Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Jasa Yang Bisa Di Jual Mahal Dan Laris Manis

Tahukan sahabat, sekarang ada banyak jasa yang bisa di jual mahal dan banyak dibutuhkan oleh konsumen. Terutama usaha jasa yang berkaitan dengan bidang teknologi yang memang tidak semua orang bisa, dan membutuhkan skill khusus untuk melakukannya.

Jadi, jika sahabat ingin mempunyai usaha jasa yang bisa di jual mahal, pastikan sahabat memiliki kemampuan yang dibutuhkan tersebut, agar sahabat bisa segera memulai usahanya dirumah. Jika tidak segerah sahabat melatih skill tersebut melalui kursus, agar sahabat bisa menjadi ahli dibidang tersebut.

Karena usaha jasa yang bisa di jual umumnya memiliki potensi yang potensial untuk jangka panjang, jadi tidak akan rugi untuk sahabat mengeluarkan investasi lebih untuk bisa menjadi ahli tersebut, dan bisa dijadikan profesi di masa depan sahabat.

Apa saja jasa yang bisa di jual tersebut? mari kita simak ulasannya di bawah ini :

7 Jasa Yang Bisa DI Jual Mahal Dan Laris Manis

jasa yang bisa di jual mahal

1. Jasa Pembuatan Toko Online

Jasa pembuatan toko onlne merupakan salah satu jasa yang bisa dijual mahal dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat, karena saat ini pertumbuhan jual beli secara online sangatlah pesat, sehingga banyak orang yang membutuhkan jasa pebuatan toko online ini.

Jadi, kalau sahabat punya keahlian dalam membuat website toko online ini salah satu peluang usaha jasa yang sangat bagus untuk sahabat tekuni, Karena bayaran dari pembuatan toko online ini lumayan lho berkisar antara Rp.500.000 hingga jutaan rupiah, tergantung dari platforn yag digunakan dan kerumitan desain yang di minta oleh calon konsumen.

Jika sahabat belum memiliki kemanpuan membuat toko online,  sahabat bisa kursus lebih dahulu di tempat kursus yang sudah terbukti handal dalam mecetak web designer yang berkualitas.

2. Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile

Seiring dengan pertumbuhan website dan pengguna internet, maka kebutuhan aplikasi mobile bagi pemilik bisnis juga sangat pesat, karena saat ini banyak masyarakat yang lebih nyaman mengakses internet melalui handphone dibandingkan menggunkan komputer.

Dan untuk jasa pembuatan aplikasi mobile ini juga harganya hampir sama dengan pembuatan toko online, jadi sangat potensial banget untuk sahabat jadikan profesi di masa depan, ataupun buat bisnis sampingan.

Yang jelas, keahlian dalam membuat aplikasi mobile adalah yang utama yang sahabat butuhkan jika ingin membuka usaha jasa dibidang ini.

3. Jasa Seo

Untuk mendapatkan trafik pengunjung dari google itu tidaklah mudah, butuh keahlian khusus dalam membuat konten serta mengalahkan begitu banayak pesaing yang ada di internet, yang tentu tidak bisa dilakukan sendiri oleh para pemilik bisnis.

Untuk itulah mengapa banyak yang berani membayar mahal para pakar SEO, karena memang keberadaanya sangat dibutuhkan untuk bisa menggaet dan mendatangkan pengunjung melalui search engine yang merupakan sumber trafik terbesar dari internet.

Untuk bayaran seorang pakar SEO juga sangat tingi lho sob. karena untuk mereka yang belum bepengalaman saja minimal bisa mendapatkan bayaran 8 juta perbulan, dan akan lebih besar lagi buat mereka yang sudah ahli dibidang SEO ini.

4. Jasa Pembuatan Artikel

Jasa pembuatan artikel juga merupakan salah satu jasa yang laku dijual dan sangat laris di pasaran saat ini, karena seiring pertumbuhan blog dan website maka kebutuhan akan artikel juga semakin tinggi, karena tanpa artikel maka suatu website tidak bisa mendpatkan pengunjung dan lama kelamaan akan mati.

Untuk itulah jasa pembuatan artikel ini merupakan salah satu jasa yang laris manis saat ini. Dengan catatan sahabat bisa membuat artiel yang berkualitas yang sesuai dengan kamuan dari para konsumen.

Dan sahabat harus mengerti bagaimana cara membuat artikel yang SEO friendly, karena  artikel yang dipulikiasikan di internet haruslah sesuai dengan kaedah SEO agar bisa mendapatkan cukup banyak pengunjung.

5. Jasa Penerjemah

Selanjutnya jasa yang juga sangat banyak dibutuhkan saat ini adalah jasa penerjemah. Karena walaupun saat ini sudah banyak sofware penerjemahan otomatis, namun hasil terjemahannya tidaklah akurat dan tidak bisa dijadikan patokan, sehingga untuk keperluan bisnis dan karya ilmiah tetap banyak yang membutuhkan jasa penerjemah ini.

Dengan catatan tentau seorang yang membuka jasa penerjemah ini adalah seorang yang ahli dan menguasai banyak bahasa asing terutama bahasa inggris, china, prancis dan bahasa bahasa populer lainnya.

6. Jasa Foto Pernikahan

Jasa foto pernikahan juga termasuk salah satu jasa yang cukup mahal dan banyak dibutuhkan pada saat menjelang musim pernikahan, karena dalam acara pernikahan tentu banyak momen momen yang berharga yang ingin diabadikan oleh tuah rumah sehingga mereka rela membayar mahal asalkan harga foto ataupun vidio yang dihasilkan berkualitas.

Untuk itu, jika sahabat berminat berkecimpung dibidang jasa foto, maka setidaknya sahabat harus mengerti dasar dasar fotography, agar bisa menghasilkan foto yang berkualitas.

7.  Jasa Titip

Yang terakhir adalah jasa titip, yang saat ini merupakan profesi jasa yang juga cukup potensial, karena mengingat banyaknya konsumen yang tidak bisa berpergian secara langsung untuk berbelanja kesuatu tempat, maka mereka lebih memilih menggunakan jasa titp.

Apalagi jika barang tersebut merupakan barang yang berada diluar negeri. tentu jasa titip ini akan mendapatkan bayaran yang cukup mahal juga.

Demikianlah 7 jasa yang bisa di jual mahal dan lari manis, semoga bisa memberikan inspirasi kepada sahabat pembaca semua. baca juga : Cara mencari peluang usaha bagi pemula