Jualan Sarapan Pagi Yang Menguntungkan + Laris Manis

Berbicara tentang Jualan sarapan pagi yang menguntungkan. Saya fikir ada cukup banyak jenisnya. Karena ketika saya berjalan ke pasar pagi atau memperhatikan warung warung di pinggir jalan, cukup banyak yang menjual sarapan pagi dengan khasnya masing masing.

Untuk itu jika sahabat bertanya dan sedang mencari ide jualan sarapan pagi yang menguntungkan. Sahabat mendapatkan artikel yang tepat. 

Karena sebisa mungkin ide jualan sarapan pagi yang menguntungkan yang akan saya tulis disini, berdasarkan pengamatan saya di lapangan yg juga cukup sering berburu sarapan pagi.

Jadi dari pada lama lama, yuk langsung saja kita bahas ulasannya :

Jualan Sarapan Pagi Yang Menguntungkan

Jualan Sarapan Pagi Yang Menguntungkan

1. Jualan Bubur Ayam


Bubur ayam adalah salah satu usaha sarapan pagi yang laris dan menguntungkan. Karena hampir semua kalangan menyukainya. Sebab rasanya yang enak dan mudah di cerna di pagi hari.

Apalagi buat yang sedang sakit dan dalam masa pemulihan pasti lebih memilih memakan bubur ayam di bandingkan menu makanan yang lainnya.

Silahkan sahabat amati para penjual bubur ayam yang ada di daerah sahabat. Umumnya dagangannya selalu laris setiap harinya. Ini membuktikan bahwa jualan bubur ayam cukup menjanjikan dan menguntungkan

2. Jualan Nasi Kuning


Usaha sarapan pagi yang menguntungkan selanjutnya adalah jualan nasi kuning. yang memang sangat pas dan cocok di waktu pagi hari karena rasanya yang enak dan gurih.

Selain itu nasi kuning juga sudah menjadi semacam kebiasaan dari sebagain masyarakat, terutama di daerah kalimantan udah sarapan dengan nasi kuning.

Jadi saya rasa bisnis yang satu ini patut buat sahabat coba, jika hendak berbisnis sarapan di pagi hari.

Karena untuk membuat basi kuning juga saya rasa tidaklah terlalu sulit, dan sangat mudah di pelajari, asalkan sahabat mau mencoba

3. Jualan Lontong


Selanjutnya adalah jualan lontong yg juga sangat cocok untuk di santap di pagi hari karena teksturnya yang lembut dan juga banyak sayurannya sehingga menyehatkan.

Jika ingin jualan lontong yang laris. Tentu sahabat harus bisa menciptakan kreasi lontong yang beda dari pasaran, agar membuat calon konsumen tertarik untuk mencobanya.

Sahabat bisa mencoba kreasi dari segi lauk dan sayurannya dan juga parian rasa dari topingnya.

4. Jualan Gorengan


Di indonesia, Makan gorengan ini sudah menjadi kebiasan yang sulit di hilangkan, baik itu di pagi dan sore hari, banyak yang menjadikan gorengan sebagai menu sarapan.

Untuk itu jika sahabat mau usaha sarapan, jualan gorengan ini salah satu pilihan tepat. Modalnya murah dan cara buatnya gampang banget.

Jenis gorengannya sendiri yang umum aja sih seperti mendoan, bakwan dan juga tahu. Yg terpenting itu rasa dari gorengannya itu sendiri.

5. Jualan Aneka Kue


Di sebagian masyarakat ada yang tidak suka makan makanan berat di pagi hari dan lebih memilih makanan ringan seperti aneka kue.

Jadi kalau membahas tentang jualan sarapan yang menjanjikan mah, usaha kue ini jangan sampai sahabat lewatkan. 

Apalagi jika sahabat bisa menjual aneka kue dengan jenis yang cukup banyak, tentu akan banyak yang menyukai.

Tak perlu harus membuat sendiri, sahabat bisa menampung kue kue yang di buat orang lain untuk dijual kembali dengan mengambil komisi penjualan.

6. Jualan Aneka Sayur Masak


Banyak juga sebagain konsumen yang memiliki untuk membeli sayur matang yang sudah siap santap agar bisa lebih menghemat pengeluaran.

Jadi. Sahabat juga bisa memilih jualan aneka sayur masuk, jika sahabat memiliki keahlian membuat berbagai macam sayuran yang siap santap.

Di tempat saya, jualan semacam ini cukup populer dan cukup laris, karena memang ibi rumah tangga yang gak mau ribet dalam menyiapkan sarapan buat keluar mereka.

7. Jualan Soto Ayam


Jualan soto ayam juga termasuk salah satu bisnis sarapan pagi yang cukup banyak di gemari oleh semua kalangan, karena enak dan pas dengan cuaca pagi hari.

Bahkan di bandara atau terminal bus banyak yang menjual menu soto ayam ini sebagai salah satu andalan mereka.

Jadi jika sahabat sedang bingung mau jual apa di pagi hari, bisa memilih jualan soto ayam, ataupun jenis soto yang lainnya.

8. Jualan Batagor


Makanan khas dari bandung ini sekarang sudah di kenal seantero nusantara. Dan sangat cocok di jual di pagi maupun sore hari. Dan bisa juga dipadukan dengan xiomay.

Jadi buat sahabat yang ingin usaha kuliner di pagi hari, patut untuk mempertimbangkan berjualan batagor, karena memiliki rasa yang khas banget.

Terutama buat berjualan di daerah perkantoran, rumah sakit dan juga daerah sekitar pasar sangat cocok untuk berjualan menu yang satu ini

Demikianlah jualan sarapan pagi yang menguntungkan dan laris manis semoga bermanfaat.