Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Daftar Penginapan Hotel Murah di Purbalingga Jawa Tengah

Mencari Hotel Murah Di Purbalingga bukan suatu hal yang sulit, karena di setiap titik kota Purbalingga Jawa Tengah kini sudah tersedia banyak hotel atau penginapan yang bisa kita manfaatkan untuk menginap.

Lalu masalahnya dimana? 

..Kan mudah cari penginapan murah di Purbalingga Jawa Tengah.

Masalahnya, murah saja tidak cukup. Kalau Anda mencari hotel di Purbalingga yang murah, itu banyak sekali. Tapi, untuk menemukan hotel murah yang terbaik di Purbalingga itu yang sulit.

Kalaupun ada yang menawarkan penginapan dengan pelayanan terbaik, maka harganya juga spadan dengan layanan tersebut.

Nah, untuk itu saya akan bagikan untuk Anda daftar penginapan murah di Purbalingga Jawa tengah yang menawarakn penginapan terbaik dengan fasilitas yang memadai, namun harga atau tarif menginap cukup terjangkau.

Berikut ini ada 5 hotel murah di Purbalingga Jawa Tengah yang menawarkan fasilitas terbaik dan bisa menjamin, masa menginap Anda lebih menyenangkan. Adapun diantarnya sebagai berikut ini:

Daftar Penginapan Hotel Murah Di Purbalingga Jawa Tengah

Hotel Murah di Purbalingga

1. Hotel Braling Grand Purbalingga

Hotel Braling Grand Purbalingga adalah salah satu penginapan terbaik di kota Purbalingga jawa tengah, hotel bintang 4 yang ada di kota Purbalingga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama liburan disana.

Hotel Terbaik Di Purbalingga


Anda bisa merasakan menginap lebih menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga tercinta Anda dengan menginap di Hotel Braling Grand Purbalingga ini.

Baik untuk tujuan wisata maupun bisnis, hotel di kabupaten Purbalingga ini sangat cocok untuk Anda, karena kebutuhan Anda dapat terpenuhi selama menginap di hotel yang satu ini. 

Akomodasi yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas untuk Anda yang memiliki tujuan BISNIS.

Tersedia fasilitas bisnis dan tersedia ruangan rapat juga.

Bukan hanya itu saja, bagi Anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan, di hotel ini juga tersedia ruangan dan fasilitas untuk nikahan. "Ya, berbagai acara seperti seminar dan lainnya juga bisa Anda adakan di hotel ini.

Menarinya, ada kolam renang juga!

Mungkin ini terlihat biasa, namun seperti yang kita ketahui. Bahwa, di Purbalingga jawa tengah itu sangat sulit menemukan hotel yang ada kolam renangnya. 

"Tapi, disini Anda bisa menemukan itu.

Tidak lupa juga, kalau disana juga terdapat restoran simple, fasilitas gym dan juga ruang bermain Andak-anaka, sehingga bagi Anda yang membawa anak Anda, bisa bermain di ruangan khusus tersebut.

Mengenai kamar dari hotel Braling Grand Purbalingga ini tidak perlu di tanya lagi, karena memang hotel bintang 4 di Purbalingga ini menyediakan kamar yang nyaman, aman dan kebersihan selalu terjaga serta di lengkapi berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda merasa seperti menginap di rumah sendiri.

...di bawah ini Alamat Hotel Braling Grand Purbalingg by Azana serta nomer telepon yang dapat Anda hubungi, dan tidak lupa juga tarif atau harga menginap di hotel ini dengan harga terendah. ...

Karena ada berbagai jenis tipe kamar, sehingga saya ambil yang paling murah.

Alamat & Harga Menginap Di Hotel Braling Grand Purbalingga


  • Alamat: Jl. Letjen S Parman No.50, Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53315
  • Telepon: (0281) 8901010
  • Harga Mulai: Rp 445.500,- via Traveloka.com


2. Hotel Bagoes 306 Purbalingga

Hotel murah di purbalingga selanjutnya yaitu Hotel Bagoes 306 Purbalingga.

Mungkin Anda mengira kalau tidak ada hotel yang lebih nyaman dan asri yang ada di Purbalingga. Jika Anda sudah merasakan menginap di hotel bagoes 306 Purbalingga, Anda akan merasakan hal tersebut.

Hotel Murah Di Purbalingga


"Ya, bukan hanya menawarkan harga murah...

"Tapi, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang 5 di kota-kota besar lainnya.

Anda disana akan merasakan seperti menginap sendiri, karena memang hotel ini di desain sesuai dengan keadaan rumah Anda, supaya Anda dapat merasakan nyamannya menginap di Hotel.

Menginap terasa nyaman dan aman kalau di rumah sendiri, untuk itu para pemilik hotel selalu berusaha membuat penginapan yang nyaman dan aman serasa rumah mereka sendiri. Di hotel ini ada ruangan keluarga, yang mana Anda dapat menerima tamu dari luar.

.....Tersedia sarapan prasmanan yang bisa Anda nikmati dengan menu sederhana khas Purbalingga yang tidak kalah lezat, ini dapat membuat Anda merasa kangen untuk kembali ke hotel di hotel terbaik di purbalingga ini.

Anda bisa melihat berbagai macam tanaman yang ada di taman dari hotel yang satu ini, tanaman yang indah dan terawat serta ada aliran sungai kecil, dan hal sederhana tersebutlah yang membuat kita kadang merasa lebih berkesan.

Untuk menginap di hotel bagoes 306 purbalingga ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Karena memang, hotel di purbalingga ini menawarkan penginapan murah di purbaingga jawa tengah.

Walaupun murah, kamar dari hotel ini cukup luas, bersih , nyaman dan aman untuk dijadikan tempat menginap selama berkunjung ke Purbalingga jawa tengah.

Berikut ini alamat Hotel Bagoes 306 Purbalingga yang bisa Anda kunjungi, beserta nomer telepon yang dapat Anda hubungi juga.

Alamat & Harga Hotel Bagoes 306 Purbalingga

  • Alamat Hotel: Jl. Letjen S Parman No.135, Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53314 
  • No Telepon: (0281) 891692
  • Harga Mulai: -


3. Hotel Kencana Purbalingga

Ketika Anda sedang mencari Hotel Murah Di Purbalingga Jawa Tengah yang dekat dengan Alun-Alun Kota Purbalingga, maka hotel Kencana Purbalingga merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

penginapan murah di purbalingga jawa tengah


"Ya, bukan hanya menawarkan penginapan murah di purbalingga, tapi hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis sekali.

Ini yang membuat para wisatawan lebih memilih menginap di hotel ini daripada hotel purbalingga yang lainnya. Dengan lokasi strategis, atau berada di pusat kota Purbalingga. 

Kita jadi lebih mudah kalau ingin kemana-mana, pasalnya berbagai tempat menarik dari kota ini dapat kita jangkau tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Mulai dari alun-alun Purbalingga, tempat wisata purbalingga,dan juga berbagai pusat perbelanjaan serta tempat-tempat tertentu juga tersedia dekat properti ini.

Terlihat cukup menarik yah?

Hal tersebut baru mengenai lokasi, belum fasilitas serta pelayanan yang di tawarkan.

Mengenai fasilitas, di hotel kencana purbalingga juga tidak kalah menarik. Disini juga merupakan tempat paling nyaman untuk menginap maupun untuk keperluan bisnis.

Tersedia aulia pertemuan yang luas, ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai acara tertentu, tersedia prasmanan, tersedia tempat parkir yang luas, sehingga bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi tidak lagi bingung untuk parkir, serta tersedia taman yang indah serta menambah keindahan serta kenyamanan saat Anda menginap di hotel kencana purbalingga ini.

Bisa Anda manfaatkan juga untuk acara pernikahan, ini yang menariknya. Anda bisa menyewa ruangan khusus untuk acara pernikahan.

Harga cukup terjangkau, namun bukan berarti murahan. Tetap, Anda akan bisa merasakan nyamannya menginap di hotel. 

...Dengan kamar yang luas serta kebersihan yang terjaga, dan juga tersedia wifi gratis, kamar yang ber-AC ini dapat menjamin masa menginap Anda lebih menyenangkan.

Anda bisa gunakan hotel ini kalau ingin liburan di purbalingga jawa tengah, karena memang ini salah satu penginapan terbaik yang layak untuk Anda manfaatkan. Selain terbaik, tidak akan menguras isi kantong Anda.

Adapun alamat hotel kencana di Purbalingga sebagai berikut ini:

  • Alamat Hotel: Jl. Pujowiyoto No.1, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317 
  • No Telepon: (0281) 892920


4. Hotel Utama Purbalingga

Penginapan Murah Di Purbalingga lainnya yaitu Hotel Utama Purbalingga. Hotel ini dekat dengan Alun-Alun Kota Purbalingga Jawa Tengah (Jateng).

Hotel Murah Dekat Alun-alun Purbalingga


Ketika Anda berencana liburan ke kota Purbalingga, Anda bisa menginap di hotel yang atau ini. 

Kenapa tidak di hotel purbalingga lainnya?

Bagi Anda yang memang memiliki budget terbatas, maka hotel ini cukup baik untuk Anda. Dengan harga yang murah atau terjangkau, Anda tetap bisa merasakan nyamannya menginap di Purbalinga.

Hotel yang satu ini tersedia banyak kamar dan setiap kamar, di luar kamar terseia kursi dan meja kayu yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai, sambil menikmati minuman kesukaan Anda.

Tidak seperti hotel pada umumnya, setiap Anda buka kamar hotel. Anda dapet melihat taman yang hijau dan terawat. Ini membuat Anda terasa sedang menginap di rumah sendiri, karena memang suasananya seperti rumah sendiri.

Kamarnya juga cukup nyaman, bersih serta tersedia meja, kursi serta tv layar datar yang dapat Anda manfaatkan untuk hiburan di dalam kamar. 

"Tempat parkir juga luas, sehingga Anda tidak perlu bingung kalau membawa kendaraan pribadi, baik kendaraan bermotor maupun mobil sangat aman di parkiran.

Hotel dekat alun-alun Purbalingga, seperti yang Anda ketahui bahwa Alun-alun terletak di pusat kota Purbalingga, Artinya hotel ini cukup strategis sekali, karena untuk menjangkau alun-alun dari hotel ini Anda cukup berjalan kaki.

....Di sekitraran juga terdapat beragam toko atau pusat perbelanjaan, sehingga butuh apapun disana Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

'Hal ini yang membuat hotel murah di purbalingga ini menjadi pilihan terbaik bagi para wisatawan. Dan mungkin Anda selanjutnya yang akan merasakan nyamannya hotel utama purbalingga ini.

Adapun alamat hotel utama purbalingga, bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Alamat Hotel: Jl. Jend. Sudirman No.144, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311 
  • No Telepon: (0281) 891779


5. Hotel Owabong Cottage Purbalingga

Owabong adalah salah satu tempat wisata air di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang cukup populer di kalangan masyarakat, baik masyarakat purbalingga sendiri, maupun luar daerah.

Mungkin kalau ingat Purbalingga, pasti ingat Owabong.!!

"Anda dari luar daerah, dan berencana ingin liburan ke Owabong??' 

..Tentunya tidak akan pernah takut yang namanya kelelahan atau kemalaman, karena di sana juga sudah di sediakan penginapan khusus, atau pihak pengelola juga manawarkan fasilitas hotel untuk menginap para wisatawan.

Hotel Bintang 3 Di Purbalingga


Dan ini menariknya di owabong, karena selain wisata airnya cukup populer dan lengkap wahananya, ini bisa menjadi tempat rekreasi paling menghibur bersama keluarga tercinta, Anda bisa menginap dekat owabong, sehingga Anda bisa kapan saja bermain Air disana.

Hotel di owabong yang simpel ini juga dekat dengan tempat wisata populer lainnya, dan hanya berjarak 7 km dari Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas serta kalau Anda ingin ke Museum Uang Purbalingga dari hotel owabong ini cukup dekat lagi yaitu hanya 4 km saja dan tempat-tempat menarik lainnya juga dekat.

Kamar dan cottage owabong ini juga dilengkapi perabot simpel yang dapat memenuhi kebutuhan menginap Anda.

...Beberapa diantaranya memiliki teras yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai, Wi-Fi gratis agar selalu terhubung dengan keluarga yang jauh, dan TV kabel untuk hiburan Anda selama menginap.  

Dan tersedia juga sarapan gratis untuk Anda para tamunya....

"Apa yang menarik? Tentunya di sana ada fasilitas seperti taman rekreasi air, wahana hiburan keluarga, paintball, kafe juga tersedia disana, dan ruang serbaguna untuk Anda mengadakan acara tertentu. 

Selain itu, Anda juga dapat memesan Layanan tur yang di adakan oleh pihak HOTEL OWABONG ini.

Jangan khawatir, untuk masalah harga juga cukup terjangkau. Dengan fasilitas serta pelayanan yang cukup istimewa, Anda bisa mendapatkan dengan harga atau tarif hotel yang cukup murah atau terjangkau.

"Ya, tarif menginap di hotel cottage owabong Purbalingga ini cukup murah, sehingga tidak akan menguras seluruh isi kantong Anda.

Alamat Hotel Cottage Owabong Purbalingga.

  • Alamat Hotel: Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362 
  • No Telepon: (0281) 6597010


"Nah, itulah daftar penginapan murah di purbalingga jawa tengah yang dapat Anda jadikan tempat menginap terbaik selama menjelajahi kota Purbalingga.

Hotel murah di purbalingga dengan layanan serta fasilitas terbaik diatas bisa memenuhi kebutuhan Anda selama mengunjungi daerah purbalingga jawa tengah. 

Mungkin Anda juga ingin mengetahui berbagai review tentang hotel yang ada di kota-kota besar lainnya, seperti hotel di purwokerto dan hotel di bali dekat pantai atau kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Anda kunjungi situs Dutamanis.com, disitus tersebut Anda bisa menemukan berbagai review hotel terbaik yang ada di setiap kota. Anda bisa menjadikan situs tersebut sebagai tempat memilih penginapan terbaik untuk menginap selama berwisata.

Semoga bermanfaat yah kawan!