Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Coba! 8 Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal Yang Terbukti

Tipspemasaran.com - Ada ribuan cara menghasilkan uang dari HP yang bisa kalian lakukan untuk menambah penghasilan. 

Dan disini, saya akan mencoba memberikan ulasan tentang cara mendapatkan uang dari hp atau hanya dengan menggunakan HP kita bisa menghasilkan duit lebih banyak setiap harinya.

"So, Jika hal tersebut yang Anda cari, maka simaklah ulasan tipspemasaran.com kali ini.

Pada saat ini, online adalah cara paling diminati semua orang, baik untuk melakukan pemasaran produk ( jualan ) , meningkatkan branding, belajar, berbagai dan sekedar untuk mencari hiburan atau kesenangan.

cara menghasilkan uang dari hp


Hampir setiap hari orang tidak lepas dari HP nya, untuk melakukan berbagai aktifitas tersebut. Tentu, dengan adanya aktifitas tersebut, kita juga bisa memanfaatkan HP untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Mungkin kalian juga sudah tahu, tentang berbagai cara menghasilkan uang dari handphone atau smartphone, namun terkadang kita enggan untuk melakukannya, entah karena gengsi, takut atau tidak yakin kalau dirinya bisa sukses dan menghasilkan banyak uang secara online.

Buang jauh-jauh rasa malas, gengsi dan juga rasa takut serta ketidakyakinan kalian. Karena dari mindset tersebutlah, kalian tidak akan bisa maju dan tidak bisa mendapatkan uang secara online.

Jika kalian mau, semua rasa tersebut bisa di hilangkan dengan melakukan berbagai cara, karena memang sukses itu ada polanya dan terukur. Terkait mindset pengusaha, sudah saya bahas di artikel tentang usaha modal 200 ribu, simak apabila ingin tahu.

Apabila kalian sudah menemukan pola dari sumber panghasilan yang membuat kalian sukses, maka akan sangat mudah bagi kalian untuk meningkatkannya.

"yA, ada banyak orang yang bisa menghasilkan uang hanya dengan HP atau modal hp saja, meraka bisa menghasilkan uang jutaan perhari dan bahakan puluhan sampai ratusan juta sehari.

Apakah kalian ingin menjadi penonton saja dan tidak ingin berhasil seperti mereka?

Action...action..dan action...

Pilih salah satu dari beberapa cara menghasilkan uang dari HP kalian, dan temukan jalankan yang menurut kalian itu mudah. 

Fokus dulu pada salah satu dari cara dapat uang dari HP di bawah ini, dan jangan mudah menyerah untuk melakukannya.

8 Cara Menghasilkan Uang Dari HP Yang Sudah Terbukti

Berikut saya berikan daftar sumber penghasilan dari HP yang bisa kalian jalankan, dan semua cara mendapatkan uang dari HP tersebut saya juga jalankan, dan sekarang giliran kalian, mau atau tidak melakukan perubahan.

Ingat! kalau banyak penghasilan siapa yang senang dan siapa yang ingin kalian banggakan, orang tua, anak, istri, pacar atau sodara dan lainnya? Ini bisa kalian jadikan motivasinya, yukk simak di bawah!

1. Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi.

Apakah kalian merasa, kalau pada akhir-akhir ini di tahun 2021 banyak aplikasi bermunculan dan dengan berbagai macam cara para pemilik aplikasi atau perusahaan yang memiliki aplikasi tersebut melakukan pemasaran yang berbeda-beda agar aplikasinya di gunakan banyak orang dan dikenal oleh masyarakat luas.

cara menghasilkan uang dari hp


Salah satunya dengan mengadakan program money cash. Sebuah program untuk menarik minat pengguna dengan cara memberikan penghasilan atau pendapatan untuk para pengguna aplikasi tersebut.

Ini salah satu cara menghasilkan uang hanya dengan hp saja!

Ada banyak aplikasi penghasil uang 2021 yang terbukti membayar, dan apabila kalian ingin mencari penghasilan tambahan untuk biaya beli kuota , jajan atau lainnya. Kalian bisa memanfaatkan berbagai aplikasi yang menyediakan layanan atau program money cash.

Aplikasi yang menghasilkan uang seperti berikut ini:

  • Aplikasi Helo

Ini adalah salah satu cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal yang bisa kita lakukan, baik untuk pemula maupun untuk pelajar yang ingin punya uang.

Hello adalah aplikasi yang menyediakan berbagai video lucu, unik dan menarik seperti aplikasi tiktok, snackvideo dan lainnya. 

Aplikasi tersebut bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara mengundang teman, ketika ada teman yang masuk atas rekomendasi kita, dan ketika teman mengunakan aplikasi tersebut secara terus menerus, maka kita akan mendapatkan penghasilan.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi hello? Simak artikel di tipspemasaran sebelumnya, karena saya juga sudah bagikan informasinya untuk Anda.

  • Aplikasi Baca Plus

Jika kalian suka membaca berita atau artikel online, kalian bisa mengunakan apk ini untuk mendapatkan informasi terupdate. Anda akan mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini. 

"Ya, hanya dengan membaca berita, kalian akan mendapatkan bayaran dari aplikasi baca plus ini.

Aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara online hanya dengan hp saja, cukup mudah bukan? Jika kalian ingin unduh, silahkan instal saja di play store.

  • Aplikasi Berita Saku.

Sama seperti aplikasi pada poin ke 2, apk berita saku juga bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang lewat hp kita. Dengan memanfaatkan aplikasi, kita bisa menambah penghasilan kita dari internet hanya modal saja.

  • Aplikasi AppKarma

Cara mendapatkan uang dari apk adalah salah satu cara menghasilkan uang dari hp 2021 yang cukup populer dan banyak peminatnya. Pada tahun 2020 pun sudah ada, tapi tidak sepopuler tahun ini.

App ini menyediakan rewards atau hadiah berupa koin yang dapat kita uangkan atau tarik ke rekening kita. Anda akan di beri tugas untuk mengunduh aplikasi atau membagikan, setelah tugas selesai, maka kalian akan mendapatkan koin dan bisa di tarik menjadi saldo rekening bank kalian.

Sebenarnya, banyak sekali aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dari hp. Termasuk instagram dan facebook juga bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang.

Kita bisa membuat akun di sosmed tersebut, ketika akun kita ramai, maka akan banyak yang mau iklan di akun sosmed kita tersebut atau kita manfaatkan untuk jualan produk sendiri, itu juga bisa menghasilkan uang, pada intinya mau memanfaatkan apa yang ada.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Uang Online Legal Terdaftar di OJK


Pada artikel sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas tentang aplikasi penghasil saldo dana dan juga aplikasi penghasil uang tercepat. Bisa di baca artikel saya sebelumnya, untuk lebih detail terkait aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau kalau kalian ingin tahu cara mendapatkan uang dari apk.

Cocok juga untuk pelajar, yang penting bisa membagi waktu, maka kalian juga bisa menghasilkan uang dari hp kalian. Daripada sosmedan tidak ada manfaatnya, lebih baik memanfaatkan sosmed untuk menghasilkan uang.

2. Cara Menghasilkan Uang dari HP Dengan Jualan Online

Anda mungkin kesulitan untuk menjual produk, sehingga enggan untuk menjual produk atau jualan online. 

Apakah seperti itu?

Tidak ada ilmu yang tidak bisa di pelajari, hanya butuh kemauan dan kesabaran serta keyakinan dalam mempelajari ilmu tersebut, termasuk ilmu pemasaran online.

cara menghasilkan uang lewat hp


Kita bisa belajar, setelah ketemu polanya saya yakin kalian juga akan terbiasa dan terus asah kemampuan Anda tersebut dan jangan berhenti belajar atau update ilmu marketing Anda terus.

Menurut saya, jualan online adalah cara mendapatkan uang dari internet yang paling cepat.

Kita tinggal buat akun social media, lalu tawarkan kepada teman kita di sosmed tersebut. Ketika terjadi closing, hari itu juga Anda akan mendapatkan hasilnya.

"Ya, semudah itu..

Jangan bilang sulit, karena dari pikiran kalian sendiri yang membuat tindakan kalian tidak terarah dan cenderung ngawur. Bisa baca artikel saya tentang pemasaran online, maka kalian akan tahu formula jualan online yang cukup efektiv.

Jualan online cara menghasilkan uang dari hp dan internet yang mudah, cepat dan bisa dilakukan tanpa modal serta tidak memakan banyak waktu sehingga bisa dijalankan paruh waktu. 

"Enak bukan?

3. Bekerja Sama Dengan Publisher Adsense

Saya sendiri merasakan, menjadi seorang blogger memang bukan pekerjaan yang mudah, namuan bukan berarti tidak bisa. Hanya butuh sabar dan tekun menulis, niat untuk berbagai pengalaman dan juga mencintai apa yang dilakukan.

Menjadi publisher adsense memang butuh waktu lama, kita harus punya blog, mendaftar adsense yang belum tentu di terima dan juga membuat blog tersebut berkembang. 

Itu butuh biaya yang tidak sedikit dan membuang banyak waktu.

Oleh karena itu, saya kasih alternatif yang lebih mudah dan pasti gajian dari adsense setiap bulannya.

Cara menghasilkan uang dari hp untuk pelajar yang sangat tepat sekali, dan bisa dilakukan paruh waktu atau pada saat waktu luang.

Bagaimana caranya dapat uang dari adsense?

Anda bisa menawarkan kerja sama dengan para blogger publisher adsense. 

Dengan kerjasama, maka kalian akan lebih mudah menghasilkan uang dari adsense dan ini yang harus kalian tahu.

  • Anda tidak perlu buat blog, karena sudah di siapin oleh publisher tersebut.
  • Anda tidak perlu membayar domain dan hosting.
  • Anda pasti gajian tiap bulan tanpa harus menunggu $100, karena berapapun hasilnya akan di bayar.
  • Anda akan disupport penuh oleh publisher tsb.
  • Anda tidak perlu membuat banyak artikel, karena cukup 1 atau 2 artikel sudah bisa hasilkan puluhan dan bahkan ratusan juta setiap bulannya, ini fakta karena ada teman saya yang begitu.
  • Anda akan di siapin kolam atau grup tempat promosi.
  • Anda tidak perlu khawatir akun di banned atau pembatasan, karena itu urusan admin publisher tersebut.
  • Dan yang anda lakukan hanya melalukan promosi artikel yang telah anda buat tersebut, ketika anad yang mengunjungi dan klik iklan adsense, anda akan mendapatkan uangnya dan akan di bayarkan setelah tanggal gajian adsense.
Anda bisa mencari partner melalui grup adsense di facebook dan temukan yang benar-benar mensupport penuh ANDA dan terpercaya.

Itu cara menghasilkan uang dari hp android, tanpa harus ahli coding, tanpa modal uang dan hanya memanfaatkan kuota dan hp saja serta kerja Anda yang menentukan.

4. Menjadi ADMIN Sosmed

Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan mengunakan hp, dan salah satu cara menghasilkan uang dari HP yaitu menjadi admin social media.

cara menghasilkan uang dari hp android

Sekarang ini media social menjadi salah satu tempat favorit para pebisnis yang ingin meningkatkan branding, meningkatkan penjualan dan sebagainya.

Ini adalah kesempatan untuk kalian,dengan cara mengajak kerja sama perusahaan tertentu atau pebisnis online yang memang tidak banyak waktu mengurus akun social medianya.

Mereka menginginkan akun sosmed nya terus terupdate dan mendapatkan peningkatan jumlah followers, like atau pengikut dari halaman facebook mereka.

"Tapi, keterbatasan waktu mereka inilah yang membuat mereka kesulitan melakukan banyak hal termasuk menghendel akun sosmed mereka. Pada saat itulah kalian bisa masuk kedalam bisnis mereka dengan cara menawarkan jasa admin.

Tugas kalian hanya mengelola akun sosmed milik pelanggan tersebut, yaitu dengan mengupload setiap hari akun mereka dengan topik yang sudah di tentukan.

Cara menghasilkan dari hp yang cukup mudah menurut saya, karena kita bisa menghasilkan puluhan juta dari usaha ini.

"Ya, hanya mengurus akun social media dengan menggunakan hp saja, kalian bisa meraup keuntungan yang luar biasa.

Misalnya, kalian mengurusi 10 akun dalam sebulan dan masing-masing akun membayar kalian dengan bayaran 1 juta dalam sebulan. Tentunya, dalam 1 bulan ini Anda bisa menghasilkan 10 JUTA hanya modal hp saja.

Masalah konten social media itu mudah, karena bisa ambil dari berbagai sumber lalu edit dan tempel di akun social media tersebut.

10 juta dalam sebulan, ini adalah penghasilan yang fantastis tentunya, dan jika Anda bisa menghendel lebih dari 10 dalam 1 bulan? Maka, kalian bisa hitung sendiri.

5. Menjadi ADMIN Blog/Penulis

Mungkin ini hampir sama dengan menjadi admin pada social media, namun ini lebih berat daripada mengelola akun social media.

Kerja menjadi penulis butuh skill serta keahlian dan memiliki wawasan yang luas, kalau belum terbiasa ini cukup melelahkan dan bahkan banyak yang tidak sanggup untuk melakukan ini, khususnya pemula.

Tapi, tidak ada salahnya kalau kalian ingin merasakan uang dari hp dengan menjadi penulis atau admin sebuah situs atau blog.

Anda  bisa tawarkan kepada pemilik situs, temukan situsnya dan cari kontak adminnya.

Setelah itu, silahkan ajak kerjasama...

Atau anda bisa menawarkan kerja sama langsung melalui grup-grup blogger, baik situs luar maupun lokal tergantung keahlian kalian.

Apabila bisa bahasa inggris, maka lebih baik menulis bahasa inggris untuk situs luar negeri.

Kenapa begitu?

"Ya, umumnya bayaran lebih mahal..sehingga walaupun capek menulis, sekali tulisan terbit maka Anda bisa mendapatkan dollar yang banyak dari hasil usaha Anda tersebut.

Apa bisa mengunakan hp saja? 

Tentu saja, kalian bisa menggunakan hp untuk menulis..

Namun, jika memiliki komputer atau leptop itu lebih bagus dan cepat serta mudah dalam menulisnya.

Penghasilan dari sini sangat besar dan fantastis juga lho..

Jadi, bagi kalian yang ingin punya penghasilan tambahan, bisa menulis dan bersedia melakukan semua itu. 

"Maka, jangan ragu untuk memulainya.

Awalnya memang terlihat dan dirasa sangat sulit, tapi percayalah kalau kesulitan itu juga ada batasnya, setelah kalian menemukan formula atau polanya serta sudah terbiasa menulis, maka menulis bukan hal yang sulit dan bahkan kalian akan mencintai pekerjaan kalian tersebut.

6. Menghasilkan Uang Dari Youtube 


Ada banyak orang yang menjadi youtuber berawal dengan menggunakan hp saja, sehingga tidak ada alasan untuk memulainya.

cara dapat uang dari hp


Walaupun dengan menggunakan hp saja, bukan berarti kalian tidak memiliki kesempatan untuk sukses juga seperti mereka.

Sumber penghasilan youtuber itu sangat banyak dan besar, jika kalian sudah memiliki channel yang besar dan ramai serta nice yang bagus dan banyak pengiklannya, maka potensi penghasilan Anda bisa jutaan dan bahkan ratusan juta dalam satu bulan saja.

Berikut ini beberapa sumber penghasilan seorang youtuber:

  1. Penghasilan dari adsense.
  2. Penghasilan dari jualan produk sendiri
  3. Menghasilkan uang dengan menawarkan produk afiliasi.
  4. Menghasilkan uang dari iklan endorse.
  5. Menghasilkan uang dengan menjual jasa.
  6. Hasilkan uang dari menjadi motivator
  7. Menghasilkan uang dengan menawarkan pelatihan khusus.
  8. Dan lainnya.
Beberapa diatas memiliki potensi yang cukup besar, dan jika kalian tekun melakukannya, maka kalian juga memiliki potensi yang besar untuk suksesnya.

Sama, awalnya memang sulit. 

"Tapi, jangan khawatir... karena apa yang kalian lakukan pasti akan membuahkan hasil, walaupun tidak ada yang instan, hasil akan mengukuti ketika kalian rajin update video setiap harinya.

Lakukan secara konsisten dan niat yang tulus serta usaha yang lebih maksimal.

Selain itu, pilih nice yang memiliki potensi yang besar atau ramai peminatnya.

Meki kalian bisa mendatangkan peminat dengan mengupload video pribadi anda yang lucu serta memotivasi. Tanpa konten viral, maka channel kalian lama meningkatnya. Jadi, sambungkan dan hubungkan nice kalian dengan konten viral saat ini.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari hp dengan menjadi seorang youtuber.


7. Menjual Jasa Sesuai Keahlian Kalian


Jadikan HP kalian mesin penghasil uang atau pencetak uang. Ini adalah salah satu cara tercepat yang cukup menggiurkan untuk dilakukan.

cara menghasilkan uang dari hp


Selain menjual barang atau produk, kalian juga bisa menjual jasa sesuai keahlian kalian dan yang bisa dilakukan dengan hp kalian tentunya.

Apapun iu, yang penting bukan hal yang melanggar hukum dan bermanfaat bagi penggguna atau pelanggan kalian, maka lakukan saja tanpa ada keraguan.

Coba kalian pikirkan dan tanyakan pada diri kalian tentang jasa apa yang bisa di tawarkan dan bisa dilakukan dengan HP kalian.

Mungkin saja, kalian baru saja membuat sesuatu di HP kalian dan dirasa itu juga banyak yang menginginkan serta banyak yang kesulitan dalam membuatnya, maka tidak ada salahnya kalian menawarkan jasa tersebut kepada orang lain.

Gabung dengan komunitas, ini adalah cara membuat jasa kalian mudah dikenal dan mendapatkan banyak pelanggan. Lakukan dan temukan komunitas yang sesuai dengan jasa anda tersebut, jika memang hasilnya lebih bagus dari yang lain dan memuaskan, maka jasa Anda akn menjadi pilihan terbaik bagi mereka.


8. Menyewakan Grup Facebook.


Mungkin kalian baru mendengar istilah ini, atau layanan ini. TIDAK apa, saya akan beritahu kalian tentang banyak hal disini, tentunya yang bisa membuat Anda memiliki penghasilan secara online.

cara mendapatkan uang dari hp tanpa modal


"Ya, sekarang ini grup menjadi salah satu tempat pemasaran paling efektif tertarget dan sangat menguntungkan dalam mendatangkan banyak pembeli.

Sehingga tidak heran kalau banyak orang yang menginginkan grup yang ramai dan memiliki member yang banyak.

Buat apa?"

Jelas untuk mendatangkan pembeli, pengunjung situs dan meningkatkan branding.

Sudah jelas yah? tidak lain untuk melakukan pemasaran online.

Kalian bisa mengunakan HP kalian untuk memabangun grup yang banyak di social media, pilih jenis grup yang ramai peminatnya dan promosikan di grup lainnya juga.

Setelah grup memiliki ratusan ribu member, maka tawarkan kepada pemilik jasa atau produk atau blogger yang memiliki produk relevan dengan grup anda.

Sewakan grup kalian pada mereka dan penghitungan dan caranya begini:

  • Tentukan harga dan waktunya, misalnya harga sekian mereka boleh posting promosi dalam 1 bulan.
  • Izinkan advertise tersebut untuk melakukan posting otomatis di grup dengan cara mengaktifkan postingan otomatis untuk orang tertentu, sehingga mereka boleh mempublikasikan apa saja di grup tersebut tanpa menunggu persetujuan.
  • Buat syarat ketentuan yang jelas, karena ini juga menyangkut kesehatan grup kalian, misalnya dilarang menghina, mengejek dan melakukan penipuan, kekerasan dan juga dilarang mempublikasikan link atau konten yang berbagu sara, pr*n*grafi , pelecehan dan juga kekerasan, harus jelas dan juga harus di setujui advertise.

Itulah cara menghasilkan uang dari hp mengunakan facebook dengan menyewakan grup miliki kalian. 

Dengan cara ini, maka kalian bisa menghasilkan banyak uang tanpa modal dan cocok juga buat pelajar yang ingin punya penghasilan untuk uang jajan atau biaya sekolah sendiri.

Cukup mudah dan setelah grup kalian ramai, maka akan banyak yang ingin beriklan di grup kalian juga. 

Misalnya, kalian mematok harga 100ribu-200ribu sebulan, dan jika ada 10 orang yang mau memasang iklan. 

Maka, kalian bisa menghasilkan lebih dari 1 juta dalam sehari dan ini termasuk cara dapat uang 500rb per hari yang banyak dilakukan oleh anak muda milenial.

Semakin grup kalian ramai, maka semakin besar hasilnya.

Baiklah, mungkin 8 cara menghasilkan uang dari hp diatas bisa memberikan pencerahan kepada pikiran kalian, setidaknya kalian ada ide untuk hasilkan uang dari hp kalian masing-masing. 

Lakukan dan praktekan segera dan jangan menyerah sebelum target-target kalian tercapai. Pasalnya, semua butuh proses dan butuh perjuangan yang besar di awal, tapi setelah kalian berhasil, maka kalian bisa menikmatinya hasil yang lebih bagus dari yang kalian bayangkan.