Daftar Isi Warung Sembako Modal 2 Juta Yang Cepat Laku

Daftar Isi Warung Sembako Modal 2 Juta ini saya buat untuk sahabat yang baru memulai usaha warung sembako dirumah, Karena modal 2 juta ini relatif kecil sahabat harus pintar dalam memilih isi warung sembako sahabat, agar nanti usaha sahabat bisa cepat berkembang dan bisa di isi degan lebih banyak barang lagi.

Unuk daftar Isi Warung Sembako Modal 2 Juta sebaiknya diisi dengan barang - barang yang cepat laku dan dibutuhkan oleh masyarakat setiap hari, sehingga perputaran barang nantinya tidak berlangsung lama dan warung kelontong sahabat bisa berkembang dengan cukup pesat dibndingkan dengan yang lainnya.

Apa saja Daftar Isi Warung Sembako Modal 2 Juta tersebut? silahkan baca ulasannya di bawah ini sampai habis ya.

Daftar Isi Warung Sembako Modal 2 Juta

isi warung sembako

1. Beras

Beras adalah kebutuhan utama dari masyarakat, karena kalau tidak ada beras tentu mereka tidak bisa makan, dan beras juga adalah prioritas utama bagi setiap kepala keluarga dalam kehidupan sehari hari.

Untuk itu, dalam setiap warung sembako beras ini adalah barang wajib yang harus ada. Tak perlu menyetok beras dalam jumlah banyak, sahabat bisa menyediakan 1 karung beras besar, kemudian nanti bisa dijual secara ecer maupun kiloan.

Lebih bagus lagi, kalau sahabat bisa mendapatkan beras langsung dari petani, karena kualitas berasnya pasti jauh lebih baik dan lebih fresh, selain itu, biasanya akan lebih digemari oleh masyarakat, dan sahabat bisa mendapatkanya dengan harga yang lebih murah pula.

2. Telur Ayam Ras

Selanjutnya yang juga harus sahabat sediakan adalah Telur, karena telur ini juga merupakan salah satu bahan makanan yang paling favorit dan kalangan masyarakat menengah kebawah, mengingat harganya yang murah dan rasanya yang enak serta sangat gampang cara mengolahnya.

Jadi, kalau sahabat membuat usaha sembako sahabat wajib menyediakan telur ayam  ini, karena bisa dibilang "pasti laku" dan hampir setiap hari dicari oleh konsumen. Bahkan ada juga yang membeli telur dalam jumlah yang banyak sekaligus untuk dibuat stok dirumah agar cukup satu bulan.

Untk harga 1 tray / piring telur di daerah saya itu sekitar Rp.60.000 , jadi masih sangat terjangkaulah dengan modal 2 juta yang sahabat punya.

3. Bawang Merah Dan Bawang Putih

Bawang merah dan bawah putih juga merupakan salah satu bahan pokok yang cukup cepat perputarannya, karena digunakan sehari hari di kehidupan rumah tangga untuk memasak segala jenis makanan, jadi sahabat juga wajib menyediakan bawang merah dan bawang putih ini di toko sahabat.

Walaupun tidak menyetok dalam jumlah banyak tdak jadi soalan, yang penting sahabat harus menyediakannya, karena pasti akan selalu dicari oleh konsumen setiap mereka ingin memasak.

4. Tahu Dan Tempe

Tahu dan tempe juga termasuk kebutuhan pokok yang wajib sahabat sediakan, karena bahan makanan ini sangat umum dan selalu dicari oleh masyarakat karena harganya sangat murah namun kaya akan protein dan gizi jadi sangat baik walaupun di konsumsi setiap hari oleh setiap keluarga.

Sahabat bisa mendapatkan tahu dan tempe langsung dari pabriknya, yang saya rasa hampir di setiap daerah pasti sudah ada. Tinggal datang aja kesana, dan bilang aja mau beli tahu dan tempe buat di jual lagi, maka nanti sahabat bisa mendapatkan potongan harga.

5. Gula Pasir, Kopi Dan Teh

Isi warung sembako yang wajib ada selanjutnya adalah gula pasir, kopi dan teh yang merupakan bahan pokok yang juga di konsumsi setiap hari oleh masyarakat kita, baik itu untuk saat  bersantai ataupun untuk menyambut tamu pasti setiap masyarakat indonesia menyediakan kopi ataupun teh buat disuguhkan.

Untuk harga gula pasir, kopi. dan teh sangatlah terjangkau, jadi tidak akan mengurus modal yang sahabat miliki.

Untuk jenisnya mah bebas, sahabat bisa menyediakan jenis kopi sachet yang bisa di jual Rp.1000 atau dan juga menyediakan yang dalam kemasan besar, karena banyak juga yang menyetok kopi dalam jumlah besar buat dirumah mereka.

6. Gas Elpiji

Yang selanjutnya yang juga harus selalu ready di toko sahabat adalah gas elpiji yang merupakan kebutuhan pokok untuk memasak makanan setiap hari.

Jangan ragu untuk menyetok gas elpiji sebanyak banyaknya karena pasti selalu habis di beli oleh konsumen. Apalagi sewaktu waktu terkadang stok gas elpiji ini sangat sulit, jadi memang lebih baik kalau sahabat menyetok dalam jumlah yang banyak sekaligus.

7. Minyak Goreng

Selanjutnya barang yang juga harus di sediakan di toko sembako adalah minyak goreng curah ataupun minyak goreng kemasan yang merupakan kebutuhan para ibu rumah tangga untuk memasak.

Sediakan sebanyak banyaknya tiak jadi masalah, karena dijamin bakalan laku dan pasti dibeli oleh masyarakat.

Demikianlah daftar isi warung sembako modal 2 juta yang cepat laku dan bisa menghasilkan keuntungan yang cepat, semoga bisa memberikan inspirasi buat sahabat yang membaca artikel ini. Baca juga : passive incom ibu rumah tangga