Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Shopee 2021 Terbukti Masuk Rekening

Ada ribuan cara mendapatkan uang dari internet & salah satunya cara dapat uang dari shopee, bagaimana apakah Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan secara online?

Jika benar begitu, tidak ada salahnya Anda membaca artikel ini sampai habis & temukan cara mudah mendapatkan uang dari shopee 2021.

Seiring dengan perkembangan dunia teknologi, kita sebenarnya banyak dimudahkan dalam mendapatkan penghasilan. Apabila dimanfaatkan dengan bijak, baik dan benar, maka kita bisa mendapatkan manfaatnya juga.

Anda sekarang bisa bekerja dari rumah dan berbisnis dari rumah, dengan bayaran yang cukup tinggi dan bahkan memiliki kesempatan untuk sukses dengan mengandalkan internet.

Nah, untuk mendapatkan uang di shopee. Anda bisa memanfaatkan HP anda sebagai alat untuk menghasilkan uang tambahan, melalui genggaman Anda kini menghasilkan uang tambahan jadi lebih mudah.

Pada artikel sebelumnya, saya juga sudah membahas tentang berbagai macam cara cari uang, termasuk cara mendapatkan uang dari internet juga sudah saya bahas. Anda tinggal cari saja artikel di blog tipspemasaran.com ini yang sesuai kebutuhan Anda.

"Mari lanjutkan membaca dan temukan rahasia dapatkan uang dari shopee dengan mudah.

Apakah Anda tahu Shopee? Saya yakin Anda sudah mengetahuinya dan bahkan sudah sering mengunakan shopee sebagai tempat belanja, benar begitu?

"Ya, shopee adalah salah satu marketplace yang ada di Indonesia yang menyediakan tempat atau warah sebagai media jual beli secara online, adanya shopee kita bisa menjual sesuatu dan menemukan dan membeli berbagai jenis produk secara online.

Kita bisa membeli melalui situs shopee yaitu shopee.co.id dan juga bisa melakukan jual beli melalui aplikasi resmi shopee yang dapat Anda unduh melalui google play store.

Percaya atau tidak, banyak orang sukses yang terlahir dari shopee. 

Anak muda sekarang banyak yang sukses dengan memanfaatkan shopee, dengan penghasilan yang luar biasa tentunya. Mulai dari 1 juta dalam sehari, bahkan bisa ratusan juta hanya dalam sehari.

Memang besar sekali potensinya, jika kita tahu caranya dan mau menjalankannya dengan sungguh-sungguh, mendapatkan uang dari internet itu bukan hal yang mustahil dan hanya dengan bergabung dengan shopee, Anda punya kesempatan untuk sukses tanpa harus modal yang besar dan bahkan minim resiko.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari shopee?

Baiklah! akan saya bagikan beberapa cara dapat uang dari shopee 2021 yang bisa Anda lakukan. Namun, saya tidak menjamin Anda sukses di shopee. Ini hanya pengetahuan untuk Anda, walaupun terbukti bisa menghasilkan, bukan berarti Anda juga bisa sukses di shopee.

Tenang saja, jika memang Anda serius dalam menjalankannya, maka kesuksesan akan berpihak kepada Anda dan terlebih lagi kalau Anda ada mentornya, maka kesempatan untuk sukses akan semakin besar Anda dapatkan.

Dengan adanya mentor, apa yang Anda lakukan akan lebih terarah dan yang Anda lakukan tersebut sudah teruji dan sudah di buktikan terlebih dahulu oleh mentor Anda. 

Begini cara mendapatkan uang di shopee, jangan skip dan lanjutkan membacanya!

Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee 2021

Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee


1. Jual Produk Sendiri di Shopee

Anda bisa mendapat uang dari shopee dengan mudah dengan menjual produk sendiri.

Apabila Anda memiliki produk, maka tidak ada salahnya untuk memajang produk Anda di Shopee. Anda tinggal membuat toko dengan akun khusus jualan, maka Anda akan cepat mendapatkan uang setelah ada pembeli yang membeli produk yang Anda jual di shopee.

"Ya, pada dasarnya shopee itu tempat jual dan beli, marketplace di Indonesia yang memiliki beragam fitur serta keunggulan dan populer ini, menjadi tempat yang nyaman dan tepat dalam mempertemukan penjual dengan pembeli.

Sehingga, bagi Anda para pengusaha atau pemiliki bisnis kecil bisa masuk kedalam marketplace ini. 

Jika Anda memahami cara jualan di shopee, dan tahu bagaimana cara mengoptimalkan toko Anda di shopee agar banyak pembeli, maka menjual bagi Anda bukan hal yang mudah.

Dan bagi pemula, Anda juga bisa mempelajarinya dengan mudah, seiring berjalannya waktu Anda akan tahu tentang bagaimana cara menjadi seller yang dapat di percaya oleh para pengguna dan penjualan akan meningkat serta mendapatkan gelar top atau star seller di shopee.

Cara dapat uang dari internet yang paling cepat dan mudah yaitu dengan jualan online, jika Anda sedang mencari cara cepat mendapatkan uang melalui internet, maka saya sarankan untuk jualan. 

Anda hanya cari pembeli dan ketika minat dengan produk Anda, maka terjadilah closing dan Anda akan mendapatkan uang di hari itu juga. 

Cukup pelajari cara pemasaran online yang benar, maka Anda akan mendapatkan profit dan omzet yang luar biasa hanya dengan jualan secara online.

2. Menjadi Dropshipper di Shopee

Kesempatan untuk memiliki penghasilan dari shopee itu sangat terbuka lebar, tinggal bagaimana Anda saja dalam menjalankannya.

Bagi Anda yang ingin jualan di shopee, tapi tidak memiliki produk.

Jangan kecewa dulu!

Pasalnya, Anda tetap bisa jualan di shopee walaupun tidak memiliki produk sendiri.

"Ya, dengan menjual produk orang lain atau menjadi dropshipper, ini adalah cara jualan di shopee tanpa harus memiliki produk sendiri, praktis dan tidak ribet memikirkan pengiriman barang atau pengemasan barang.

Anda bisa mencari partner, atau seller yang menjual produk yang akan Anda jual.

Bagaimana cara menjadi diropshiper di shopee?


  1. Lakukan riset terlebih dahulu terkait produk yang ingin Anda jual.
  2. Temukan seller yang menjual produk tersebut, bisa melalui marketplace lain, atau mencarinya di shopee.
  3. Karena sekarang harus resi otomatis, Anda sebaiknya japri seller tersebut dan tanyakan kepada seller tersebut, apakah melayani dropshiper dan resi otomatis atau tidak, jika bisa maka lanjutkan dan cari seller lain kalau memang tidak menerima dropshiper.
  4. Setelah Anda menemukan produk yang ingin di jual di shopee, dan seller yang tepat. Anda bisa membuat toko khusus di shopee dan pahami tentang cara optimasi toko shopee, baiknya Anda pelajari seo shopee juga, agar produk mudah di temukan dan cepat mendapatkan pembeli.
  5. Promosikan toko Anda untuk mendapatkan pembeli lebih cepat, bisa lewat akun sosmed Anda atau mengunakan shopee ads atau iklanku di shopee.
  6. Setelah mendapatkan pembeli, Anda memesan produk melalui seller yang sudah sepakat kerja sama dengan Anda, tinggal cetak resi di shopee dan infokan ke seller serta lakukan pembelian ke seller. Maka, seller akan mengirimkannya barang ke pembeli dengan nama toko Anda.
Menjadi dropshiper di shopee sangat mudah sekali, yang penting tahu dan punya rekomendasi seller yang terpercaya serta fast responnya. 

Keuntungan dari penjualan, tentunya Anda naikan harga jual produknya, mislnya harga 100ribu, maka Anda bisa menjual 150ribu. Walaupun kecil hasilnya, tapi ingatlah faktor kali. 

Misalnya sehari ada 100 orang pembeli, maka 100 orang x 50ribu = Rp 5.000.000,- dalam sehari, jika dikali sebulan? Maka, Anda bisa hitung sendiri hasil dari menjadi dropshiper di shopee. 

Nah, itulah cara dapat uang dari shopee dengan menjadi dropshiper dan ada cara lainnya yang mungkin bisa Anda lakukan untuk dapat uang dari shopee langsung masuk rekening Anda.


3. Dapatkan Uang Dari Shopee Games.

Anda mungkin juga sudah tahu, kalau ada banyak game di shopee yang dapat kita manfaatkan di sana. Bukan hanya untuk hiburan saja, tapi dari game yang diadakan shopee, Anda juga bisa menghasilkan uang.

Cara mendapatkan uang dari shopee games yaitu dengan mengumpulkan koin dan dari koin ini kita bisa gunakan untuk belanja atau di tuker uang, dan semakin banyak Anda mendapatkan koin, Maka Anda juga akan semakin besar mendapatkan uangnya.

"Ya, anda bisa mendapatkan koin shopee 1 juta, emas 1 gram, hingga grand prize mobil, dan hadiah lainnya yang cukup besar dan menarik untuk di ikuti.  

Ada banyak jenis games atau kuis shopee yaitu goyang shopee, shopee tanam, shopee mancing, shopee poly, shopee capit, dan masih banyak permainan lainnya yang bisa Anda mainkan melalui aplikasi shopee. 

Nah, setelah Anda mendapatkan koin, Anda bisa menukar atau mencairkan koin shopee manjadi uang yang masuk ke shopee pay atau ke rekening Anda nantinya. 

Ini adalah cara mendapatkan uang dari shopee yang paling mudah, Anda juga bisa senang-seng main, tapi bonus koin yang bisa di tukar menjadi rupiah.

4. Program Affiliate Shopee.


Cara mendapatkan uang dari shopee lainnya yaitu dengan menjalankan program afiliasi yang diadakan shopee.

Cara kerjannya, Anda cukup mengundang teman Anda untuk bergabung dengan shopee, maka Anda akan mendapatkan bonus koin yang dapat di tukar duit juga. Memang harus kerja keras kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari shopee.

Seperti program afiliasi pada umumnya, seperti afiliasi lazada contohnya. Anda bisa mendapatkan hasil dari penjualan yang terjadi atas link Anda.

"Ya, Anda akan mendapatkan link produk dan bisa Anda sebarkan di sosmed, web atau blog  pribadi Anda dan ketika ada yang membeli lewat link Anda, makan Anda akan mendapat komisi.

Besar kecilnya tergantung nilai barang dan seperti informasinnya, hasil yang akan di dapat yaitu 5% SAMPAI 10% dari harga jual.

Cara menghitung hasilnya bagaimana? Mislanya Anda mendapatkan pembeli, dan pembeli tersebut membeli dengan harga 100ribu, dan Anda mendapatkan 5% dari jualan tersebut, Anda akan mendapatkan 5ribu dari penjualan tersebut.

"Nah..Anda dapat mencairkan komisi ke rekening bank Anda setiap 2 minggu sekali setelah mencapai 20ribu rupiah dan jika belum, maka akan di akumulasikan untuk minggu depannya.

Cara dapat uang dari shopee, dengan bayaran 2 minggu sekali yang satu ini bisa Anda manfaatkan juga, selain mudah ini juga tanpa harus Anda jualan.

Jika Anda mencari cara mendapatkan uang di shopee tanpa jualan, maka ini cara yang tepat untuk Anda, karena Anda hanya menyebar link afiliasi Anda saja.


5. Undang Teman Dapat Koin.


Bukan hanya ada program afiliasi saja, Anda juga bisa mendapatkan uang ketika Anda berhasil mengundang teman untuk bergabung ke shopee.

Sama halnya cara mendapatkan uang dari snack video, Anda hanya mengundang teman langusung dapat uang dan ketika teman yang Anda undang menonton video di snack video, Anda akan mendapatkan uang tersu menerus. 

Melalui shopee Anda juga bisa mendapatkan uang, dari koin tersebut bisa kita manfaatkan untuk di jadikan uang dan bisa kita gunakan unatyk belanja kebutuhan di shopee.

Caranya cukup mudah, karena aplikasi penghasil uang ini sangat efektiv dalam menghasilkan pundi-pundi uang. Dan bahkan hanya cek in harian, ketika Anda login dan melakukan cek in, Anda bisa dapat koin juga.

Silahkan buktikan sendiri, cara mendapatkan uang dari shopee yang mana yang menurut kalian bisa lakukan dan jika Anda sedang mencari cara menghasilkan uang dari internet lainnya, bisa cari di situs ini dan temukan cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online hanya dengan hp Anda dan dari rumah saja.