Ide Jualan Makanan Murah Untung Banyak, Laku Setiap Hari

 Mencari ide jualan makanan murah untung banyak, bisa di bilang susah susah gampang. Susah, karena untuk hasil yang akurat maka tentu sahabat harus mencoba satu persatu ide jualan makanan murah yang sahahat dapat. Dan gampang, karena jualan makanan murah modalnya realatif kecil, sehingga tidak begitu menguras kantong pada saat melakukan uji coba.

Tapi tenang, spesial buat sahabat yang menemukan artikel ini, saya akan memberikan beberapa ide jualan makanan murah untung banyak yang bisa sahabat praktekkan nanti.

Sehingga sahabat tidak perlu kesana kemari dalam mencari ide jualan makanan murah untung banyak. Yang perlu sahabat siapkan adalah mental dan keberanian untuk mencoba. Karena segudang ide tanpa di coba secara langsung maka hasilnya nol besar.

Yuk langsung saja kita bahas.

Ide Jualan Makanan Murah Untung Banyak

1. Usaha Sate Frozen Food

Ide jualan makanan murah untung banyak

Saat ini ada banyak sekali frozen food setangah jadi siap goreng maupun di bakar seperti sosis, nugget, bakso ikan dan otak otak.

Nah Frozen food ini bisa menjadi ide usaha kuliner murah untung banyak dengan cara membaginya menjadi beberapa bagian dan di tusuk dengan tusuk sate, sehingga tampilannya lebih menarik dan bisa do jual dengan harga murah dan keuntungan maksimal.

Usaha sate frozen food ini sangat menguntungkan menurut saya, karena sangat di sukai anak anak hingga dewasa. Serta cara penyajiannya yg simple, tidak menguras tenaga dalam mengolah dan menjualnya.

Yang sahabat perlukan hanyalah mencari tempat jualan yang strategis seperti di sekolah, rumah sakit , perkantoran ataupun di taman kota tempat biasanya orang ramai berkumpul.

2. Jualan Pentol Goreng Telur

Ide jualan makanan murah menguntungkan selanjutnya adalah jualan pentol goreng telur, yang juga merupakan salah satu jajanan favorit di masa kini.

Sahabat bisa membuat pentol goreng telur dengan menggunakan bakso yang di baluri telur ataupun dengan cara membuat adonan bakso sendiri yang terbuat dari tahu.

Berikut ini salah satu cara membuat pentol goreng telur dari tahu dan tepung terigu


Cara membuatnya sangat mudah dan murah, sehingga sahabat bisa menghasilkan keuntungan yang banyak.

3. Jual Makaroni Telur

Ide jualan makanan murah yang banyak untungnya selanjutnya adalah jualan makaroni telur. Karena seperti kita ketahui rasa makaroni sangat gurih apalagi kalo di campur telur pasti lebih enak dan di sukai oleh anak anak.

Target penjualan makaroni telur ini adalah anak anak, karena memang modalnya sangat murah sehingga bisa di jual 1000 an saja, jadi tidak akan begitu sulit menjualnya.

Peralatan yang di butuhkanpun sangat sederhana, jadi sahabat wajib untuk mencoba jualan makanan yang satu ini. Karena sangat mudah, murah dan menguntungkan.

Silahkan sahabat lihat vidio di bawah ini untuk melihat cara membuat makaroni telor

4. Telur Gulung Bakar

Jika biasanya telur gulung hanya di goreng saja, maka kali ini sahabat bisa mencoba untuk menjual telur gulung bakar yang rasanya jauh lebih enak di bandingkan hanya di goreng saja.

Namun demikian, sahabat harus bisa membuat dan menciptakan resep bumbu bakar sendiri yang pas, agar bisa menghasilkan telur gulung bakar yang lezat.

Seperti yang di lakukan salah satu pedagang telur gulung bakar di kota pemalang yang kini sudah memiliki 3 cabang lebih, bermodalkan membuat resep dari melihat youtube dan melakukan trial eror sendiri hingga bisa menghasilkan telur gulung bakar yang enak.

Jadi jangan sampai sahabat lewatkan ide jualan yang satu ini ya.

5. Jualan Molen Mini

Ide selanjutnya adalah jualan molen mini isi pisang, kacang ijo ataupun coklat. Makanan yang satu ini sangat menguntungkan menurut saya, karena hanya bermodalkan adonan terigu yang di campur dengan margarine kemudian di buat setipis mungkin maka modal yang di keluarkan tidaklah terlalu besar.

Selain itu potensi penjualan juga sangat baik, karena cemilan yang satu ini sudah cukup di kenal di kalangan masyarakat dan cukup diminati, jadi jangan takut tidak laku

Kalo sahabat masih ragu, sahabat bisa melakukan observasi terhadap para penjual molen mini di daerah sahabat, dan lihat hasilnya, umumnya dagangan  mereka selalu sold out setiap hari

6. Jualan Keripik Singkong

Ide jualan selanjutnya adalah jualan keripik singkong, yang merupkan salah satu cemilan yang sudah merakyat dan banyak di sukai oleh masyarakat sebagai teman santai maupun buat bekal ketika di perjalanan.

Dimana, singkong sangat mudah di dapatkan dan harganya juga sangat murah. Dari 1 kg singkong saja kalau di buat keripik maka bisa menghasilkan cukup banyak kemasan yang bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Jadi, dari pada sahabat bingung menentukan usaha makanan yang ingin sahabat tekuni, maka bisnis keripik singkong ini wajib sahabat coba.

Demikianlah ide jualan makanan murah untuk banyak yang bisa saya sajikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.