5 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah Terbukti Ampuh

Cara agar cepat hamil setelah menikah adalah informasi yang paling di cari oleh wanita yang sudah menikah dan ingin segera hamil.

Setelah menikah, sepertinya memang tidak ada hal yang paling di inginkan oleh pasangan suami istri manapun termasuk Anda tentunya selain kehadiran sorang "BUAH HATI".

Benar yah?

Karena hanya dengan hadirnya seorang buah hati, barulah kebahagian sebuah keluarga akan terasa lebih sempurna.

Namun sayangnya, tidak semua pasangan suami istri yang sudah menikah, langsung bisa hamil dan di karuniai buah hati secepat yang mereka harapkan.

Bahkan, banyak pasangan suami istri yang sudah bersusah payah melakukan segala cara agar bisa cepat hamil, namun tak kunjung hamil juga.

Hal ini tentu sangat menyedihkan, mengingat banyak juga kita jumpai pasangan suami istri yang setelah menikah langsung hamil dan tidak lama kemudian langusng melahirkan.

"Apa yang salah disini?

"Apa yang salah dengan Anda?

"Apa yang mereka lakukan , sementara Anda tidak melakukannya?

"Apakah memang ada rahasia agar bisa cepat hamil?

Jawabanya...TIDAK ADA RAHASIA agar bisa cepat hamil!

Jawaban satu-satunya adalah faktor kesuburan dan ketidaksuburan (Infertilitas) Setiap Pria dan wanita itu berbeda-beda, ada yang mudah untuk hamil dan ada yang berjuang bersusah payah baru bisa hamil.

gambar mudah hamil, susah hamil

Untuk wanita yang susah hamil, mereka memang HARUS mengetahui semua hal yang di butuhkan agar bisa hamil dan tidak bisa di samakan oleh mereka yang mudah untuk hamil.

Nah, oleh karena itu, jika Anda termasuk wanita yang susah hamil, MAKA Anda perlu memperhatikan semua hal yang dibutuhkan agar bisa cepat hamil dan tips agar cepat hamil setelah menikah ini, saya rasa perlu Anda coba.


5 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah Yang Sebaiknya Anda Coba

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah Terbukti Ampuh



1. Berhubungan Pada Masa Subur.

Agar bisa cepat hamil, hal yang pertama harus Anda perhatikan adalah cara dalam berhubungan. Karena dengan berhubungan, bisa menentukan bisa tidaknya seorang wanita hamil.

Ini berkaitan dengan kapan waktu yang tepat dalam melakukan hubungan agar cepat hamil, yang dapat memberikan peluang yang besar untuk terjadinya pembuahan.

Waktu yang tepat dalam berhubungan agar pembuahan bisa terjadi dan akhirnya membuat Anda hamil adalah hubungan pada masa subur dimana ovulasi terjadi.

cara cepat hamil setelah menikah


Ovilasi itu sendiri adalah proses dimana sel telur yang sudah matang dilepas dari indung telur menuju saluran tuba fallopi agar bisa di buahi oleh sperma.

Sehingga ketika Anda berhubungan pada saat terjadi ovulasi seperti ini, maka sel telur sudah berada di saluran tuba fallopi dan langsung di buahi oleh sperma dan pembuahan pun terjadi saat itu juga, maka Anda pun tentu akan hamil.

Kasus dimana wanita susah hamil biasanya terjadi karena sel telur sudah berada di saluran tuba fallopi, namun sperma belum siap membuahi akibatnya, karena umurnya singkat (Hanya 24 Jam , sel telur mati sebelum sperma berada di saluran tuba fallopi.

Dan bisa juga ada kelainan pada sel telur dan sel sperma yang membuat pembuahan tidak terjadi dan susah hamil.

Hasilnya...pembuahan tidak akan terjadi dan Anda gagal hamil.

Oleh Sebab itu, agar bisa cepat hamil maka lakukan hubungan pada masa subur dan manfaatkan sebaik-baiknya aktu ovulasi tersebut.


2. Memperbanyak Konsumsi Asam Folat.

Asam folat berperan sangat penting untuk menunjang keberhasilan program hamil seorang wanita.

Bukan obat cepat hamil, tapi untuk membantu menutrisi indung telur agar dapat menghasilkan sel telur berkualitas.

Karena itulah, memperbanyak mengkonsumsi asam folat merupakan salah satu cara agar cepat hamil setelah menikah,yang sangat dianjurkan untuk pasangan suami istri yang ingin hamil dan punya momongan setelah menikah.

Asam folat pada wanita berfungsi untuk menutrisi indung telur agar mampu menghasilkan sel telur yang berkualitas, dan demikian sel telur dapat berovulasi dengan baik sehingga proses pembuahan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara pada pria, asom folat berfungsi untuk meningkatkan kualitas serta kuanititas dari sperma, sehingga dapat membuahi sel telur dengan baik.

Dengan sel telur dan sperma yang berkualitas, maka pembuahan sprema pada sel telur menjadi sangat tinggi keberhasilannya, dengan begitu peluang Anda untuk hamil sangat besar.

Karena itulah, jika Anda ingin hamil secepatnya setelah menikah, maka Anda perlu memperbanyak mengkonsumsi Asam Folat.

Beberapa makanan yang mengandung asam folat tinggi dari jenis buah dan sayuran dan kacang-kacangan, seperti melon,stroberi,jeruk,bit merah, alpukat, pepaya masak, pisang, jagung,asparugus,brokoli,selada,kubis, tauge,kacang hijau,kancang almond dan lentil.

Itulah daftar makanan dari jenis buah-buahan, sayur-sayuran dan juga kacang-kacangan yang mengandung asam folat tinggi dan sangat di anjurkan untuk Anda konsumsi karena merupakan salah satu cara agar cepat hamil setelah menikah yang ampuh dalam membantu Anda hamil secepatnya setelah menikah.

Konsumsilah beberapa saja, dari daftar makanan yang mengandung asam folat tinggi pada daftar makanan yang di sebutkan diatas, tidak perlu semua, yang penting Anda rutin mengkonsumsinya.


Namun, bagi Anda yang sedang konsumsi herbal bee muara promil, kebutuhan Asam Folat yang dibutuhakan sudah terpenuhi. Karena promil herbal bee dari muara promil, juga lengkap kandungannya termasuk asam folat dan itu terbukti bisa membatu meningkatkan kesuburan serta sudah teruji banyak yang berhasil hamil. Bisa di cek di situsnya muarapromil.com


3. Memiliki Berat Badan Ideal.

Ketika Anda kurus atau gemuk, maka peluang hamil Anda akan semakin kecil.

Karena menurut pendapat para dokter kehamilan dan kandungan, bahwa untuk hamil berat badan harus benar-benar di perhatikan.

Idealnya agar bisa cepat hamil, berat badan yang di anjurkan tidak terlalu kurus dan juga tidak kegemukan.

cara agar cepat hamil setelah menikah


Ini dapat Anda cek mengunakan kalkulator penghitung indeks massa tubuh ( Kalkulator IMT ) untuk mengetahui apakah berat badan Anda sudah ideal atau belum.

Kalau kurus, maka Anda konsumsi nutrisi yang cukup agar berat badan menjadi ideal.

...tapi kalau GEMUK, maka turunkanlah berat badan Anda agar menjadi ideal dengan melakukan diet sehat untuk kesuburan.

Dengan memiliki berat badan ideal, maka Anda sudah memenuhi standar yang di rekomendasikan para dokter kehamilan agar bisa hamil dengan cepat setelah menikah.

Inilah cara cepat hamil setelah menikah yang juga sangat menentukan bisa hamil tidaknya Anda hamil setelah menikah dan Anda perlu lakukan yaitu memiliki berat badan ideal.

Mungkin Anda bertanya, "kalau berat badan memang menentukan bisa tidaknya seorang wanita bisa hamil, kenapa ada juga wanita gemuk atau kurus bisa hamil?".

Salah satu jawabanya untuk pertanyaan yang satu ini adalah karena faktor kesuburan setiap orang wanita itu berbeda-beda ( seperti yang telah di jelaskan diatas ).

Jadi perlu Anda pahami, meskipun ada wanita gemuk atau kurus bisa hamil, itu bukan berarti misalnya Anda gemuk atau kurus bisa hamil juga.

cara cepat hamil setelah menikah


Karena itu, dengan melihat pada apa yang para dokter sampaikan seperti diatas. mungkin saja Anda termasuk wanita yang bisa hamil hanya dengan memiliki berat badan yang ideal dan bisa jadi, penyebab Anda belum bisa hamil karena berat badan Anda tidak ideal.

Sehingga pilihan yang bijaksana, jika Anda melakukan semua hal yang bisa membuat Anda bisa hamil dengan cepat setelah menikah termasuk memiliki berat badan ideal.

Pasalnya, inilah cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah yang wajib Anda ketahui, dan ini sudah menjadi masalah umum penyebab sulit hamil, karena dari berat badan yang tidak ideal, dapat menyebabkan berbagai keluhan yang dapat menganggu kesuburan seorang wanita, seperti PCOS dan gangguan pada hormonal yang dapat mengakibatkan siklus haid tidak teratur.


4. Menghindari Aktifitas Berat.

Aktifitas berat seperti olahraga berlebihan sudah di buktikan banyak study, bahwa hal ini dapat menghambat seorang wanita untuk hamil.

Jadi, hindari aktifitas berat ( seperti misalnya olah raga berlebihan ) adalah cara gara cepat hamil setelah lama menikah yang perlu Anda perhatikan juga.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Norwegian University of Science and Technology telah membuktikan,bahwa aktivitas berat seperti olahraga yang berlebihan dapat menghambat wanita untuk hamil.

Hasil dari studi tersebut adalah:

"Wanita yang melakukan olahraga secara berlebihan dengan frekuensi 3x lebih sering dari frekuensi olahraga yang dilakukan seperti wanita pada umumnya, sangat beresiko mengalami ganguan pada kesuburan".

Dengan melihat studi kasus tersebut, sudah sangat jelas, aktifitas berat apapun bentuknya ( olahraga berlebihan) perlu Anda hindari karena dapat membuat Anda gagal hamil.

Adapun olahraga yang dianjurkan oleh para dokter kehamilan untuk wanita yang ingin segera hamil adalah berjalan cepat sebanyak 3-4x dalam seminggu selama kurang lebih 30 menit sehari.


5. Menghindari Stress.


Stres akibat beban pikiran perlebihan atau sebab lain dapat membuat seorang wanita gagal mengusahakan kehamilan setelah menikah.

cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah
Alasannya, karena stres dapat menyebabkan terganggunya kemampuan sel telur dalam berovulasi dan juga kemampuan sperma dalam membuahi sel telur.

Sel telur yang terganggu dan sperma yang terganggu kemampuannya dalam membuahi sel telur, ini otomatis akan membuat pembuahan gagal terjadi.

...dan ini artinya Anda sudah pasti tidak bisa hamil.

Nah, mengingat stres dapat membuat wanita gagal dalam mengusahakan kehamilan setelah menikah. Maka, dokter spesialis kandungan menyatakan, bahwa menghindari stres saat promil adalah salah satu cara agar cepat hamil setelah menikah yang harus Anda lakukan.

Dengan menghindari stres, maka resiko gagal ovulasi sel telur dan juga gagal pembuahan oleh sperma pada sel telur, bisa terhindarkan, sehingga kesempatan atau peluang Anda untuk hamil pun akan terbuka lebar.

Itulah cara cepat hamil setelah menikah, yang dapat kami tulis diartikel ini.

Semoga informasi yang kami sajikan di artikel ini bisa membantu Anda untuk hamil dengan cepat setelah menikah dan impian Anda bersama pasangan Anda memiliki seorang BUAH HATI pun terwujud.

Apabila Anda meminta kami menunjukan promil yang terbukti berhasil, maka kami sarankan untuk mengikuti program hamil bersama Muara Promil. Bisa kunjungi situsnya di Muarapromil.com, disitu Anda bisa lihat ribuan pasutri yang terbantu untuk cepat hamil dan bahakan penantian yang bertahun-tahun menikah sekalipun.

Semoga bermanfaat.