5 Panduan Cara Mendapatkan Uang Dari Apk SNACK VIDEO, Hasilkan Jutaan Perhari Dengan Mudah

Apakah snack video bisa menghasilkan uang? Banyak pertanyaan muncul seperti itu akhir-akhir ini, lalu bagaimana yang sebenarnya dan kalau itu benar, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video tersebut?

Layaknya Tik Tok, aplikasi snack video merupakan sebuah aplikasi untuk menampilkan video kreativitas anak mudah jaman sekarang. Disana kita bisa berbagai video pendek untuk berbagai keperluan, mulai dari hanya iseng-iseng, membangun branding, pemasaran dan sebagainya.

Pada awalnya, Snack Video tidak ada fitur untuk mendapatkan uang, namun fitur tersebut sekarang sudah tersedia di snack video dan memang benar, kita bisa mendapat uang dari Snack Video.

"Ya, melalui aplikasi penghasil uang 2021 ini. Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya mengunakan HP yang anda miliki.

Cukup mudah sekali, cara mendapatkan uang di apk snack video.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari snack video? Saya akan sedikit memberikan penjelasannya untuk Anda, program hasilin uang dari snack video ini masih tergolong baru dan Anda masih memiliki banyak sekali kesempatan untuk menghasilkan uang dari apk ini.

Adapun caranya sebagai berikut ini, mari kita simak bersama dan ikuti langkah-langkannya yah!

Cara MENDAPATKAN Uang Dari SNACK VIDEO

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi SNACK VIDEO

1. Unduh Terlebih dulu Aplikai SNACK Video di Play Sore.

Karena cara mendapatkan uang dari apk snack video, tentu saja langkah pertama Anda harus memiliki aplikasi tersebut versi terbarunya. Silakan unduh atau download aplikasi snack video melalui playstore di hp kalian masing-masing.

Setelah di instal, langsung masuk saja ke aplikasi tersebut. Dan daftar saja sesuai arahan dari aplikasi snack video. Cara mendaftar di snack video cukup mudah, Anda bisa karena sudah terintergasi dengan akun social media Anda, termasuk akun google kalian.

2. Pastikan Masukan Kode Undangan 263 469 144

Ini bagian terpenting, karena untuk bisa memulai menghasilkan uang. Anda harus masukan kode undangan tersebut. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk meng-like 2 video dan juga mengikuti 2 user yang ada di snack video dan juga cek in harian.

Setelah melakukan beberapa langkah tersebut, Maka Anda langsung mendapatkan koin dan koin inilah yang akan berubah menjadi saldo dan bisa di tarik untuk di cairkan.

3. Menonton Video SnackVideo Dapat Uang.

Anda bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan menonton video, tapi sekali lagi saya ingatkan. Ikon RP untuk menghasilkan uang tidak akan muncul ketika Anda salah atau tidak memasukan kode undangan diatas.

Ada 6 kali putaran, dan Anda bisa menghasilkan banyak uang setiap kali menonton video. Minimal 15 menit, anda sudah mendapatkan banyak koin yang akan berubah menjadi saldo secara otomatis setiap harinya.

Dengan menonton video, tanpa mengundang teman pun Anda sudah mendapatkan banyak koin, namun disarankan untuk mengundang teman kalau ingin cepat mendapatkan uang yang banyak.

Penghasilan Dari Aplikasi Snack Video

cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video, Cara tarik uang di snack video


4. Undang Teman Anda.

Menariknya disini, kita bisa mendapatkan banyak koin dengan cara mengundang teman dan setiap kali Anda mengundang teman, Anda berkesempatan mendapatkan banyak uang, dan umumnya sebesar 36ribu-52ribu untuk 1 teman yang kita undang.

Anda tidak langsung mendapatkan sebesar itu, tapi ketika teman yang Anda menonton video di aplikasi snack video, selama 2 hari berturut-turut selama 15 menit setiap harinya, maka akan mendapatkan uang sesuai yang tertera di halaman dalam aplikasi.

Dan ketika teman yang Anda undang terus menonton, maka Anda akan mendapatkan koin secara terus menerus. Cara mendapatkan uang dari snack video itu mudah sekali, yang penting kita mau berusaha untuk mengundang teman dan mau menonton video yang ada di snack video.

Ada yang tanya 1000 koin snack video berapa rupiah, dan setahu saya untuk menghasilkan Rp50,- kita harus memiliki koin 2,500. Anda bisa kalikan saja dan hitung dengan kalkulator yah.

5. Siapkan Alat Pembayaran.

Anda bisa mencairkan saldo di aplikasi snack video setiap hari, dan untuk pengguna baru bisa menarik 2000 rupiah, kita bisa pilih sesuai yang kita inginkan dan sesuai daftar penarikan uang yang ada di aplikasi, jika saldo mencukupi Anda bisa menariknya dan jika belum, hasil yang Anda peroleh akan di akumulasikan untuk hari-hari berikutnya.

Cara tarik saldo di aplikasi snack video, Anda harus memiliki akun OVO,DANA dan GOPAY.  seperti yang saya ketahui, dengan metode pembayaran tersebut Anda bisa cairkan uang yang di dapat di snack video.

Dalam hal ini, saya juga sudah membuktikan sendiri dan aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar dan masuk dengan cepat ke akun DANA saya.

Cara Menarik Uang Di SNACK Video

  1. Buka Aplikasi Snack Video
  2. Klik Ikon Koin RP pada Aplikasi Snack Video
  3. Klik Pada Saldo Anda atau klik tulisan Menarik di bawah nominal saldo Anda.
  4. Pilih Cash & Tentukan Jumlah Yang Akan Di Tarik, ada beberapa pilihan nominal yang tersedia. Dan jika sudah mencukupi, blackgroun berwarna terang dan bisa di klik.
  5. Siapkan Akun Pembayaran, DANA, OVO & GOPAY.
  6. Ikuti langkah selanjutnya, termasuk Verifikasi No HP di nikuti saja, ini khusus Anda yang baru mau menarik saldo di snack video, untuk cara mengambil uang di snack video selanjutnya, Anda tidak akan diminta verifikasi, dan akun pembayaran sudah terdeteksi.
  7. Kemudian Klik Tarik, maka secara otomatis akan masuk ke akun pembayaran, dan Anda hanya bisa menarik saldo maksimal 24 jam, jika belum 24 jam, maka Anda tidak bisa menarik saldo di snack video.
Cara daftar snack video agar dapat uang sangat mudah bukan dan diatas adalah cara mengambil uang di snack video yang dapat Anda ikuti langkah demi langkahnya. Memang, bagi penguna baru sedikit kesulitan, apalagi bari main seperti ini. 

Walaupun sebenarnya cara tarik uang di snack video itu mudah, tapi saya tahu bagi pemula bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti tidak bisa yah kawan.

Banyak yang tanya, gimana sih cara mendapatkan uang dari snack video tanpa undang teman? Saya jawab saja, tonton saja videonya. Karena dengan menonton video, bisa mendapatkan koin yang akan menjadi saldo yang dapat di tarik ke akun pembayaran kalian sendiri.

Berapa koin snack video ke rupiah yang didapatkan, itu tergantung dari usaha Anda dan untuk penghitungan koinnya, bisa kalian simak diatas artikel ini, karena sudah saya jelaskan juga dan jangan tanya di komentar tentang cara menarik uang di snack video, budayakan membaca dan jangan di skip kalau memang Anda membutuhkan informasi ini.

Pasalnya cara mendapatkan uang dari snack video dan cara menarik saldo di snack video, ini sudah saya bahas secara lengkap diatas dan bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menukarkan koin di snack video, itu dilakukan secara otomatis setiap hari dan koin akan berubah menjadi saldo setiap hari dan di aplikasi juga sudah terdapat tulisan berjalan yang menjelaskan itu.

Semangat yah kawan..!!!

Menurut saya, ini adalah cara mendapatkan uang dari internet yang cukup mudah, cepat dan terbukti membayar setiap hasil yang kita dapat. Kita bisa menikmati berbagai hiburan video yang teman-teman upload dan bisa mengupload video hasil karya kita sendiri di snack video.

Jadi, kita bisa menghasilkan uang secara gratis dan kita tidak hanya buang-buang waktu dengan percuma. Selain itu, bagi Anda yang memang tujuannya untuk branding, maka aplikasi snack video juga bisa Anda manfaatkan.

Sebenarnya, kalau kita bisa memanfaatkan berbagai media untuk pemasaran, branding dan sejenisnya. Maka, usaha kita akan cepat naik. Dan kunci dari populernya sebuah bisnis, layanan, produk Anda, itu berawal dari konten yang menarik dan bisa viral. 

BACA JUGA


Nah, untuk melakukan pemasaran yang dapat membuat usaha atau bisnis Anda meningkat omzetnya, lakukan pemasaran dalam bentuk video dan usahakan buat senenarik dan dengan metode viral. Maksudnya bukan menyebar berita hoax.

Tapi ide yang dapat menarik perhatian orang lain untuk menshare karena memang suka konten yang Anda buat, sekalipun promosi produk, mereka tidak peduli dan akan tetap di share kalau menarik menurut mereka.

Silakan buktikan sendiri, karena inilah cara mendapatkan uang dari snack video dengan mudah dan hasilnya juga dapat kita rasakan di hari itu juga. 

Jadi, tidak lama-lama untuk menghasilkan uang. Jika Anda sedang mencari cara mendapatkan uang 500rb sehari atau 1 juta dalam sehari, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi snack video untuk menghasilkan uang dari hp Anda, secara gratis da tanpa modal uang.