LakuEmas Tempat Investasi & Jual Beli Emas Online Resmi Terpercaya 2021

Apakah Anda sedang mencari tempat untuk melakukan investasi emas secara online? Jika demikian, maka pembahasan saya kali ini sangat tepat untuk Anda.

Pada artikel ini saya akan bagikan aplikasi investasi emas online terbaik untuk Anda, dan saya rekomendasikan yang menurut saya lebih mudah,aman dan terpercaya serta resmi.

"Aplikasi investasi emas online tersebut yaitu Laku Emas.

"Ya, Anda bisa mengunakan aplikasi LakuEmas sebagai tempat jual beli emas online yang terpercaya, mudah dan memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan para penggunanya.

Seperti apa dan bagaimana cara mendaftar di laku emas, akan saya sampaikan semua hal tersebut di artikel ini. 

Lanjutkan membacanya...

Laku Emas Tempat Jual Beli Emas Terbaik Di Indonesia

Investasi emas


Hadir di tengah-tengah kita, kini Laku Emas dapat mempermudah kita dalam melakukan investasi atau menabung emas secara online. Membuat kita menjadi lebih semangat dalam menabung, bukan hanya sekedar tempat menabung. 

Tapi, laku emas juga menjadi tempat jual beli emas Antam terpercaya yang populer dikalangan investasi emas saat ini.

Aplikasi laku emas dapat dinikmati oleh semua orang dan dimanapun Anda, Anda bisa mengunduh serta memanfaatkan aplikasi laku emas sebagai tempat investasi emas secara online. 

Nah, jika Anda sedang mencari investasi terbaik 2021. Maka, investasi emas adalah pilihan yang paling baik untuk Anda manfaatkan.

Saya akan jelaskan lebih detail dibawah....

TENTANG LAKUEMAS


"Lakuemas adalah layanan beli jual emas online pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website, dan aplikasi mobile serta didukung cabang-cabang di mal besar Indonesia, dimana nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan.

Dengan adanya LakuEmas, ini sangat mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di bidang industri emas dan perhiasan dengan mengembangkan UKM berpotensi dan membantu mengelola tabungan emas nasabah agar dapat memberikan hasil yang kompetitif.

Laku Emas emberikan berbagai kemudahan dalam berinvestasi dibidang emas atau perhiasan, Anda bisa membeli emas dan menyimpannya di sana dan bisa menjual kembali emas simpanan Anda tanpa ribet dan prosesnya juga sangat cepat.

Bukan hanya menjual atau membeli secara online, tapi Anda bisa menarik emas secara offline di cabang-cabang Laku Emas yang terdapat di kota Anda. 

Fitur Tarik fissik adalah salah satu fitur unggulan yang terdapat di laku emas, Anda bisa mengambil fisik logam mulia di toko terdekat Anda. Cukup gunakan fitur tarik fiski yang terdapat di aplikasi LakuEmas, mau ambil berapa gram dan datang ke toko CABANG Laku Emas terdekat.

Sangat Menarik bukan? Bukan hanya itu saja, ada fitur unggulan lainnya, dan berikut ini 3 fitur unggulan yang dapat Anda nikmati ketika menabung emas di lakuemas.

  • Lakuemas: fitur yang ditujukan untuk jual, beli, simpan dan mencetak emas.
  • Laku Titipan: fitur yang ditujukan untuk menitipkan tabungan emas maupun logam mulia, yang sudah dimiliki selama jangka waktu tertentu dan mendapat sewa modal.
  • Laku Tukar: Yaitu fitur yang bisa dipakai untuk menukar tabungan emas dengan perhiasan emas di gerai yang bekerja sama dengan Lakuemas.

BAGAIMANA CARA BARU JUAL BELI EMAS DENGAN LAKUEMAS


Apabila Anda Tertarik dengan membeli emas? Bingung dimana membelinya? Bingung dimana menyimpannya? Berapa uang yang harus disiapkan untuk membeli emas? 

Anda bisa bergabung bersama LakuEmas.com, hanya dengan aplikasi. Anda bisa melakukan investasi emas dengan mudah, cepat dan aman tentunya. Karena Laku Emas adalah aplikasi resmi yang sudah terdaftar dan memiliki sertifikat terkait investasi jual beli emas online.

PT Laku Emas Indonesia adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital, yang dimana anda dapat membeli emas mulai dari Rp 50.000,- kapanpun dan dimanapun, tanpa ribet dan tanpa khawatir tertipu. 

Semua transaksi dilakukan cukup dalam genggaman serta dilakukan secara aman dan bisa dipertanggungjawabkan. 

"Tenang saja! bagi Anda yang bingung bagaimana cara menabung emas di aplikasi LakuEmas, saya akan pandu Anda terkait cara menabung emas di laku emas serta cara mendaftar melalui situs aplikasi laku emas.

CARA MENABUNG EMAS DI LAKUEMAS ?


  1. Daftar dan verifikasikan diri Anda di Lakuemas.
  2. Anda bisa membeli emas mulai dari Rp. 50.000,- saja.
  3. Brankas emas anda ada pada genggaman. Andalah yang mengontrol kapan untuk membeli, menjual ataupun menarik emas anda.
  4. Emas anda aman bersama kami.
  5. Kami akan memberikan harga jual dan beli yang kompetitif kepada Anda setiap harinya.
  6. Emas anda akan memberikan hasil lebih kepada anda.

CARA MENDAFTAR DI LAKUEMAS.COM


1. Masuk Ke Situs LAKUMAS.COM 


Cara mendaftar di laku emas melalui website dan aplikasi sebenarnya sama, namun saya disini akan bagikan cara registrasi atau daftar di Laku Emas melalui situsnya.

Anda langung ketik lakuemas.com di browser, untuk mengunjungi situs resmi laku emas dan klik tombol daftar yang terdapat di bagian header situs atau paling atas sebelah kanan.

Ada tombol DAFTAR dan MASUK, jika anda ingin mendaftar dan bergabung bersama laku emas, maka klik tombol daftar.

2. Isi Formulir Pendaftaran Anda di Laku Emas.


Anda masukan data diri Anda yang sesuai dengan KTP anda.

  • Nama Lengkap
  • No tlpn aktif
  • Email Anda yang aktif
  • Buat kata sandi atau password.
  • Kode Referal ( kosongin saja )
  • Masukan Captcha dibawahnya.
  • Centang setuju dengan aturan dan kebijakan laku emas.
  • Dan kemudian klik "BUAT AKUN" yang ada di bawahnya.

CARA MENDAFTAR DI LAKUEMAS

2. Masukan Kode Konfirmasi  

Jika Anda memasukan nomer telepon dengan benar, maka Anda akan mendapatkan notifikasi SMS tentang kode otentikasi YANG Laku Emas kirim ke nomer Anda yang di daftarkan.

Setelah ada sms kode, maka masukan kode tersebut lalu klik KONFIRMASI. 

Apabila bingung lihat gambar dibawah ini!


cara daftar di aplikasi laku emas

3. Selamat Pendaftaran Berhasil


Anda bisa langsung login ke aplikasi atau ke situs web LakuEmas setelah pendaftaran Anda berhasil, dan sudah siap melakukan  aktivitas Anda terkait jual beli emas secara online, Anda bisa melihat berbagai menu yang terdapat di aplikasi.

Pada saat masuk pertama kali, Anda di wajibkan membuat kode PIN untuk keamanan dalam transaksi. Silahkan buat kode pin dan ingat-ingat, karena akan digunakan setiap kali Anda bertransaksi di laku emas.

Hal tersebut demi keamanan akun anda dan emas Anda yang ada di laku emas tersebut.

Dan jangan lupa, lengkapi data diri Anda pada bagian profil, dan pastikan data yang Anda masukan benar dan sesuai data diri Anda.

cara daftar di laku emas

Alamat & Kontak LakuEmas

  • Alamat: Synthesis Square 10th Floor. Jalan Gatot Subroto Kav 64 No.177A, Jakarta - Selatan 12870.
  • No Telpn:  (021) 22835333
  • Email: support@lakuemas.com
  • Facebook: https://www.facebook.com/Lakuemas/
  • Instagram: https://www.instagram.com/lakuemas/

Download Aplikasi LakuEmas


Lakuemas App Store Lakuemas Google Play

Adanya tempat investasi online ini, kini Anda bisa menabung emas dengan mudah serta aman. Tidak seperti dulu, Anda harus membeli emas bergram-gram dan menyimpan sendiri dirumah.

"Tapi, dengan adanya Laku Emas.

Kini sekecil apapun uang Anda bisa digunakan untuk membeli Emas dan menabung emas secara online, yang sangat mudah dan aman. Para nasabah laku emas juga banyak dan sudah populer juga, sehingga Anda tidak perlu takut tertipu.


Anda bisa memanfaatkan ini untuk tabungan masa depan Anda, sisihkan sedikit penghasilan Anda untuk menabung. Karena ketika uang Anda di ATM, atau di tabung dirumah, ini tidak aman dan bahkan bisa saja langsung terpakai.

Kemudahan ini saya juga rasakan sendiri, saya selalu menyisihkan uang hasil bisnis online saya untuk berinvestasi secara online termasuk di Laku Emas ini. 

Jadi, Anda tunggu apalagi? Buat akun di Laku Emas dan tabung emas sebanyak-banyaknya.