6+ Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Jaminan, Mudah dan Aman

Sedang membutuhkan pinjaman atau dana cepat untuk kebutuhan mendadak? Mungkin Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan solusi yang bisa Anda lakukan.

"Ya, karena saat seperti ini jarang ada teman atau sodara yang mau meminjami kita uang, apalagi dalam jumlah yang besar. Pasalnya mereka juga umumnya kesulitan dalam hal ekonomi. 

Mengingat hal tersebut, pinjam uang online atau dana cepat lewat online adalah salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk menutupi kebutuhan dana mendesak tersebut. 

pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan

Tapi, sebelum pinjam uang secara online, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. 

Sekarang ini, ada Aplikasi Pinjaman Online Yang Mudah dan Aman yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam uang secara online. Jika ada banyak pinjaman online yang mudah dan aman, tentu saja ada banyak juga pinjaman online yang ilegal dan mencekik.

Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjaman dana cepat. 

Sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu, apakah aplikasi pinjaman online tersebut terpercaya, aman, mudah dan tanpa jaminan atau tidak, serta telah terdaftar di OJK atau belum.

Aplikasi Pinjaman Online Yang Mudah dan Aman

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman online melalui aplikasi dan berikut ini yang perlu saya sampaikan, supaya Anda tetap aman dan tidak tertipu oleh para perusahaan fintech ilegal diluar sana:

  1. Cari Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Jaminan (Standar) 
  2. Pinjaman dengan tenor panjang.
  3. LEGAL: Nama Aplikasi & Perusahaan terdaftar di OJK.
  4. Tanpa Syarat/ Cukup KTP Saja.
  5. Mekanisme Pinjaman Transparan
  6. Alamat Kantor Jelas & Valid
  7. Terdapat Kontak Layanan Resmi
  8. Perusahaan Memiliki Kredibilitas

Itulah ciri-ciri pinjaman online yang aman dan terpercaya, banyaknya aplikasi pinjaman online ilegal membuat kita harus benar-benar jeli dalam memilih aplikasi pinjaman uang online dan jangan sampai hanya di iming-imingi pinjaman online bunga rendah, Anda langsung mau begitu saja.

Jika bunga di bawah dari standar, maka Anda harus berhati-hati dan perlu waspada. Karena bisa saja mereka memiliki tujuan untuk menipu saja dan abaikan pesan masuk selain dari nomer kontak resmi yang terdaftar di aplikasi pinjaman online tempat Anda meminjam uang.

"Ya, banyak sekali pihak tidak bertanggung jawab mengatasnmamakan pihak dari aplikasi tertentu yang bertujuan untuk menipu. Sehingga, Anda harus tahu dan memastikan membayar pinjaman Anda ke no rekening yang terdaftar di aplikasi pijol resmi tempat dimana meminjam uang.

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Jaminan

Apakah Anda sedang mencari pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan? Jika iya, maka simaklah berikut ini dan pilih aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. 

Ada apk pinjaman online yang saat ini sedang viral, dan menjadi pilihan banyak orang ketika meminjam uang. 

Namun, saya tidak membahas tentang semua apk kredit tanpa agunan ( KTA ) tersebut, dan hanya beberapa saya yang akan saya bahas yang menurut pengalaman pengguna itu aman dan nyaman serta pinjaman bunga rendah tanpa jaminan dan tanpa syarat.

Berikut ini diantaranya:

1. Pinjaman Online di BRI CERIA

Ini salah satu cara mengajukan pinjaman ke BANK BRI secara online, meminjam uang di bank BRI yang mudah dan tanpa syarat khusus. 

Ceria BRI Online (Cicilan Tanpa Kartu Kredit, Bunga Murah) menjadi solusi untuk mereka yang membutuhkan modal usaha, pasalnya melalui Aplikasi pinjaman online terbaik ini, kita bisa mengajukan dana cepat dengan limit yang besar, tenor 1-12 bulan serta bunga rendah.

Apabila Anda menginginkan pinjaman online dengan limit yang besar dan bunga rendah, maka aplikasi BRI ceria ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat untuk modal usaha Anda.

Apa Itu BRI CERIA?

Masih menjadi perbincangan yang hangat sekali, sebuah aplikasi pinjaman online fintech yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk belaja online di berbagai merchant.

Bri Ceria dari Bank BRI ini baru-baru ini di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya dan saat ini, para nasabah BANK BRI bisa mengajukan pinjaman secara online hanya dari genggaman tangan, tanpa harus punya kartu KREDIT, dan Bunga Ringan.

Tenang saja! Aplikasi BRI CERIA sudah di setujui atau resmi terdaftar di OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK), sehingga sudah dipastikan legal.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan LIMIT 500ribu s/d Rp 20jt dengan masa tenor pinjaman 1 bulan sampai 12 bulan. Anda bisa mengangsur setiap bulannya dengan bunga rendah tanpa jaminan serta tanpa kartu kredit.

Anda bisa membaca lebih lengkap terkait syarat mengajukan pinjaman online di BRI CERIA pada artikel lainnya.

2. Akulaku Asetku Pinjaman Dana Tercepat

Jika Anda membutuhkan dana cepat, Akulaku bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengajukan pinjaman online dengan bunga rendah. 

Mungkin banyak yang bertanya, tentang Akulaku bukannya e-commerce, tempat belanja cicilan tanpa kartu kredit?

"Ya, memang benar sekali Akulaku merupakan cicilan tanpa kartu kredit yang sudah cukup lama melayani kredit berbagai macam barang. Di Akulaku, Anda bisa belaja berbagai kebutuhan, dengan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. 

Namun, belakangan ini di Aplikasi Akulaku menyediakan pinjaman online juga. Anda bisa menemukan KTA Asetku di dalam aplikasi Akulaku.

Apa itu Asetku? 

ASSETKU adalah perusahaan P2P yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ). Asetku menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dan juga tanpa jaminan. Ini memudahkan kita dalam meminjam uang untuk kebutuhan mendadak.

Akulaku dengan produk KTA Asetku, menawarkan pinjaman online cepat cair dan dalam 5 menit pengajuan saja, dana langsung cair. Ini di jelaskan dalam aplikasi Akulaku sendiri.

Anda bisa buktikan sendiri, apakah benar 5 menit langsung cair atau tidak.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah, ini menariknya. Karena ada banyak aplikasi pinjol OJK dengan bunga tinggi, sehingga akulaku asetku ini menjadi pilihan yang banyak digunakan untuk mengajukan pinjaman online.

  • KTA Asetku: Pinjaman dana tunai cepat cair dengan jumlah yang kecil dan maksimum limit Rp 3.000.000,pinjaman Anda akan di proses dan dalam 5 menit setelah di setujui langsung cair.
  • Dana Cicil: Ini biaya cicilan untuk pembelanjaan barang di aplikasi Akulaku dan merchant yang bekerja samma dengan perusaan tersebut.


Mengenai tenor di pinjaman dana tunai yaitu paling lama 30 hari dan bisa di sesuaikan dengan jumlah yang di pinjamnya. Anda bisa melakukan pinjaman online cepat cair melalui aplikasi Akulaku dengan KTA Asetku.

Ini memberikan kemudahan bagi banyak orang dan bisa Anda manfaatkan juga kalau memang Anda membutuhkan dana cepat saat ini atau hari ini juga. 

Pinjaman online terdaftar ojk, jadi apapun aktifitasnya di awasi oleh OJK, sehingga ini memberikan kenyamanan bagi para nasabahnya karena apk pinjol legal.

3. IndoDANA Aplikasi Pijaman Online Langsung Cair.

Selain aplikasi pinjaman online diatas, IndoDana juga salah satu aplikasi pinjol yang banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat Indonesia ketika membutuhkan dana mendadak.

pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan


"Ya, proses cepat cair ini berlaku di aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan yang satu ini. Dan sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tenatang indo dana di ulasan terkait "Aplikasi Pinjaman Online Terbaik".

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman dana tunai cepat cair sebesar 1juta s/d 8 juta rupiah dengan tenor 1-3 bulan.

Mengajukan pinjaman di IndoDana juga cukup mudah dan tanpa syarat yang membebani kita saat ingin meminjam uang melalui aplikasi tersebut.

Syarat Pengajuan Kredit Dana Tunai Di Indodana:

  1. Warga Indonesia.
  2. Punya KTP asli Indonesia.
  3. Usia 17-15tahun
  4. Punya penghasilan 3,5jt sebulan
  5. Memberikan informasi data lengkap dan benar.


Dan untuk dokumen yang di butuhkan saat mengajukan dana yaitu hanya KTP dan Foto Selfi Dengan Memegang KTP.

Cukup mudah sekali bukan?

Mengajukan pinjaman online bunga rendah dan tanpa jaminan BPKB, atau sertifikat tanah seperti dulu.


4. KREDIVO Cicilan Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit

Tidak perlu bingung memilih aplikasi pinjaman online terpercaya, yang penting Anda bisa dan sanggup membayar pinjaman tepat waktu, maka limit akan di naik dan bisa mengajukan pinjaman lebih besar dari sebelumnya.

pinjaman online tanpa jaminan


Salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah lainnya yaitu KREDIVO.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pinjol ini, benar begitukah?

"Ya, karena memang kredivo ini iklannya di mana-mana dan banyak yang mengunakan aplikasi pinjaman online terbaik ini. Anda juga bisa memanfaatkan apk ini untuk mengajukan dana cepat atau kredit barang cicilan tanpa kartu kredit.

Membutuhkan dana kecil 500ribu - 1,5 juta? Maka, Anda bisa mengajukan pinjaman online di Kredivo, dengan tenor 30 hari. 

Ada berbagai kemudahan yang di tawarkan oleh kredivo ini, seperti iklannya "Beli Sekarang, Bayar Nanti"

Artinya, di KREDIVO anda bisa mencicil barang, dan yang lebih enaknya lagi tanpa kartu kredit Anda sudah bisa kredit HP, dan berbagai barang kebutuhan Anda lainnya.

INSTAL aplikasi kredivo dan ajukan dana pinjaman Anda sekarang juga!

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari HP


5. PinjamanGO: Aplikasi Pinjaman Dana Tercepat

Pinjaman online mudah dan aman, ini salah satu perusahaan P2P yang resmi dan terdaftar di OJK. 

Anda butuh dana cepat? 

Ajukan saja melalui aplikasi PinjamanGO..!!!

PinjamanGo menawarkan dana cepat, dan Anda bisa mengunakannya ketika membutuhkan dan mendadak atau butuh dana hari ini juga. Aplikasu pinjaman dana tunai tercepat saat ini, sehingga menjadi aplikasi pijol terbaik yang banyak diminati oleh masyarakat.

pinjaman online bunga rendah


Pinjaman yang bisa Anda ajukan yaitu 1,2jt s.d 6 juta, namun pada saat pinjam pertama, Anda tidak bisa langsung meminjam dana tunai yang 6 juta.

Tentu Anda tahu! Bahwa setiap perusahaan fintech juga melakukan seperti ini, memabatasi limit pinjaman kedapa setiap nasabahnya.

"Tapi, Anda tidak perlu khawatir.

Limit akan bertambah dan naik kalau anda termasuk nasabah yang tepat dengan aturannya atau memiliki kredibilitas baik. Salah satunya, membayar pinjaman tepat waktu dan tidak GABLAY.

Tenor 14 hari sampai 21 hari.


6. Julo: Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ribet

Selanjtnya ada JULO, aplikasi pinjaman uang online yang aman dan terdaftar di OJK. 

Ini juga termasuk aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan dan tenor panjang.

Kalau ingin mengajukan dana tunai, Anda bisa mengajukan melalui aplikasi pinjaman dana tercepat ini.

Selain tanpa ribet, dana pinjaman Anda juga akan cepat cair.

Apa itu julo?

JULO merupakan salah satu perusahann fintech yang memberikan penawaran pinjaman dana online tanpa jaminan atau KTA kepada warga negara Indonesia.

Melalui aplikasi julo, Anda bisa mengajukan pinjaman dana online yang cukup mudah dan tanpa ribet.

Seperti yang tertera di layanan mereka, julo tidak meminta jaminan apapun saat mengajukan pinjaman, dan cukup dengan memberikan data alamat lengkap memenuhi persyaratan yang diminta, maka pengajuan Anda akan di proses dengan cepat, kapan pun dan dimana pun.

Cukup mudah dalam mengajukan pinjaman online di JULO, jadi langsung saja INSTAL aplikasi julo di smartphone Anda, serta ajukan dana sesuai kebutuhan Anda.

Baca Juga: Cara Dapat Uang 500rb Sehari

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, dan jika ingin mengunduh aplikasinya, Anda bisa masuk ke Play Store dan ketikan aplikasi tersebut, atau bisa INSTAL langsung melalui iklan yang tersedia di situs ini, maka Anda akan di arahkan ke google playstore.