Usaha Untuk Wanita Muslimah Yang Belum Banyak Pesaing

Usaha untuk wanita muslimah yang belum banyak pesaing yang akan saya bagikan ini, insya ALLAH akan sangat cocok bagi para wanita muslimah dimanapun anda berada.

Karena ide usaha untuk wanita muslimah yang akan saya share kali ini, saya sesuaikan dengan hal hal yang masih berhubungan dengan kalian para wanita muslimah.

Baik bagi yang ingin punya usaha karena ingin membantu keuangan suami, ataupun bagi kalian yang ingin belajar berbisnis sejak remaja juga biasa mencoba usaha untuk wanita muslimah ini.

Apa saja usaha tersebut? Yuk tanpa berlama lama lagi, langsung saja kita bahas.

Usaha Untuk Wanita Muslimah Yang Belum Banyak Pesaing

Usaha Untuk Wanita Muslimah

1. Usaha Custum Hijab Printing

Kebanyakan usaha hijab yang ada saat ini memasarkan hijab secara langsung yang motifnya sudah di buat dari pabrik, sehingga tidak begitu banyak pilihan motif yang di dapat oleh konsumen.

Nah, berbeda dengan usaha custum hijab printing, sahabat bisa menjual hijab dengan desain sendiri ataupun berdasarkan permintaan konsumen. Tentu ini sangat menjanjikan, mengingat anak generasi sekarang ingin tampil beda dan tidak ada yang menyainginya.

Usaha hijab printing ini juga bisa memberikan konsumen desain yang limited edition yang tentu sangat nyaman dan percaya diri mengenakannya.

2. Membuka Usaha Kolam Renang Khusus Muslimah

Bagi sahabat muslimah yang punya modal lebih, membuka usaha kolam renang khusus muslimah ini sangatlah menjanjikan dan masih sangat minim persaingan.

Karena masih sedikit sekali usaha kolam renang khusus muslimah. Padahal bagi seorang muslimah tentu kurang elok jika harus berenang di kolam renang umum yang bercampur antara laki laki dan perempuan.

Dengan adanya kolam renang khusus muslimah, maka bagi para muslimah yang akan berenang akan merasa aman dan nyaman seperti layaknya di rumah.

3. Jualan Kaos Kaki Muslimah


Kaos kaki sangat di butuhkan oleh para muslimah untuk melengkapi kebutuhan menutup aurat meraka saat berpergian.

Terutama jenis kaos kaki wudhu dan juga kaos kaki yang sedikit panjang. Jadi, walaupun keuntungan yang di dapat dari 1 kaos kaki relatif kecil. 

Namun jika bisa menghasilkan penjualan yang banyak, tentu akan bisa menghasilkan keuntungan yang banyak juga.

Buktinya, sudah banyak kog mereka yang berhasil berbisnis kaos kaki.

4. Jualan Mukena Dan Sajadah


Usaha untuk wanita muslimah selanjutnya adalah jualan mukena dan juga sajadah yang merupakan kebutuhan harian para muslimah buat beribadah.

Terutama mukena dan sajadah dengan motif yang unik dan kekinian, tentu akan memancing minat para muslimah untuk membeli

Apalagi ketika menjelang puasa dan lebaran, tentu akan semakin ramai pembeli karena kebutuhan untuk beribadah di bulan ramadhan semakin besar.

5. Membuka Lest Private Mengaji


Bagi sahabat muslimah yang memiliki kemampuan mengaji, tidak ada salahnya untuk membuka Lest private mengaji buat anak anak.

Karena selain bisa menjadi ladang penghasilan, usaha ini juga bisa jadi ladang ibadah bila dilakukan dengan penuh keihklasan.

Terutama di kota kota besar, saat ini sudah semakin sulit menemukan guru mengaji. Walaupun mungkin bayarannya tidak seberapa, namun yang terpenting keberkahan yang sahabat dapatkan.

6. Menjadi Seorang Penulis Lepas


Menjadi seorang penulis lepas sangat cocok bagi para sahabat muslimah, karena anda tidak perlu bepergian kesana kemari untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Cukup dari rumah saja, bermodalkan laptop dan hp anda bisa menjadi seorang penulis lepas yang saat ini banyak di perlukan oleh para blogger ataupun media online.

Tentu saja dengan catatan, sahabat muslimah sudah memiliki keterampilan basic menulis artikel seo untuk website, dan konsisten mengerjakan setiap job menulis secara tepat waktu.

7. Menjadi Seorang Content Creator


Selanjutnya kalian juga bisa menjadi seorang content creator di youtube dengan meng-upload content sesuai minat kalian.

Dimana jika kalian konsisten, maka kalian akan bisa menghasilkan uang yang cukup hanya dari rumah saja.

Sudah banyak buktinya meraka yang berhasil. Ya walaupun memang tidak mudah. Karena tentu semua butuh waktu dan juga proses.

Namun yang jelas, kalau orang lain bisa, kenapa kalian tidak?

8. Usaha Menjahit pakaian khusus muslimah


Usaha untuk wanita muslimah selanjutnya adalah usaha menjahit pakaian khusus muslimah. 

Karena tentu sangat banyak para muslimah yang ingin membuat baju sendiri baik untuk keperluan sehari hari ataupun untuk kegiatan khusus.

Karena tentu terkadang tidak banyak pakaian produksi pabrik yang sesuai dengan keinginan, sehingga mengharuskan meraka menjahit sendiri.

Bisa juga untuk keperluan seragam di majlis taklim ataupun pengajian, yang tentu memerlukan jasa penjahit untuk membuatnya.Dan tentu ini jadi peluang usaha yang bagus buat anda para wanita muslimah dimanapun berada

Demikianlah contoh bisnis yang cocok buat sekalian para wanita muslimah dimanapun anda berada, semoga bisa memberikan inspirasi dalam memutuskan usaha yang akan di pilih.