Mau Saldo Dana Bertambah?? Gunakan 5 Cara Menambah Saldo DANA Secara Gratis Ini

Tipspemasaran.com - Apakah Anda pernah memikirkan, tentang bagaimana cara menambah saldo dana Anda??" Jika iya, maka apa yang Anda pikirkan sama dengan apa yang saya pikirkan.

Saat melihat akun dana, saya selalu berfikir tentang bagaimana caranya menambah SALDO DANA di akun saya tersebut. Supaya cepat banyak dan bisa di uangkan atau kita tarik tunai.

 Setelah saya cari tahu, ternyata ada banyak cara menambah saldo dana lho, dan bahkan saldo dana gratis bisa kita dapatkan.

Apakah Anda ingin tahu caranya?

"Simaklah ulasan ini sampai habis!

Sekarang kita bisa melakukan banyak hal melalui internet.

"Ya, hanya bermodalkan smartphone atau HP saja, kita bisa mendapatkan banyak uang dari internet secara gratis dan tidak terlalu ribet juga.

Pada ulasan ini, saya bukan membagikan tutorial menambah saldo dana.

Melainkan cara menambah saldo DANA gratis.

"Bagi yang belum tahu apa itu aplikasi DANA, berikut sedikit saya jelaskan tentang apa itu aplikasi dana yang saya maksud dan saya bahas di situs tipspemasaran.com ini.

Cara Menambah Saldo DANA Gratis


Apa Itu Dana?

Dana merupakan aplikasi dompet digital yang sangat praktis karena hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan smartphone. Secara keseluruhan, aplikasi DANA tidak jauh berbeda dengan Gopay dan Ovo. Mungkin, perbedaannya terletak pada fitur yang ada di aplikasi.

Aplikasi DANA sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga sangat efektif dalam menghemat uang digital yang bisa Anda tarik kapan saja melalui rekening atau sejenisnya.

Kami tidak banyak membahas aplikasi ini karena kebanyakan dari mereka mengetahui apa itu aplikasi DANA. Langsung saja ke artikel ini, yaitu cara mendapatkan saldo dana secara gratis dengan mudah dan cepat. 

Simak lebih lanjut, tentang bagaimana menambah saldo dana secara gratis pada tahun 2021-2022 ini.

Cara Menambah Saldo DANA Secara Gratis, Mudah & Cepat Tanpa Ribet

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis, mudah dan cepat langsung bisa di cairkan.

Mendapatkan saldo DANA gratis bukan hal yang mustahil, karena sekarang ini bisa kita lakukan hanya dengan mengunkan HP Anda.

.,."Mungkin, bagi Anda yang belum tahu cara dapat saldo dana secara gratis.

Wajar saja! kalau Anda masih memikirkan hal yang diluar akal Anda dan selalu berfikir negatif tentang apa yang di sampaikan ini, pasalnya Anda belum tahu caranya.

Manfaatkan HP Anda untuk mendapatkan saldo dana gratis, berikut ini berbagai macam cara menambah saldo DANA gratis yang bisa Anda lakukan.

1. Cara Menambah Saldo Dana Dari Aplikasi Penghasil Uang

Anda tentu saja tidak asing dengan berbagai aplikasi penghasil uang yang ada di internet??

Benar demikian?

"Ya, salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan saldo dana secara cuma-cuma dari internet yakni menggunakan aplikasi penghasil uang.

Ada banyak aplikasi saat ini yang menerapkan program tertentu, supaya para member atau pengguna dari aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang atau saldo dana dengan mudah.

Sebelumnya, saya juga sudah membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi tiktok, cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video dan lainnya.

Baiklah, pada halaman ini saya akan bagikan juga beberapa aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang bisa Anda ikuti. Adapun diantaranya sebagai berikut ini:

  • Aplikasi Neo Bank

Sebelumnya dikenal sebagai Neo+, Neyobank adalah aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh Neo Commerce Bank. Aplikasi ini memiliki keuntungan dari transfer gratis dan biaya administrasi.

Cara mendapatkan saldo dana dari aplikasi Neo Bank ini juga tidak ribet dan bukan hal yang mudah juga sih! Karena Anda tinggal mengajak teman atau mengundang teman ke aplikasi melalui referall atau kode yang anda dapat.

Maka, anda akan mendapatkan uang sebesar 25ribu yang bisa Anda tarik atau cirkan langsung ke aplikasi Dana Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih lengkap terkait aplikasi neobank ini, silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara mendapatkan uang dari Neo Bank > disini.

  • CashZine

Mirip dengan aplikasi aslinya, Cashzine adalah APK yang menghasilkan saldo DANA gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita online dalam bentuk topik seperti gosip, hiburan dan sebagainya.

Untuk mendapatkan saldo DANA, tugas Anda hanya menjadi pembaca konten di aplikasi Cashzine. Selain itu, cara lain untuk mendapatkan uang adalah dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Anda saat Anda menginstal Cashzine menggunakan kode referensi Anda.

  • Novelah

Mungkin aplikasi ini masih sedikit asing di telinga, namun Novelah bisa dibilang salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang terpercaya dan GRATIS. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store.

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan aplikasi Novelah ini adalah membaca novel dan menyelesaikan tugas sehari-hari, salah satunya adalah mengundang teman. Setelah itu, hadiah dapat ditingkatkan jika Anda masuk setiap hari, menginstal aplikasi tertentu, dan melakukan misi lainnya.

Cara menambah saldo dana yang cukup simple bukan?

Jika Anda sudah terbisa mengunakan cara ini, saya yakin Saldo dana Anda juga akan bertambah lebih banyak setiap harinya. Selain aplikasi ini, ada banyak aplikasi lain yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan saldo ke akun dana kita.

Dengan banyak yang kita ikuti, maka kita juga berkesempatan mendapatkan banyak uang dari aplikasi secara gratis. 

Baca Juga: Cara mendapatkan Uang 500rb Dalam Sehari

  • CashPop

CashPop adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang paling populer dan legit. Selain itu, aplikasi ini menawarkan opsi seperti dolar, ke rekening bank, dan metode pembayaran lainnya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis melalui Play Store. Cukup unduh aplikasi dan siapkan program khusus untuk memainkan fitur untuk memenangkan hadiah atau hadiah. Setelah beberapa hadiah terkumpul, selanjutnya dapat dibagi menjadi saldo DANA.

  • Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi viral lain yang menghasilkan saldo DANA gratis. Aplikasi ini tidak berbeda dengan Cashzine dibawah, yang mengharuskan pengguna membaca berita untuk menghasilkan uang.

Ini juga menawarkan hadiah khusus untuk membuat Anda bahagia bahkan ketika pengguna baru bergabung. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan Anda tidak perlu menyetor atau menarik uang untuk memainkannya.

  • Cashzine

Cashzine adalah APK yang menghasilkan saldo DANA gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita online dalam bentuk topik seperti gosip, hiburan dan sebagainya.

Untuk mendapatkan saldo DANA, tugas Anda hanya menjadi pembaca konten di aplikasi Cashzine. Selain itu, cara lain untuk mendapatkan uang adalah dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Anda saat Anda menginstal Cashzine menggunakan kode referensi Anda.

  • Aplikasi SnackVideo

Snack Video jelas merupakan aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang secara gratis. 

Karena apk ini memiliki tugas yang cukup sederhana untuk diselesaikan. Untuk setiap tugas yang diselesaikan Anda akan menerima poin untuk dikumpulkan. 

"Snack Video adalah aplikasi menonton video yang menguntungkan yang akan didistribusikan melalui aplikasi DANA. 

Anda juga dapat terhubung dengan pengguna lain melalui fitur pelacakan. Cara mendapatkan saldo gratis dari paket Video Snack bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan misi yang diperbarui setiap hari. 

...Misi-misi tersebut meliputi; Ikuti kreator lain untuk mengundang teman Anda melalui tautan rujukan atau kode undangan, Unggah video ,Tonton video dan sering kali aplikasi ini mengadakan event tertentu, sehingga ini juga salah satu peluang untuk kita bisa memperbanyak poin untuk ditarik ke akun dana kita.

Sebenarnya, masih tersedia banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan saldo Dana, namun mengingat postingan ini akan terlalu panjang. Jadi, saya tidak bisa membahasnya semua disini.

Jangan khawatir! Saya selalu update di tipspemasaran.com ini, jadi Anda bisa tunggu update aplikasi penghasil saldo dana terbaru yah.

2. Cara Mendapatkan Voucher DANA Gratis

Selain dari aplikasi penambah saldo dana, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis. 

"Ya, dapatkan voucher referral DANA secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkan Voucher dana secara gratis? Simak dan ikuti tutorial caranya dibawah ini, dan pastikan Anda mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Unduh dan instal DANA melalui Play Store atau App Store. 
  2. Masukkan nomor telepon aktif dan klik Periksa Izin. Dan kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. 
  3. Masukkan kode promo atau instruksi (reverall) untuk mendapatkan voucher dana secara gratis senilai 25rb
  4. Masukkan gambar profil Anda. Kemudian klik Daftar. 
  5. Tambahkan kode PIN untuk melindungi akun Anda. 
  6. Setelah selesai Anda akan bisa mendapatkan voucher gratis sebesar 25rb yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi.
Itulah cara mendapatkan voucher dana gratis yang bisa Anda lakukan, selain itu Anda bisa menambah saldo dana gratis dengan berbagai macam cari dibawah ini.

3. Menambah Saldo DANA dengan Mengunakan Situs Khusus.

Sekarang ini, kebanyakan situs Indonesia menawarkan deposit maupun widdraw mengunakan saldo dana untuk transaksinya.

Apakah Anda sudah tahu berbagai macam situs yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan saldo Dana??

Ada banyak situs penambah saldo dana yang bisa Anda manfaatkan, seperti rajaview, poin web dan berbagai situs lainnya.'

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis, hanya saja karena Anda belum terbiasa mungkin. Hal tersebut terasa sulit bagi Anda, namun setelah terbiasa nanti...

Saya yakin, Anda bisa mendapatkan saldo dana lebih banyak dalam sehari.

4. Menjadi Penulis Online

Tahu tidak?

Kalau ada banyak situs di Indonesia yang memberikan layanan terkait kepenulisan.

Anda bisa bergabung ke web tersebut untuk menjadi penulis.

Anda bisa mendapatkan uang dengan menulis disitus web mereka, dan saat payout. Anda bisa mengunakan akun dana sebagai cara transaksinya.

Apabila Anda bersedia, saya pun membutuhkan penulis untuk mengurus situs blog ini.

Masalah pembayaran, Anda bisa menggunakan akun dana sebagai metode pembayaran atas kerjaan Anda. Bisa juga langsung cair ke rekening bank Anda.

5. Menjual Berbagai Macam Produk.


Jika Anda memiliki produk digital atau fisik.

Anda bisa mengunakan akun dana sebagai metode transaksinya.

Nah, cara ini salah satu cara menambah saldo dana yang paling top menurut saya.

Kita tidak terkait dengan aplikasi tertentu, kita cukup jualan saja produk yang ada. Baik dropship atau reseller.'

Selain itu, kita bisa mendapatkan banyak saldo dana dalam sehari. Dengan catatan tahu tentang cara melakukan pemasaran secara online.

Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Secara Gratis Modal HP Saja

Oke, mungkin itu cara-cara menambah saldo dana yang bisa Anda lakukan mengunakan HP Anda, selain beberapa hal tersebut. Sebenarnya, saya memiliki berbagai macam cara menambah saldo dana secara gratis melalui internet. Namun, belum bisa saya jabarkan semuanya disni, karena akan terlalu panjang nantinya.

Tidak ada cara instan menambah saldo dana yah, semua juga butuh usaha dan proses yang memang melelahkan. Namun, setelah apa yang kita lakukan bisa menghasilkan. Semua itu akan Anda rasakan sendiri dan Anda akan terbiasa melakukannya.

Terimakasih yah telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa kunjungi kembali blog tipspemasaran.com untuk mengetahui update terbaru dari saya.