4 Rahasia Menghasilkan Uang Ratusan Juta Sebulan Dari Grup Facebook Tanpa Modal

Tipspemasaran.com - Cara menghasilkan uang dari grup facebook merupakan tema tipspemasaran.com kali ini. Apakah anda memiliki sebuah grup, tapi masih bingung bagaimena cara dapat uang dari grup tersebut??"

Jika iya, maka di artikel kali ini sangat tepat untuk Anda.

Bukan hanya untuk Anda, tapi untuk semua sahabat tercintaku yang mengunjungi situs saya ini dan ingin memiliki penghasilan secara online.

Memiliki grup facebook, sama seperti memiliki kontrakan lho!

"Tahu kan yah, seperti apa kontrakan tersebut dan bagaimana pemiliki kontrakan bisa mendapatkan uang??

Sama halnya admin facebook, seorang admin facebook dapat menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dalam sehari.

...Ada banyak cara memonetisasi grup facebook, artinya Anda yang memiliki grup juga berkesempatan untuk meraup keuntungan dari grup yang Anda kelola tersebut.

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Grup Facebook

Sekarang ini, menghasilkan uang secara online bukan hal yang sulit dan bukan juga hal yang tidak mungkin.

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Grup Facebook


Asal Anda yakin dan tahu bagaimana cara mendapatkan uang secara online, serta bisa memanfaatkan waktu Anda untuk melakukan sesuatu. Maka, mendapatkan uang secara online sangat mungkin Anda dapatkan.

"Ya, dengan grup facebook salah satunya.

Anda bisa meraup keuntungan jutaan rupiah dengan mengelola grup facebook.

Iya, mengelola grup facebook saja bisa menghasilkan uang. Padahal, itu semua bisa kita lakukan tanpa modal dan hanya modal kuota internet saja.

"Nah...jika Anda sedang mencari peluang usaha tanpa modal, berarti ini salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Walaupun gratisan, akan tetapi meliliki potensi yang cukup besar apabila Anda tekuni.

Cara mendapatkan uang dari facebook ini sebenarnya sudah pernah saya bahas, namun saya akan jelaskan menjadi satu artikel supaya Anda bisa memahami tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan uang tanpa modal dari internet hanya dengan mengelola grup facebook.

Baiklah!

...Berikut ini penjelasan lebih lanjut, terkait cara memonetisasi grup facebook Anda agar bisa menghasilkan uang jutaan rupiah untuk pengelolanya.

1. Menawarkan Sewa GRUP Facebook.

"iyA...seperti yang tadi saya katakan diatas.

Bahwa, memiliki grup facebook sama seperti Anda memiliki kontrakan.

Anda bisa menawarkan sewa grup bulanan kepada member grup, dan bahkan kalau grup Anda memang ramai atau memiliki interaksi yang bagus serta membernya sudah banyak.

Saya yakin, akan ada banyak orang yang akan tertarik untuk pasang iklan atau sewa grup Anda.

Tanpa harus Anda menawarkannya, para advertise akan menghubungi Anda sebagai adminnya.

...Jujur saja, saya juga memiliki beberapa grup yang disewakan dan sudah bisa memberikan hasil untuk saya. Selain itu, saya juga sering menyewa grup-grup besar untuk mempromosikan produk tertentu dan mempromosikan situs saya dengan harga 500ribu-1 juta dalam 1 bulan saja.

Bayangkan, jika dalam seharui ada 5 0rang saja yang memasang iklan atau sewa grup facebook Anda dengan tarif atau harga 500ribu saja, maka Anda sudah bisa menghasilkan 2,5juta dalam sehari hanya melalui grup.

Itu hanya contoh kecil apabila Anda hanya memiliki 1 grup saja! 

Apabila Anda memiliki banyak grup yang ramai serta yang tertarik sewa grup banyak setiap harinya, maka bisa Anda kalikan saja berapa hasil yang bisa Anda dapatkan dari grup Anda tersebut.

Ini cara dapat uang 500rb sehari yang saya lakukan.

Sangat menjanjikan bukan??"

Mari kita lanjutkan lagi...

Masih banyak cara menghasilkan uang dari grup facebook Anda.

2. Jualan Produk Tertentu Di Grup Facebook Anda.

"Ya, selain menyewakan grup..

...Saya juga memonetisasi grup saya dengan menawarkan produk tertentu yang sesuai dengan tema grup yang saya miliki.'

Ini juga termasuk sumber penghasilan, karena dengan grup kita tersebut. Kita bisa mendapatkan pembeli yang tertarget dengan biaya iklan yang sangat minim bahkan tanpa biaya iklan, karena grup miliki kita sendiri.

Jika anda memiliki grup , pastikan Anda juga memiliki produk untuk dijual. Anda bisa menjual produk orang lain digrup Anda, bisa menjadi reseller atau dropshiper.

Besar kecilnya, tergantung berapa banyak produk yang terjual serta nilai profit dari per penjualan produk tersebut.

Kenapa jualan digrup lebih tertarget??"

"Jelas dong, karena kita bisa menentukan jualan dengan sesuai tema grup.

Grup tempat kumpulnya orang-orang yang memiliki minat yang sama, sehingga kalau produk yang dijual relevan dengan tema grup. Maka, Anda akan mendapatkan pembeli dengan sangat mudah layaknya mengunakan iklan google ads atau facebook ads.

Contoh Anda punya grup belajar budidaya buah anggur. Dari tema, tentu kita bisa menjual produk terkait anggur, misalnya jual bibit anggur dan pupuk atau ebook teknik budidaya anggur. Sangat simple dan saya yakin Anda bisa memiliki omset yang luar biasa.

3. Menjadikan Grup Facebook Sebagai Share Link Blog, Link Youtube ,Link Afiliasi & Lainnya.

Mungkin, bagi Anda yang belum tahu atau masih ragu untuk share link blog ke sosmed.

Hal tersebut masih menjadi hal yang membingungkan, atau sangat meragukan.

Benar sekali!'

Karena ada banyak resiko kalau kita sering share link blog ke medsos.

...Mulai dari kena trafik boot, trafik invald dan lainnya.

Tapi, bagi yang sudah merasakan hasilnya dan tahu bagaimana caranya mendatangkan trafik dari grup facebook. Hal tersebut sangat mengasyikan lho!

"Kenapa demikian?

...Karena dari grup facebook kita bisa menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta dalam 1 bulan hanya dengan membagikan link blog kita yang sudah di monetisasi, atau link afiliasi produk serta link youtube kita.

Ini salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan trafik dari sosmed secara gratis, mudah dan cepat. Beda sama halnya kita hanya mengandalkan SEO atau trafik organik saja.

Cara menghasilkan uang dari grup facebook seperti ini, saya juga lakukan sampai sekarang di blog saya lainnya. Dalam blog tersebut saya pasang iklan adsense serta iklan MGID. Jadi, saya bisa menghasilkan kalau ada yang mengeklik iklan di blog saya.

" Ya, harapan dengan membagikan link blog ke grup facebook juga untuk mendapatkan trafik dan mengharap pengunjung klik iklannya.

Lakukan saja, karena ini juga banyak dilakukan para master lainnya...!!!

4. Mengelola Grup Untuk Dijual.

Masih banyak cara menghasilkan uang dengan mengelola grup facebook, namun bagi Anda yang memang sudah kewalahan dengan grup facebooknya atau sudah tidak sempat mengelolanya. Anda bisa menjual grup facebook Anda tersebut.

Harganya berapa? Tergantung kesepakatan Anda dan pembeli.

"Namun, semakin banyak anggotanya dan memiliki interaksi bagus serta tema yang menjual. Maka, harga grup akan semakin mahal.

"Bagimana cara menjual grup facebook??

"Apakah bersama akun facebook yang kita miliki ikut dijual?

Tentu tidak!

Kita cukup menjadikan pembeli sebagai admin grup, kemudian kita keluar jadi admin grup. 

Sangat mudah bukan?

Apakah ada rekomendasi tempat jual beli grup facebook yang terpercaya dan aman??

Tenang saja! 

Karena saya juga sudah membuatkan situs khusus untuk Anda semua yang ingin menjual grup atau ingin membeli grup facebook.

Anda bisa menjual dan membeli grup di situs saya, yakni jualbeligrup.com

Saya akan bantu Anda untuk mempromosikan grup yang Anda jual, dan bagi Anda yang sedang mencari grup facebook pun, kini adanya situs jual beli grup facebook tersebut, ANDA tidak perlu pusing mencarinya. Tinggal pantau update produk grup terbaru yang dijual melalui situs jualbeligrup.com tersebut.

Nah, mungkin itulah cara menghasilkan uang dari grup facebook. Jika Anda sempat bingung, darimana admin grup facebook bisa menghasilkan uang. 

...Dengan membaca artikel singkat ini, saya yakin rasa penasaran Anda sudah tidak lagi ada dan yang ada rasa ingin memiliki grup besar yang bisa menjadi sumber penghasilan. 

Benar begitu??

Silahkan beli saja grup facebook yang sudah jadi melalui situs jualbeligrup.com

Terimakasih!