Rekomendasi Jasa Backlink Berkualitas Untuk Menaikan Domain Authority Blog

Mas beli backlink dimana sih, kok blognya cepat banget naik domain authority? Ini akan saya share di sini yah.

Ada satu blog bisnis yang saya kelola, dan blog tersebut membutuhkan backlink yang berkualitas untuk meningkatkan ranking blog tersebut di search engine.

Namun, keterbatasan waktu..

Saya tidak bisa mencari backlink sendiri untuk blog tersebut dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencari jasa backlink untuk membantu saya mengerjakan tugas saya tersebut.

Tidak mudah memang, mencari jasa backlink di indonesia yang terpercaya. Maksudnya, memilih layanan yang benar-benar bisa memberikan dampak positif untuk blog saya tersebut.

Karena seperti yang kita ketahui, kalau asal dalam menanam backlink.

Apa yang terjadi?

Blog kita akan kena pinalty google dan deindex atau hilang dari hasil pencarian google.

Itu faktanya, sehingga dalam urusan backlink. Tentunya saya harus memilih jasa yang tepat, dan bukan asal memilih.

Mulai saya lakukan pencarian di google, hampir semua situs yang menyediakan jasa backlink saya buka dan saya tidak menemukan seperti yang saya cari. Karena memang, jasa backlink itu memang harganya sangat tinggi. 

Dengan harga yang segitu, saya berfikir dua kali untuk menggunakanya. 

Bukan karena masalah uangnya, tapi hasilnya.

Bisa di bayangkan, kalau sudah bayar mahal tapi hasil tidak sesuai dengan apa yang kita harapakan. Maka, itu hanya buang-buang uang saja dan bukan hanya itu, blog kita juga jadi menurun rankingnya.

Sampai beberapa hari, hingga pada akhirnya saya menemukan 1 situs yang memang saya juga sudah mengenal betul dengan situs tersebut. 

...Situs yang memang lama berdiri serta memiliki nama yang baik dalam hal seo, sehingga saya yakin sekali dengan pemiliknya dan merasa menemukan jasa backlink yang tepat.

Karena mamang pemiliknya ahli dalam membuat backlink, dan tanpa basa-basi saya langsung menghubungi beliau via wa dan memesan hari itu juga.

Situs tersebut yaitu Kepointernet.com

Rekomendasi Jasa Backlink Murah Terpercaya Dan Berkualitas

Jasa Backlink Murah Terpercaya


Di bawah ini, saya akan tunjukan hasil yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih jasa backlink yang terpercaya.

Apakah Anda mengalami hal yang sama?

Bingung memilih jasa backlink yang berkualitas, dan bisa kita Andalkan untuk mengoptimalkan situs kita. Bisa gunakan saja jasa backlink yang saya pakai yang sudah terbukti bisa menaikan domain authority ( DA ) blog/ web.

Semoga review ini bisa membantu Anda, ini bukan review promosi dari penyedia jasa backlink tersebut. Tapi, ini asli dari pelanggan yang merasa puas dengan layanannya.

Jadi, tidak ada unsur promosi sedikitpun alam ulasan ini.

Sebagai blogger, tentu tahu...

..Bahwa sekarang ini bukan pagerank lagi yang jadi patokan untuk para pengiklan, dan sekarang pengiklan lebih memilih blog atau web yang memiliki Domain Authority tinggi. Semakin tinggi DA blog Anda, semakin banyak yang akan pasang iklan di blog Anda.

Ini memang benar, saya sendiri juga banyak beriklan di situs-situs yang memiliki domain authority yang tinggi, karena ini akan membuat blog kita juga mendapatkan nilai lebih dimata search engine.

Apabila Anda ingin memiliki blog yang sukses dan jadi blogger terkenal, bangun kredibilitas blog Anda serta tingkatkan DA blog Anda, saya yakin kalau DA blog Anda sudah mencapai 30-50 ke atas, akan banyak advertise yang akan promosi di situs Anda tersebut.

Apakah Anda Tahu Apa Itu Domain Authoity?

Mungkin akan sangat panjang, kalau saya jelaskan tentang apa itu Domain Authority tersebut disini, jadi saya rekomendasikan sebuah artikel yang di tulis oleh Mas Febriyan Lukito di situs tulisanbloggerindonesia.com, silahkan baca artikelnya tentang apa itu DA dan PA dari sebuah blog atau web.

Beliau Mas Febrian Lukito  adalah salah satu blogger Indonesia yang memang menginspirasi saya dalam mendalami dunia blogging, Anda bisa belajar kepada beliau melalui situs yang beliau kelola tersebut.

Kembali ke rekomendasi jasa backlink berkualitas rekomendasi dari saya.

Tentang Situs KepoInternet.com Layanan Jasa Backlink & SEO.

Anda mungkin yang belum mengenal siapa kepointernet, tentu terasa asing di telinga Anda. Kerena memang ini adalah situs pindahan dari situs yang lama. 

Situ ini pindahan dari situs trikmudahseo.blogspot.com yang di kelola oleh Mas Rizky Pratama sejak 2012. Situs tersebut dulu sangan populer dan sangat menginspirasi saya juga, karena memang beliau selalu membagikan tentang tips optimasi seo agar situs bisa tampil di halaman 1 google.

Dan pada desember akhir tahun 2018, beliau menginformasikan bahwa situs tersebut telah pindah ke kepointernet.com dan di situs tersebutlah beliau berbagi banyak tentang Belajar SEO google, cara menaikan domain authority dan lainnya terkait optimasi mesin pencari dan pengembangan blog.

Dan menurut penjelasannya, situs kepointernet.com tersebut di klola oleh 2 orang. Yaitu Mas Rizki Pratama sebagai pembuat konten untuk blog tersebut dan Mas Fritz yang melakukan optimasinya, mulai dari Jasa SEO, Jasa Backlink PBN dan lainnya terkait optimasi client.

Semua itu dilakukan secara profesional, dan saya sangat merasa puas dengan hasilnya. Karena selama ini, saya juga sering mengunakan jasa backlink pbn dan lainnya, semua kurang memuaskan dan malah blog saya deindex.

Dan di bawah ini hasilnya setelah di kerjakan selama 1 bulan. 

Awal Situs Saya Menggunakan JASA BACKLINK & Di Review Oleh Beliau

Proses pemesanan jasa backlink berkualitas kepointernet

Anda lihat sendiri, kalau pada saat saya pesan jasa backlink beliau DA blog saya tersebut masih di angka 6. 

Dan dalam 1 bulan di optimasi, atau di kasih backlink domain Authority blog saya naik menjadi 16 DA blog saya, di bawah ini bisa Anda lihat.

Hasil Pemesanan Jasa Backlink Berkualitas

hasil menggunakan jasa backlink

Saya merasa puas sekali dengan kenaikan ini, karena memang dari situ blog saya mulai naik dan mendapatkan ranking yang bagus di halaman pencarian google.

Sekali lagi ini blog bisnis saya, bukan blog tipspemasaran.com yah kawan.

Karena blog ini masih baru, jadi belum saya kasi backlink dan lebih ke natural saja. Walaupun saya sudah konsul ke mas Rizki Pratama pemilik kepointernet.com, bahwa bisa di kasih backlink yang penting halaman sudah siap.

Tapi, saya rasa lebih baik natural dulu dan insya Alloh nanti saya juga kasih baclink untuk blog ini dan di blog bisnis saya yang lainnya.

Anda ingin sekali domain Authority naik, bisa menggunakan jasa backlink beliau. Beliau menyediakan jasa backlink blog PBN juga. Dan menyediakan jasa SEO juga, sehingga Anda bebas memilih layanan beliau. 

Masalah harga juga terbilang cukup murah atau terjangkau, karena tidak sampai 500ribu Anda sudah bisa mengunakan jasa backlink beliau tersebut dan ini menurut saya sangat rekommend sekali. Karena prosesnya sangat cepat dalam menaikan domain Authority.

Ini pengalaman saya dalam memesan jasa backlink, bisa Anda pakai juga layanan dari beliau. Sekali lagi, review tentang jasa backlink rekomendasi ini tidak ada unsur sponsor atau promosi untuk layanan tersebut, tapi lebih ke testimoni pelanggan yang merasa puas.

Ingin cek layanan jasa backlink tersebut? Silahkan kunjungi kepointernet.com sja.


Sebelum ini, saya juga sudah membahas tentang peluang usaha modal 200 ribu dan cara membuat blog bule, bagi Anda yang memang ingin tahu pengalaman saya lainnya. 

...Silahkan baca-baca saja di blog tipspemasaran.com ini. Karena semua yang saya share, berdasarkan pengalaman saya dan sudah saya buktikan dulu sebelum di share.