Pengalaman Blog Di terima MGID Dan Ciptakan Penghasilan Dari Blog Selain Adsense

MGID bisa jadi alternatif Anda dalam memonetisasi blog, bagi Anda yang sering di tolak adsense. Coba daftarkan blog ke MGID ini. Jika sudah di terima untuk menampilkan iklan MGID, kemungkinan untuk di terima adsense juga akan semakin besar.

Karen dari pengalaman saya, ada blog yang tadinya di tolak terus sama adsense dan saya coba daftar ke MGID dan di terima, setelah beberapa hari saya tayangkan iklan dari MGID di bagian bawah related post, dan saya kembali mengajukan blog saya tersebut, akhirnya di approve juga sama adsense dan kini saya menayangkan 2 iklan berbeda dalam 1 blog yaitu iklan adsense dan iklan dari MGID.

Dan pengalaman di terima MGID juga saya rasakan di blog tipspemasaran.com ini, blog ini adalah blog baru yang artikelnya juga baru 27 artikel saat mendaftar MGID dan hanya butuh 1 hari kurang sudah di terima oleh mgid, sekarang iklan MGID juga tampil di blog ini.

Pengalaman Blog Di terima MGID Dan Ciptakan Penghasilan Dari Blog Selain Adsense

Sebenarnya, saya hanya uji coba saja. Apakah setelah di terima adsense, ketika saya daftarkan ke MGID di terima juga atau tidak, karena seperti yang kita ketahui kalau blog baru dan belum memiliki trafik yang memadai sulit sekali untuk di terima menjadi publisher MGID.

Ternyata...

...Di terima juga dan menampilkan iklan MGID, bisa menjadi pengalaman berharga untuk saya. Dan dari pengalaman ini, diharapkan Anda bisa dengan mudah di terima menjadi publisher MGID untuk memonetisasi blog Anda.

Memang penghasilan dari hasil klik iklan MGID cukup murah sekali, namun untuk Anda punya blog gado-gado atau blog dengan trafik yang tinggi, ini juga bisa jadi alternatif Anda dalam menghasilkan uang dari blog. Karena banyak juga blog atau web besar yang menampilkan iklan ini, karena memang tafik besar, walaupun CPC nya kecil, hasilnya tetap besar juga.

Pengalaman Blog Tips Pemasaran Di Terima MGID.

trafik blog ini
Data Pageview Blog & Post blog ini saat di terima Adsense & MGID


Anda yang belum membaca tentang pengalaman di terima adsense dan tips di terima adsense, dilahkan baca dulu. Siapa tahu bisa membantu Anda untuk menjadi publisher adsense juga dan blog Anda akan cepat di approve juga oleh google adsense.

Dan pengalaman di terima oleh MGID ini memang saya rasa tidak ada tantangan menarik untuk di ceritakan, karena setelah saya di terima adsense. 2 berikutnya saya coba mendaftarkan blog ini ke MGID dan belum 24 jam itu langsung di terima.

Saya mendaftar malam hari dan pagi-pagi saya buka email sudah di approved sama MGID. Jadi sangat simple sekali dan bagi Anda yang perlu di perhatikan memang kualitas blognya, jika memang kualitas blognya memadai dan dirasa layak. Daftar adsense maupun mGID tetap akan di approved.

Berikut ini tampilan iklan MGID di blog ini dan email approved dari MGID.

CONTOH IKLAN MGID
Email di terima menjadi publisher mgid

Anda ingin mendaftarkan blog Anda juga? Silahkan kunjungi situs resmi nya DISINI.

Dan pastikan jika ingin mendaftarkan blognya, silahkan baca syarat ketentuan mengajukan blog Anda. Jika Anda sudah paham, silahkan saja langsung ajukan blognya. 

Anda akan mendapatkan penghasilan dari klik iklan yang dihasilkan di blog Anda dan pembayaran bisa ke paypal dan banyak pilihan pembayaran disana. Anda bisa memanfaatkan ini untuk alternatif adsense jika di tolak mulu, daripada blog kosong tanpa iklan dan penghasilan, padahal trafik tinggi. Jadi, tidak ada salahnya Anda monetisasi blog dengan MGID ini.

Anda yang ingin jadi blogger sukses, disarankan untuk lebih fokus ke pembuatan konten. Karena hasil akan mengikuti kalau blog Anda sudah mulai ramai dan memiliki banyak pengnjung, dan bisa menjadi ladang uang untuk Anda.

Karena tanpa trafik, mustahil blog Anda bisa menghasilkan uang dan jangan hanya asal trafik, tapi pastikan blog Anda juga punya pembaca setia atau pengunjung yang royal. Dengan cara menyediakan konten, maka blog Anda akan menjadi blog inspirasi untuk mereka yang memiliki minat yang sama dengan konten blog Anda.

Salam sukses..