berhasil menjual produk dengan harga yang mahal.

Karena memang, setiap produk itu ada jodohnya dan ada peminatnya lho. Sehingga, jangan takut untuk menjual produk-produk mahal.

Lagi pula, dengan menjual produk mahal. Maka, omzet atau penghasilan Anda juga akan lebih besar walaupun hanya sekali atau 2 kali closing.

Inilah cara mendapatkan uang 4 juta sehari dari internet dengan jualan online yang saya lakukan, karena ketika saya ingin mendapatkan uang yang banyak dalam waktu sehari, tentu saja ini akan mempercepat pencapaian target yang saya tentukan tersebut.

Misalnya, saya menjual produk dengan harga 2 juta lebih dan dari penjualan tersebut saya bisa menghasilkan keuntungan, katakan 800ribu setiap terjadi penjualan.

"Maka, 800ribu x 5 closing = 4jt/hari

"Kalau sebulan, maka 30 hari x 4 juta = 120 juta sebulan kalau konsisten.

Sangat simple bukan?

Jika saya ingin mendapatkan 4 juta dalam sehari, berarti saya hanya butuh 5 closing setiaap harinya.

Tinggal pelajari tentang bagaimana cara mendapatkan pembeli, dan untuk menghasilkan lebih banyak uang, maka Anda tinggal perbanyak closingannya.

Begitu juga kalau Anda ingin mendapatkan uang 10 juta dalam sehari, semakin besar target yang ingin Anda capai, maka semakin besar usaha yang harus dilakukan, tidak bisa yang biasa-biasa saja. 

Dan disarankan untuk mengunakan iklan berbayar, supaya lebih cepat mendapatkan pembeli, entah dengan google adsfacebook ads atau juga beriklan lewat instagram ads.

Supaya peningkatan penghasilan lebih besar, Anda harus baca tentang cara melipatgandakan penjualan, disitu sudah saya bahas tentang caranya mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih banyak , hingga berkali-kali lipat dari biasanya, tanpa usaha keras.

Julan online termasuk peluang usaha menjanjikan, jadi jangan salah mengira. Karena dari jualan online saja, omzet atau penghasilan bisa puluhan juta dalam sehari lho.


2. Temukan Target Market & Infokan Jualan Kita Kemereka.

Kunci sukses jualan yaitu dengan sebenarnya simple, ada istilah "Memberi Diberi".

Orang tidak suka di jualin, tapi memang suka membeli karena butuh.

Nah, kalau sudah tahu tidak suka di jualin, maka jangan maksa untuk jualin produknya kemereka.

Cari tahu caranya tentang bagaimana teknik menjual tanpa harus terlihat pedagang? 

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan.

Pada intinya, pastikan produk Anda itu memiliki keunggulan yang dapat mengatasi dan memecahkan masalah yang sedang di alami calon konsumen.

Itu akan lebih mudah dalam menjualnya..

Setelah Anda paham tentang kegunaan produk yang anda jual, manfaat dan untuk siapa serta bagaimana cara mengunakannya. 

Maka, Anda akan dengan mudah menemukan target market untuk produk tersebut dan datangkan ke kolam atau masukan ke jaringan pelanggan kita.

Hal ini menjadi faktor yang sangat penting, karena dari sinilah Anda bisa mendatangkan pembeli lebih banyak dengan teknik pemasaran yang Anda lakukan. Karena lebih tertarget, maka orang yang masuk pun itu kemungkinan besar membelinya daripada tidak.

3. Membuat Grup Khusus Mengumpulkan & Membangun Kepercayaan Pelanggan.

Anda seorang pebisnis atau seller, MAKA, sudah seharusnya Anda memiliki grup khusus untuk membangun kedekatan dengan audiens atau target market Anda dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki minat serupa dengan produk yang Anda tawarkan.

Dengan adanya grup, anda akan lebih mudah dalam menjual, hal ini dikarenakan terjadi peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap diri Anda.

Semakin Anda di kenal, maka orang tidak akan ragu lagi membeli kepada Anda.

Apalagi kalau Anda orangnya ramah, suka berbagi dan juga mudah bergaul atau memiliki jiwa sosialisasi yang tinggi dan tahu cara membuat orang lain senang.

Bisa membuat grup wa, grup telegram, grup di facebook dan juga lainnya. Ini jangan sampai Anda lewatkan dan manfaatkan ini sebaik mungkin, karena cara ini adalah cara yang baik untuk membangun kepercayaan pelanggan Anda.

Walaupun produk yang Anda jual mahal sekalipun, mereka akan mau mentransfer uangnya untuk membeli produk Anda tanpa adanya keraguan. Dan inilah cara saya mendapatkan banyak pelanggan serta meningkatkan penghasilan sampai 4 juta setiap harinya.

BACA JUGA


4. Manfaatkan Semua Media Untuk Promosi.

Saya sendiri, hampir semua platform yang ada di internet saya gunakan untuk melakukan pemasaran secara online. 

"Mulai dari blog, youtube, facebook, instagram, twitter, tik tok, dan juga marketplace.

Dengan memiliki banyak akun, Anda akan mendapatkan pelanggan yang lebih banyak dan ini tentunya dapat meningkatkan konvrensi angka penjualan Anda nantinya.

Tinggal bagaimana Anda dalam melakukan pemasarannya, jika sudah terbiasa melakukannya. Anda akan tahu tentang cara yang tepat dalam melakukan pemasaran online.

Ingaat yah!

Untuk mendapatkan uang 4 juta sehari, cukup closing 5 x saja dalam sehari. Jika angka penghasilan Anda 800ribu.

Anda juga harus tahu, bahwa tidak semua orang selalu setuju dengan yang kita tawarkan. Untuk itu, tawarkan kepada banyak orang sekaligus, karena umumnya hanya beberapa yang tertarik di hari itu, namun di hari berikutnya bisa saja terjadi closing dari pemasaran yang pertama, untuk itu masukan saja ke grup khusus Anda, agar Anda bisa follow up terus mereka, sampai tertarik.

Dalam pemasaran ada 2 cara yaitu gratis dan berbayar, kalau di awal boleh Anda mengunakan cara gratis. 

Tapi, setelah mendapatkan penghasilan, saran saya sebaiknya manfaatkan media online yang berbayar untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis kita da juga meningkatkan penjualan tentunya.


5. Follow Up Konsumen Anda.

Anda jangan biarkan mereka, terus pantau dan dampingi mereka.

Jika produk Anda itu adalah produk yang memiliki besar kemungkinan reapet order, maka jangan biarkan mereka sendiri dan hilang setelah membeli yang pertama kalinya.

Anda lakukan yang namanya up selling, ini dapat meningkatkan angka penjualan Anda.

Apabila mereka merasakan manfaatnya, maka akan dengan mudah bagi Anda untuk mendapatkan order dari orang yang telah membeli sebelumnya (Reapet Order).

Maksimalkan pelanggan yang sudah masuk dan yang sedang melakukan menguakan produk Anda.

Saya yakin usaha Anda tidak akan tumbuh dan memiliki omset meningkat kalau Anda tidak bisa melakukan up selling ini. Karena kalau Anda hany fokus pada pencarian pelanggan baru, dan pelanggan lama di biarkan, ini justru kerugian besar untuk Anda.

Anda tidak perlu susah-susah merayu pembeli, kalau ada yang sudah percaya dengan Anda.

Menjual akan lebih mudah kepada mereka yang sudah percaya dengan Anda, dan dari pelanggan yang puas pun. Anda akan mendapatkan nilai lebih dan akan mendapatkan banyak pelanggan baru, dan umunnya yang sudah puas, mereka akan merekomendasikan juga kepada yang lainnya.

Tanpa bayar, kepercayaan sudah terbentuk karena rekomendasi, dan menjual jadi lebih mudah tentunya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang 500rb Per Hari


Mungkin itu cara mendapatkan uang 4 juta dalam sehari dengan menjual produk secara online. Jangan hanya di baca, tapi di praktekan juga kalau ingin bisa memiliki penghasilan yang besar setiap bulannya.

Apabila Anda mengalami kesulitan dalam melakukan pemasaran atau ingin jualan online juga, saya siap membantu Anda untuk meraih impian Anda tersebut.

Saya dengan senang hati kalau Anda mau berbagi dan belajar bersama dengan saya, dan saya selalu siap melayani Anda. Hubungi saya dan temukan kontak saya di halaman contact us yang saya sediakan.

Artikel lainnya yang saya rekomendasikan yaitu tentang usaha snack makanan ringan, cocok untuk yang sedang mencaro bisnis modal kecil yang menjanjikan untung besar. Terimakasih!